Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru Gisel Viral
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru Gisel Viral

Topic [Show]

Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru - Video bokeh museum paling hot twitter terbaru semakin hari jumlahnya terus meningkat dan ini terjadi karena adanya Berita viral yang menyatakan bahwa didalam adegan tersebut terlihat wanita yang mirip sekali dengan Gisel.

Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru Gisel Viral
Foto bokeh Jpg Gisel Via Redaksikerja.com

Terlihat jelas bahkan sempat tersebar diberbagai jejaring sosial bahwa video bokeh museum paling hot twitter terbaru itu jelas diperankan oleh Gisel, "Ini lah yang ditanggapi sejumlah netizen kala itu"

Dilangsir dari News.detik.com Beredarnya video tersebut masih dalam penyelidikan polisi guna memastikan kebenaranya, Karena melibatkan Nama artis Gisella Anastasia atau yang disapa akrap dengan Gisel, Maka pilisi turut memanggil pihak yang berada pada video tersebut

Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes Yusri yunus memberi tanggapan kepada wartawan yang saat itu berada di kantornya, Dirinya menuturkan "Apakah yang hampir mirip dengan Gisel itu di panggil" Jakarta (9/11/2020) Melalui News.detik.com

Sempat kaget memang dan ini merupakan contoh yang tidak baik jika Video bokeh museum paling hot twitter itu benar diperankan oleh Gisel, Pasalnya bukan apa, Video bokeh tersebut sudah menyebar juga ke facebook yang mayoritas di gunakan oleh anak-anak dibawah umur.

Ketika Berita tersebut masuk ke Facebook, Netizen langsung gembar bahkan Fanspage milik Official Trans7 juga ikut serta menyajikan konten itu sebagai liputan utama dan mendadak Viral. "Gempar video panas diduga mirip GISEL. Netizen sebut nuansa kamar, baju Gisel, dan Waktu kejadian sebagai bukti. #SelebritaExpose" itulah salah satu postingan yang diterbitkan oleh Trans7 melalui Halaman miliknya.

Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru Gisel Viral
Viral video bokeh Gisel di facabook.com oleh Fanspage Trans7 #SelebritaExpose

Berita terkait Video bokeh museum tentang Gisel ini menjadi viral, Hal ini bisa dilihat pada jumlah netizen yang terus membagikan postingan selebritaExpose milik trans7 tersebut. Bahkah ada pula yang memberi tanggapan "Diliat dari cara bicaranya saja sepertiii iyya dan dr ekspresi wajah sj sdh terlihat jelas..selama dia berpisah sama gading Gisel makin tidak JELASSS"

Tidak cukup sampai disini, Beredarnya Video bokeh museum paling hot twitter 2020 tentang Gisel ini juga sempat di upload sejumlah orang ke berbagai media streaming kusus Konten tersebut dan ini hampir sama seperti kasus artis sebelumnya yang juga mendadak viral.

Ketika melihat Video yang di unggah ke Facebook oleh Trans7 tersebut hanya berisikan berita, kalau di tempat lain tidak. Semua durasi bisa diputar dan tidak di sensor sehingga memberi kesan tersendiri. "Sebenarnya tergantung dari kalian, mau menanggapinya dari mana, Intinya Video tersebut tidak layak untuk ditiru ataupun di putar"

Tanggapan lain mengenai video tersebut kami ambil dari Gustiar Muhardiansyah yang mengatakan "Ini video panas .. maksudnya rumah Gisel kebakaran apa kena air panas...?? Tolong biar lebih jelas dan biar bisa difahami akal pikiran saya yang polos ini.. kirim video na yang punya.. biar tidak ada prasangka dan fitnah..." Haha ini si ada maunya aja ya gaes, Pasti sangat penasaran, tapi lucu juga sis ...

Video bokeh museum paling hot twitter 2018 - 2020 terbaru Gisel Viral
Tanggapan Gustiar Muhardiansyah terkait video Bokeh yang hampir mirip dengan Gisella Anastasia atau yang disapa akrap dengan Gisel melalui facebook.com (10/11/2020)

Menurut Yusri selaku Kabid Humas Polda Metro jaya Kombes "Dirinya beserta pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan mengumpulkan sejumlah bukti serta keterangan lebih lanjut dari pihak terkait, Yusri juga akan memanggil saksi bahasa serta ITE untuk dimintai keterngan lebih rinci.

Tidak cuma itu saja, Yusri juga akan menggelar perkara terkait penyebaran Video tersebut dan ini akan dilakukan apabila ternyata didalam penyidikan dirinya menemukan unsur pidana.

Saya tidak tahu pasti apakah Orang yang menyebarkan Video Gisel nantinya akan dipidanakan atau tidak, Sampai saat ini kami belum mendapat berita yang akurat sehingga tidak bisa menyimpulkan apapun.

Hak Cipta :
  1. Semua Konten ini dirangkum dari https://news.detik.com/berita/d-5248239/soal-viral-video-syur-polisi-ungkap-kemungkinan-panggil-gisel
  2. Semua tanggapan dikutip dari komentar facebook Page Trans7
  3. Editor Teks Oleh S. Supriyadi
  4. Foto by Facbook