Menulis Cerita + Puisi dibayar Pulsa & Kuota (website penulis online)
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menulis Cerita + Puisi dibayar Pulsa & Kuota (website penulis online)

Topic [Show]

Ketentuan Menulis Cerpen di Blog © respontrik
KRITERIA CERPEN :
  1. Setiap tulisan baik Artikel ataupun cerpen lainya yang di terbitkan di blog Respontrik sepenuhnya menjadi hak milik Respontrik
  2. Dilarang menerbitkan cerpen yang sudah di publikasikan di situs lain
  3. Cerpen yang dapat di publikasikan merupakan hasil karya sendiri bukan hasil Copy paste milik orang lain
  4. Sebelum menerbitkan tulisan, harap tinjau kembali tulisan terkait ejaan dan suku kata
  5. Siapapun berhak menulis dan mengirimkan cerpen di blog Respontrik tanpa dipungut biaya sepeserpun
  6. Dilarang mengirimkan artikel / Cerpen yang mengandung unsur Pornografi, Perjudian, sara dan yang mengundang konflik
HAK MILIK :
  1. Cerpen atau tulisan yang sudah di terbitkan sepenuhnya milik blog Respontrik
  2. Penulis Tidak di Anjurkan untuk menerbitkan ulang cerpen / tulisan lain di situs manapun
HADIAH :
    Kami akan memilih top author yang artikel / cerpen -nya berhasil menduduki peringkat 1 di hasil pencarian Google dengan Volume diatas 100.000 / bulan
  1. Total hadiah yang akan kami bagikan untuk Top author setiap bulan mencapai 1juta untuk 5 orang Pemenang
  2. Setiap Pemenang akan di umumkan melalui blog Respontrik dan hadiah akan di transfer langsung ke rekening Top author
  3. Tim kami akan menghubungi Anda secara langsung melalui Email yang telah kami terima saat proses pengiriman cerpen / Artikel
Segala ketentuan harus di patuhi oleh setiap penulis Cerpen / artikel dan kami berhak merubah peraturan tersebut tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Segera ... Kirimkan cerpen / Artikel yang menarik dan Raih gelar Top author Anda Sekarang !!!

INFORMASI:
Siapa saja berhak Menulis Cerita, Puisi, Pantun dan Artikel di Blog Respontrik asalkan memenuhi syarat & Ketentuan yang telah ditetapkan oleh admin. Tujuan menulis di blog Respontrik yaitu, untuk salinh berbagi informasi dan pengalaman di media online serta belajar mengolah kosa kata dalam berbahasa. Selain itu, Menulis juga sangat cocok  dan sangat dianjurkan untuk anda yang bercita cita menjadi seorang penulis baik itu content writer untuk mengelola blog pribadi atau juga yang ingin menjadi freelancer. Berawal dari pegalaman menulis dalam situs-situs akan membuat anda menjadi terbiasa dalam memahami suatu content dan sekaligus membagikan informasi kepada pembaca.

menulis cerpen dibayar menulis novel online dibayar menulis puisi dibayar nulis.co.id dibayar menulis artikel dibayar situs menulis artikel dibayar rupiah menulis artikel bahasa indonesia dibayar website penulis online
Tempat / Tool pengirim artikel content 

Menulis bisa menghasilkan puluhan juta Tiap bulan?

Untuk saat ini banyak yang telah sukses menjadi seorang penulis melalui perantara sebuah blog baik yang Gratis maupun blog premium. Jadi jika anda ingin seperti mereka, kami memberi peluang besar kepada anda untuk belajar menulis yang baik dan benar dan mendapat kesempatan memperoleh hadiah dari Respontrik secara langsung. Jad tunggu apa lagi, buatlah tulisan anda terlihat original dan berkualitas agar mudah dipahami dan Yaman untuk dibaca.


Kenapa Respontrik menyarankan untuk Menulis di blog ini ... ?
Tentu didominasi karena pundi pundi rupiah. Sedikit cerita tentang pengalaman Respontrik sebelum menjadi seperti saat ini.

"Sedikit Cerita"
dulu kami adalah sosok orang yang tidak mengenal dunia online apalagi bayaran dari online seperti hasil menulis. Berbulan bulan daftar di website penulis online dan berharap agar tulisan yang kami buat bisa diterbitkan agar bisa mendatang rupiah itu sia sia belaka. Selang beberapa bulan kami menemukan id untuk belajar membuat content artikel mulai dari Cerita hingga artikel review semuanya tidak ada yang menerima,... Akhirnya kamipun memutuskan untuk belajar terus dan setelah satu tahun belajar, waktu itu belajar membuat content marketing yang bertemakan pemasaran produk, akhirnya content tersebut diterima oleh masyarakat.

Akhirnya setelah belajar menulis diberbagai blog milik orang lain tanpa dibayar baik menulis di babe, ucnews dan lainya juga tidak dibayar karena minimnya pengetahuan ilmu, kamipun memutuskan membuat website sendiri dan berhasil  memberikan bayaran yang setimpal yakni 6-7 juta / bulan... Tak lama kemudian Kami pun memutuskan untuk membuat sebuah blog untuk menampung semua hasil karya tulisan kami. dibangunlah blog sederhana ini yang kami beri nama Respontrik.

Keberhasilan itu tidak kami sembunyikan dari publik, kami memberikan peluang kepada siapapun untuk ikut serta belajar menulis diblog Respontrik dengan bayaran hadiah berupa pulsa & kuota yang akan diundi tiap 2 bulan sekali. Kami akan meninjau hasil karya tulisan anda dan akan membenahi kosa kata  bahasa menurut ilmu yang kami miliki. Apabila sudah selesai kami akan menerbitkannya diblog Respontrik. Tentu kami berharap agar semua penulis disini membaca dan memahami tentang kosa kata yang telah kami ubah tersebut sehingga dari yang semula tulisan terbut tidak layak menjadi baik dan enak untuk dibaca.

Apabila anda telah menguasai ilmu dan berinisiatif ingin mengikuti jejak kami, silahkan... Tidak ada larangan, itu pilihan anda sendiri. Kami hanya membantu lewat tulisan yang anda buat dan akan kami koreksi kembali  sebelum di terbitkan. Jadi tunggu apa lagi, mulailah belajar dari sekarang dan anda akan memperoleh hadiah jika memenangkan undian tersebut. Semua bayaran hasil karya tulis semuanya ada ditangan anda.