Download Kinemaster Diamond mod Apk
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Kinemaster Diamond mod Apk

Topic [Show]

Kini anda bisa download kinemaster diamond mod apk secara gratis tanpa watermark disini, namun sebelum saya bagikan file tersebut, ada sejumlah informasi yang harus anda katehui terlebih dahulu. Aplikasi video editor yang satu ini memang terus di update untuk memenuhi kenyamanan pengguna terutama pada segi fitur dan design yang terbilang baru. Para pengembang berlomba menciptakan aplikasi ini untuk membantu para konten kreator menciptakan efek video bokeh yang berkualitas melalui perangkat mobile. Tidak dipungkiri, kini penguna aplikasi kinemaster teru meningkat bahkan kusus Diamond, akhir-akhir ini meningkat tajam sehingga menarik perhatian saya untuk mengulasnya.

Jika kalian sering menggunakan aplikasi kinemaster pasti tahu fitur sebelumnya dan tampilanya, Khusus Kinemaster diamond ini memiliki icon blue diamond dengan tema profesional yaitu biru. Ketiga pengguna membuka aplikasi tersebut maka akan lansung disajikan sejumlah menu seperti tambah project baru atau edit yang sudah ada, selain itu tersedia pula akses ke toko shop yang berfungsi untuk membeli item atau fitur bahkan efek video premium lainya. Untuk aspek rasio sendiri pengguna dibei pilihan 3 aspek yaitu lanscape, persgi dan vertikal. Kalau saya sendiri sendiri lebi memilih aspek lanscape supaya hasil editing video sesuai dengan browser streaming.

Untuk memulai membuat project baru maka langkah pertama cukup klik icon + yang berada pada kiri layar bagian menu sehingga akan terbuka sejumlah fitur dan alat yang bisa digunakan secara gratis. Yang menarik pada aplikasi kinemaster Diamond mod apk ini adalah bahasa yang digunakan sudah mendukung bahasa indonesia sehingga siapapun bisa memahami satu persatu tools editing yang disediakan. Saya pernah menggunakan versi lama tapi tidak mendukung bahasa indonesia. Sejauh ini saya hanya masih menemukan 1 kelebihan saja yaitu terletak pada bahasa yang sudah didukung.

Langsung saja kita masuk ke review dan download file apk tersebut ....
DAFTAR ISI

Tentang Kinemaster Diamond mod Apk

Kinemaster Diamond mod Apk adalah Aplikasi edit video gratis tanpa watermark yang menyajikan tema biru berpeforma ringan sehingga memberi praktik pengalaman baik untuk pengguna yang dilengkapi dengan scan perangkat mobile smartphone yang memungkinkan secara otomastis bisa menyesuaikan bahasa dan resolusi tap editor. Aplikasi ini menjadi brand unggulan bagi para konten kreator mobile hinngga saat ini dengan menyandang sejumlah fitur canggih yang siap digunakan secara gratis.

download kinemaster diamond mod apk free version 2019 for pc  download kinemaster diamond v4  kinemaster diamond raja apk  kinemaster diamond 2020  kinemaster diamond mod by kiky  cara menginstal kinemaster diamond  kinemaster mod apk unlimited  download kinemaster diamond tanpa watermark mod apk=
KineMaster Diamond
NamaKinemaster Diamond mod
Format.apk (Android)
No Creativity4.8.8.12478.GP
Engine2.2.6.3
PengembangAngel Roid TM
Apache Licensehttp://www.apache.org/licenses/
Versi apk2.0, Build on January 2004
Contact USlegal@kinemaster.com
Size48,97 Mb (51.351.615 byte)
Update akhir14 oktober 2020
File UnduhDownload


Fitur dan Alat

Aplikasi ini menyandang banyak fitur yang siap digunakan secara gratis untuk membuat hasil editing yang lebih maksimal, Fitur tersebut adalah ...

1. Media
Berguna untuk memasukkan objek video atau gambar yang digunakan sebagai objek utama dalam video, Ketika memasukkan gambar maka ketika diputar akan menjadi berjalan dengan zoom sampai titik durasi akhir video. Fitu ini bisa digunakan untuk membuat tampilan slide serta video apapu.

2. Lapisan
Ini merupakan fitur skunder setelah Media yang umumya digunakan untuk menambah suatu objek pada proses editing video. Pada fitur ini terdapat 5 submenu yang bakal dibutuhkan dan sering digunakan yaitu :
  1. Media (skunder). Untuk menyipkan gambar atau video dari file folder untuk melapisi objek media utama, Pengguna bisa membuat efek video slide dengan memanfaatkan menu ini. Selain itu, menu / fitur ini juga dapat digunakan untuk membuat jeda video, video replay dan slow montion. Tergantung dari tingkat kreasi masig masing pengguna bagaimana cara mereka mengkreasikan video miliknya. Apabila pengguna memiliki imajinasi tinggi maka kemungkinan hasil video akan lebih terkesan profesional.
  2. Efek. Nah salah satu fitur ini mungkin banyak dicari oleh semua konten kreator terlebih untuk membuat video blur, atau video actoin, slide show, trailer dan lainya. kamu bisa memanfaatkan fitur ini menciptakan semua itu, sayangnya efek yang disajikan gratis hanya basic saja yaitu efek Gaussian blur dan mosaic. Untungnya pada fitur ini dilengkapi pula dengan menu toko efek sehingga pengguna bisa membelinya secara gratis dan juga bebayar. Ternyata ada banyak sekali jenis efek yang ditawarkan oleh kinemaster diamond mod apk tersebut yaitu Artistic, Blur, Color, Distorton, Glitch, Lrns dan noise. Pada kategory efek tersebut, Kita bisa membuka dan menemukan 1 atau banyak sekali efek yang bisa di unduh langsung. Contoh sedehanya adalah pada kategory efek artistic ynag didalamnya terdapat effec bevel, Focus overly, Dimensional miror dll. nanti akan saya jelaskan ....
  3. Fitur hamparan. Didalam fitur ini secara default hanya tersedia Classic_sticker saja, Meski demikian banyak juga gambar stiker yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik video tersebut seperti sticker Hallowen, bola basket, Topi, pita dan atribut lainya yang umumnya bisa digunakan untuk menciptakan sebuah gambar karater seseorang dalam tokoh video tersebut. Jika menurut kalian stiker klasik kurang bagus maka bisa mengunjungi kinemaster hamparan shop untuk mengunduh siker sesuai keinginan
  4. Tulisan. Fitur ini diberi icon huruf "T" besar dan bisa dimanfaatkan untuk membuat tulisan pada video seperti peringatan, promosi, dan informasi apapun yang sifatnya bisa ditontong langsung pada video dengan duarsi berjalan. Ada banyak sekali jenis font yang bisa kamu pilih untuk mengcustomnya kedalam video yang dibagi menjadi 2 kategori yaitu :
    • Android. pada font android ini pengguna bisa memilih font Dancing script regular atau bold, droud sans mono, noto serif regular dan bold, noto serif italic, noto serif bold + italic, Roboto thin, roboto light, roboto regular, roboto medium, roboto bold, roboto black, dan masih masih ada banyak lagi
    • Latin. pada kategori ini pengguna bisa memilih jenis font Bevan, Creepster, Great vibes, Lato bold, League Gothic, League script, Linden hil, Minecraft, Mostwanted, Orbitron medium atau juga bisa pilih yang versi bold, Readressed, snigled, short mill Goudy italyc dan Whatchdog.
  5. Tulisan Tangan. Pada fitur ini maka pengguna bisa menciptakan kreasi tulisan yang diinginkan, untuk icon yang digunkan adalah pena dan pengguna bisa memilih ketebalan teks, warna yang bisa dicustom menurut alat color picker, dan apabila salah membuat tulisan maka bisa menggunakan menu hapus yang sudah disediakan. Fitur ini sangat cocok digunakan untuk membuat tulisan atau gambar kartun apabila anda ingin membuat video kartun. Agar bisa menggunakan alat ini dengan maksimal maka kamu bisa menggunakan smartphone yang mendukung dengan touch pena karena jika membuat tulisan atau tulisan menggunakan jari maka hasilnya bakal berantakan. Saya sendiri hampir tidak pernah menggunakan fitur ini karena memang ponsel yang saya gunakan tidak mendukung atau tidak dilengkapi dengan pena.

Baca juga :
# Download Kinemaster Diamond mod Apk
# Download Kinemaster pro tanpa watermark apk android (tanpa root)
# Cara menghilangkan Watermark kine master
# Kine Master : Aplikasi bokeh video full apk Untuk Edit video lates version

3. Suara
Fitur yang satu ini sangat tepat digunakan untuk merekam suara anda atau suara dari sumber lain yang nantinya digunakan untuk membuat penjelasan atau informasi pada video Vlog atau video tutorial, kalau menurut saya pribadi alat perekam suara ini bersifat sementara karena saya selalu fokus pada suara video asli. Intinya fitur ini bisa kamu gunakan untuk menambah informasi berupa suara pada suara di objek video utama. Cara mengoperasikan fitur ini adalah cukup . icon mic dan klik mulai seingga fitur perekam akan berjalan berdasarkan duarsi yang sudah ditentrukan pada objek utama, ffitur ini mendukung sejumlah alat tambahan yang bisa membantu memksimalkan hasil rekaman seperti mulai rekam ulang dan alat penting lainya.

4. Audio
Fitur ini bisa digunakan untuk menambah efek suara laar belakang pada video utama, bisa satu komponen atau banyak komponen audio sekaligus. Pada fitur ini terdapat banyak pilihan audio gratis tanpa Copyright sehingga cocok pula untuk keperluan konton video youtube. fitur ini dilengkapi dengan alat peramban seperti Asset Musik yang bisa anda unduh di toko musik, Assets SFX, Audio hasil rekaman baik dari perangkat luar atau melalui aplikasi, dan lagu yang mana alat ini akan menelusuri folder musik pada ponsel yang dugunakan untuk mengedit video.

5. Play Video
Fitur ini kalau menurut saya sendiri adalah fitur pratinjau yaitu untuk melihat hasil video yang dibuat atau yang telah di edit secara langsung sebelum diexort ke folder SD Card / Storage device. Dengan adanya fitur ini maka pengguna bisa merevisi ulang video mereka agara hasilnya benar-benar sempurna. Apabila video tidak masuk dengan yang diharapkan maka bisa kembali edit ulang.

Keunggulan yang mencolok

1. Cara menginstal kinemaster diamond - Tidak ada cara khusus untuk mengistall, cukup seperti biasanya saja yaitu kita harus merubah pengaturan pada ponsel kita dengan mengizinkan aplikasi dari pihak lain untuk di install. Cara ini bisa menjadi solusi bagi pengguna yang kesulitan untuk mengistallnya pada hp android 4.0.0 atau lebih. Apabila pengaturan tersebut masih disable maka hanya kinemaster yang bersumber dari Google playstore saja yang dapat di install ke perangkat Android, Setelah aplikasi ini terinstall maka akan otomatis mengonfigurasi perangfkat, silahkan izinkan proses configurasi tersebut agar tidak crash.

2. Fitur kinemaster mod apk unlimited - Hampir semua fitur yang ditawarkan olh aplikasi kinemaster diamond mod ini bisa diakses secara gratis untuk selamanya tanpa free trial, bahkan penguuna bisa mengunduk sejumlah file premium di toko kinemater seeperti effec video, sticker, assets audio dan sejumlah fitur menarik lainya yang kerap dibutuhkan pada proses editing, sementara itu untuk jenis font sudah disediakan secara default dan siap digunakan secara gratis. Hal ini memungkinkan penmgguna untuk lebuih bersemangat dalam menciptakan video yang terkesan profesional

3. kinemaster diamond tanpa watermark mod apk - Pada dasarnya Aplikasi kinemaster ini brand aplikasi editing premium yang didistribusikan ke Google play store sehingga pengguna yang mengunduh file apk disana akan mendapati hasil kinemaster dengan watermark atau credit tools, sementara itu pada apalikasi kinemaster diamond mod ini bebas bayar yang artinya pengguna bisa mengunakan kapan saja dan hasil konverer video pun seperti premium yaitu tanpa watermark. Yang perlu diingat adalah, Aplikasi ini merupakan bagian dari duplikasi atau pemasaran ulang oleh pengembang dengan meniru versi asli dari kinemater.

4. Menggunakan bahasa Indonesia - Apabila proses configurasi selesai dan berhasil maka aplikasi ini akan menampilkan bahasa Indonesia secara default, semua bahasa ini mendukung untuk semua fitur sehingga menjadikan pengguna lebih mudah memahami segala alat dan fitur yang ditawarkan. Kenyamanan ini hanya bisa ditemukan pada aplikasi kinemaster diamond moda apk karena pada kinemater sebelumnya masih menggunakan bahsa inggris.

Mengenal fitur pada pengaturan

Pada halaman penaturan, terdapat bebera penyesuaian untuk memudahkan proses editing, melakukan pengambilan gambar, Mengurutkan objek yang akan digabungkan, Menentukan lokasi file pengambilan atau export hasil video, dan penaturan lanjutan lainya (Memerlukan bimbingan terlebih dahulu agar tidak menimbulkan masalah). Nah semua ini dibagi menjadi beberapa kategori untuk mempermudah pengguna menyesuaikan pengaturan yang direncakan.

I. Penyunting Video Object
  1. Durasi foto. Pengaturan ini berguna untuk mengatur panjang video slide jika pengguna ingin membuat background gambar slide yang dimulai dari durasi 6 detik, 7, 8, dan 9 detik
  2. Pemangksas Foto. ada 4 jenis alat yang bisa dipilih untuk memotong gambar dan alat tersebut harus diatur terlebih dahulu lewat pengaturan pangkas yaitu : Pangkas lalu tempelkan langsung ke layar, atau Tempelkan kedalam isi video, atau pangkas kemudian miringkan secara acak, dan pangkas kemudian miringkan untuk pengenalan wajah
  3. Default Layer Duration. Pengaturan ini berguna untuk menambahkan layer pada video dengan duarasi tertentu yang dimulai dari hitungan 6 detik sampai maksimal 15 detik
  4. Modus Layar Peramban Media. Pengaturan ini berguna untuk mematikan atau menghidupkan penelusuran file gambar pada peramban baik di folder kinemater atau di root perangkat smartphone
  5. Modus Layar Peramban Audio. Pengaturan ini berguna untuk mematikan atau menghidupkan penelusuran file musik / audio pada peramban baik di folder kinemater atau di root perangkat smartphone

II. Perekam
Pengaturan ini berguna untuk menentukan sumber audio yang akan dimasukan kedalam video yang di edit, ada 3 jenis sumber audio yang bisa dipilih yaitu Otomatis, Suara, dan perekam video. Kami merekomendasikan pengaturan otomatis untuk sumber audio supaya tidak mengulang untuk menentukan sumber perekam ketika akan memasukan hasil rekaman ke objek yang di edit.

III. Filter object
Pengaturan ini berguna untuk mengurutkan daftar proyek yang belum selesai atau yang sudah selesai agar bisa dimengerti oleh konten kreator / pengguna kinemaster. Ada 3 opsi yang bisa dipilih yaitu urutkan berdasarkan waktu edit atau urutkan sesuai tanggal pembutan video dan urutkan berdasarkan nama. kami merekomendasikan untuk mengurutkan berdasarkan waktu edit untuk mempermudah proses lanjutan editing.

IV. Lokasi File
Pengaturan berguna utnuk menentukan lokasi file penyimpanan proyek yang suda selesai atau dalam masa perencaan yang dibagi menjadi 4 custom yaitu Lokasi video rekam, Lokasi audio rekam, Lokasi gambar, dan lokasi pengambilan bingkai. rekomndasi untuk pengguna bisa biarkan default yang artinya segala file akan terxplor ke folder kinemaster, atau jika penyimpanan perangkat anda banyak maka bisa memilih penyimpanan perangkat. Ketika memilih menggunakan folder kinemaster maka file akan otomatis tersimpan ke folder tersebut dan akan masuk ke penyimpanan diamana pengguan menyimpan apk tersebut, apakah ke internal storage atau SD Card

Tag : download kinemaster diamond mod apk free version 2019 for pc, download kinemaster diamond v4, kinemaster diamond raja apk, kinemaster diamond 2020, kinemaster diamond mod by kiky, cara menginstal kinemaster diamond, kinemaster mod apk unlimited, download kinemaster diamond tanpa watermark mod apk