Cara menghilangkan Watermark kine master
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara menghilangkan Watermark kine master

Topic [Show]

Saya baru saja mengunduh aplikasi kine master dari Google play store dan ketika saya jalankan untuk membuat video dan saya export hasilnya ada tulisan logo KInemaster, Bagaimana Cara menghilangkan Watermark kine master tersebut agar tidak menggangu penonton? Sejatinya kine master adalah aplikasi edit video tercanggih yang pernah ada baik untuk pengguna komputer PC atau ponsel android. Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi pemula yang baru terjun kedunia editing seprti halnya seorang youtuber newbe. Mayoritas mereka yang pemula lebih memilih menggunakan KineMaster untuk menciptakan konten mereka ketimbang aplikasi lain.

Kemudahan dan proses editing menjadi pilihan utama mereka untuk menuntut menggunakan aplikasi ini sebagai plihan utama untuk menemani perkejaan sebagai konten editor. Selain mudah, alat ini juga menghadirkan fitur canggih yang mudah dioperasikan oleh pengguna melalui ponsel mereka, Sayangnya aplikasi official ini menwarkan akses fitur terbatas dan mengharuskan pengguna untuk melakukan pembelian fitur. Sebagian pengguna tentu menerima batasan fitur tersebut, yang menjadi masalah besar justru terletak pada watermark yang bakal mengganggu penonton ketika memutar video hasil converter dari kinemaster tersebut.

Adanya watermark pada video yang dihasilkan dari aplikasi kinemaster ini sangat menggangu bahkan video yang kita buat bisa dianggap tidak profesional karena memiliki watermark dari tools yang kita gunakan. Mungkin jika watermark tersebut adalah brand sendiri justru malah bagus karena bisa memperluas jangkauan pemasaran produk baik fisik atau digital. Secara default, video yang dibuat melalui aplikasi kinemaster akan memiliki kredit video yang bertulisakan logo kinemaster tepat atas kanan pojok bagian durasi video yang dimulai dari durasi 0 detik - akhir durasi.

Bagaimana pendapat anda tentang hal ini, Apakah kamu rela menjadikan video buatan kamu dijadikan ajang promosi brand orang lain tanpa bayaran sepeserpun? Tentu tidak bukan. Adanya kredit tersebut artinya secara tidak langsung anda telah mempromosikan brand KineMaster kepada audience. Ya tentu ini sangat merugikan dan kurang efektif untuk kita. Tapi perlu anda ketahui, Pengembang kinemaster tentu sengaja memberi kredit tersebut sebagai bentuk imbalan atas produk gratisnya kepada pengguna. Sehingga tergantung bagaimana cara kalian untuk menanggapi hal tersebut.

Sebagai pengguna yang tidak ingin merugikan brand lain, tentu akan berfkir agar tidak menghilangkan watermark kine master tersebut, Mereka akan menganggap bahwa hal itu adalah bentuk perwujudan terimaksih kepada pengembang karena sudah menghadirkan alat untuk edit video secara gratis tanpa syarat. Sayangnya sebagian pengguna tidak memikirkan hal itu sehingga dengan berbagi cara mereka berusaha untuk menghilangkan watermark yang menempel pada video mereka. Sebenarnya itu tidak perlu dilakukan oleh siapapun.

Cara menghilangkan Watermark kine master

Yang paling mudah jika aplikasi tersebut di download dari google play store adalah dengan membeli lisensi premium di menu Upgrade sehingga Watermark Kine Master akan hilang, Cara ini berlaku untuk versi asli dari kinemater.apk Official. Dengan melakukan pembelian lisensi maka tidak hanya watermark saja yang hilang, Sebagian fitur premium juga akan teerbuka dan bisa digunakan untuk mengedit video. Pastikan pula bahwa anda mematuhi kebijakan pengguna agar tetap bisa menikamati apliksi tersebut dengan baik.

Cara menghilangkan Watermark kine master selanjutnya yaitu dengan tidak menggunakan aplikasi asli official, Gunakan versi KIne master MOD yang saat ini banyak beredar diinternet. Salah satu yang bisa dicoba dan gratis unlimeted adalah KineMater Mod Diamond Repak by Kiky_PS yang mana apk ini didesign ulang dengan background blue diamond pegunungan es dan dilengkapi dengan fitur premium ful unlock sehingga memungkinkan pengguna bisa membuat video mereka terlihat lebih canggih dan mudah.

Baca juga :
# Download Kinemaster Diamond mod Apk
# Download Kinemaster pro tanpa watermark apk android (tanpa root)
# Cara menghilangkan Watermark kine master
# Kine Master : Aplikasi bokeh video full apk Untuk Edit video lates version

Yang perlu anda ingat adalah apalikasi ini tidak resmi buatan pengembang melainkan hasil packing oleh seorang yang paham dengan program android studio, Meski demikian, Aplikasi hasil oprek in sangat aman digunakan disemua ponsel dan dijamin video yang dihasilkan dari aplikasi ini bebas dari watermark. Silahkan baca ulasan lengkap tentang aplikasi ini dan download langsung secara gratis Di Sini, Mulai sekarang ciptakan video yang menarik, bebas kredit watermark dan akses fitur tanpa batas.

Kesimpulan : ___ JIka anda mengunakan aplikasi kine master yang di download dari google play store maka 100% video yang dihasilkan akan dilengkapi dengan watermark, Solusi menhilangkan watermark tersebut yaitu cukup melakukan pembelian lisensi kepada pengembang. adanyakredit tersebut sebagai bentuk imbal balik atas apa yang telah diberikan pengembang kepada pengguna secara gratis dan pengembang akan mendapat jangkauan pemasaran brand yang lebih luas. Sedangkan Kine master mod dimond adalah aplikasi hasil duplikat yang dioprek sedemikian rupa oleh kiky_SP sehingga tidak membutuhkan lisensi dan fitur premium pun akan terbuka dan bisa diakses oleh pengguna. Ada kelebihan dan kekurangan dari apk tersebut yaitu untuk jenis kinemaster oficial selalu dipdate sehingga akan selalu compatible dan efektf disemua perangkat sedangkan kinemaster mod diamond tidak tentu diupdate sehingga kapan saja bisa mengalami crash.