Charlie Wade 3668 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3668 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3668 )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Charlie Wade 3668 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3668 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3668 )

Topic [Show]

Charlie Wade 3668 Novel Si karismatik Bahasa Indonesia lengkap ini adalah lanjutan dari Charlie Wade Bab sebelumnya yang sudah Respontrik ulas spesial untuk Anda. Sehingga jika Anda belum membaca bab sebelumnya, sebaiknya baca secara online dan gratis di Blog Respontrik.

Kamu bisa menggunakan Hp atau Komputer PC atau Laptop merek apapun untuk membaca review Charlie Wade 3668 ini karena yang terpenting adalah, perangkat yang kamu gunakan terkoneksi ke jaringan Internet.

Kami pikir anda sudah menyiapkan semua perlatan yang kamu butuhkan untuk membaca Charlie wade bab 3668, sehingga Anda dapat melanjutkan untuk membaca ulasan terbaru yang sudah respontrik tulis hari ini. Yuk Simak sekarang juga.

****** Mulai Membaca ******

Charlie Wade 3668

Kata-kata Charlie mengejutkan Lord Banks.

Semakin dia ketakutan, semakin kuat dia bergemuruh: 

"Mengapa? Saya telah menjadi Patriark Keluarga Bank selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, jadi untuk alasan apa Anda mengatakan bahwa saya tidak lagi, saya tidak?! 

Kemampuan apa yang Anda butuhkan untuk tanya Keluarga Bank saya? Masalahnya?! Saya ahli Keluarga Bank, dan semua masalah Keluarga Bank bergantung pada saya!"

Charlie berkata dengan penuh kebencian: 

"Jelas saya tidak memenuhi syarat untuk menangani masalah Keluarga Bank Anda, bagaimanapun Anda berada di Gunung Yeling sekarang. Saya tidak bisa menangani Keluarga Bank, namun saya bisa menangani Anda!"

Charlie Wade Bab 3668

Ruler Banks menggigiti kulit kepalanya dan berkata, "Kamu tidak bisa menanganiku dalam segala hal! Aku diizinkan bepergian ke segala arah, jadi untuk alasan apa kamu sering memikirkanku?"

Charlie berkata dengan dingin: 

"Ini adalah hasil dari Anda yang pergi ke Gunung Yeling dari Keluarga Wade saya hari ini! Jika Anda tidak datang, saya tidak akan dipermalukan oleh Anda. 

Jika Keluarga Banks masih belum yakin nanti, kita mendapat kesempatan. Pisau dan senjata api asli terlihat di setiap bidang, tetapi masalah Anda adalah Anda melangkah dan mengirimkannya ke pintu masuk. Karena di sini, saya akan meneruskannya kepada saya !"

Sejak saat itu, dia berteriak dengan keras. Dia mengarahkan jarinya ke bank-bank Zara dan berkata kepada Lord Banks: 

"Master Banks! Sekarang saya memberikan keputusan kepada Anda berdua. Pertama-tama, berikan secara sah situasi Patriarch ke bank-bank Zara, dan kemudian pergi ke Maladewa untuk menemukannya. Sebuah pulau diuntungkan, kapan dia akan meninggal, dan kapan dia akan berbaring di tempat peristirahatan terakhir dan kembali!"

Membahas arus ini, suara Charlie tiba-tiba membaik, dan dia mengejek: 

"Pilihan selanjutnya adalah saya segera mengirim Anda dan anak tertua Anda Zayne ke Suriah, namun saya perlu membantu Anda untuk mengingat kepuasan pribadi di tempat itu. 

Si Karismatik Charlie Wade 3668

Luar biasa dengan Maladewa, dan Anda dapat memiliki keyakinan bahwa dengan asosiasi saya di sekitar sana, Anda tidak dapat kembali hidup-hidup, terlepas dari apakah Anda lulus."

Jantung Master Banks tiba-tiba berdebar kencang, dan dia menyatakan secara subliminal: 

"Kamu... kamu meraih! Apakah kamu menyadari bahwa aku adalah tip top terkenal di planet ini? Apakah kamu berniat untuk menangkapku?"

Charlie menyeringai dan berkata, "Aku tidak mencoba menangkapmu, orang tua itu."

Setelah selesai berbicara, dia menatap Abbas dan berkata: 

"Anda kembali dan mengatur seseorang untuk mengirimnya ke Hunter (Hamid). Kemudian, pada saat itu, saya juga akan berkenalan dengan otoritas publik angkatan bersenjata dan biarkan mereka mengambil Istana Wanlong milik tahanan. Pasukan dikirim."

Abbas dengan cepat berkata dengan hormat, "Bawahan mematuhi perintah!"

Charlie segera melihat Lord Banks dan berkata: 

"Anda tahu, Charlie selalu memiliki reputasi baik, bagaimana mungkin saya akan menangkap orang tua yang mengerikan seperti Anda? Bagaimanapun, jika Kuil Wanlong bertindak, Anda harus meminta lebih banyak hadiah."

"Aku ..." Lord Banks menggigil kaget, dan berseru: 

"Charlie... kau... kau sangat tidak senonoh! Bagaimana mungkin ayahmu bruce berdiri tegak dan terbuka! Jika ayahmu ada di sini hari ini, dia tidak akan mempermalukanku. , orang tua yang cukup tua!"

Novel Charlie Wade 3668 Bahasa Indonesia

Charlie berkata dengan artikulasi suram: 

"Ayahku terlalu terbuka dan terhormat pada hari-hari itu untuk ditunjuk oleh sampahmu. Jika dia agak tanpa ampun, kalian semua tidak akan memiliki pilihan untuk melompat selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, jadi aku tidak akan salah langkah seperti yang dilakukan ayahku!"

Semua hal dipertimbangkan, Charlie berkata dengan cemas: 

"Karena kamu banyak bicara, maka, pada saat itu, aku akan menjadi pilihanmu selanjutnya."

Dengan cepat, dia berkata kepada beberapa pejuang di Kuil Wanlong: 

"Kalian semua menawarkan dia kepada saya dan membatasi, dan ketika mereka berada di Suriah dan diberikan kepada Hunter (Hamid), beri tahu Hunter (Hamid) untuk tidak melepaskannya. 

Atur sebuah kolom langsung di titik tertinggi gunung, menelanjangi dia dan menjebaknya di atasnya, makan, minum, dan memikirkannya!"

Beberapa orang dari Istana Wanlong dengan cepat berkata dengan hormat: "Bawahan patuh!"

****** Selesai Membaca ******

The Amazing Son In Law Chapter 3668 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3668 )

Baca novel Online Charlie wade bab selanjutnya dengan cara mengakses Halaman ini, sehingga anda akan menemukan berbagai Bab alur cerita Si Karismatik Charlie Wade yang siap untuk Anda baca.

Catatan! Novel The Charismatic Charlie Wade yang sudah di rilis oleh Respontrik sudah melalui proses revisi, sehingga terdapat perbedaaan gaya bahasa dan menghasilkan sedemikian rupa. Jika Anda suka dengan Si Karismatik Charlie Wade bab 3668 ini, segera Share dan Bookmark halaman ini.

Dapatkan Novel original The Charismatic Charlie Wade dengan cara membeli buku cetak atau digital Ebook PDF di berbagai situs Marketplace yang telah menyediakan novel ini.

Perlu kalian ingat, segala hak cipta dari Novel Charlie Wade bab 3668 ini sepenuhnya masih berada dalam kendali penulis novel.

Kami hanya berbagi dengan tulisan yang sudah saya ketahui dan semoga Novel Charlie Wade 3668 ini bisa menghibur anda.

Pastikan bahwa anda merasa lebih baik dari sebelumnya setelah membaca novel Charismatic Charlie Wade dan semoga harimu tetap menyenangkan.

Charlie Wade 3668 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3668 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3668 )