Charlie Wade 3667 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3667 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3667 )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Charlie Wade 3667 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3667 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3667 )

Topic [Show]

Charlie Wade 3667 Novel Si karismatik Bahasa Indonesia lengkap ini adalah lanjutan dari Charlie Wade Bab sebelumnya yang sudah Respontrik ulas spesial untuk Anda. Sehingga jika Anda belum membaca bab sebelumnya, sebaiknya baca secara online dan gratis di Blog Respontrik.

Kamu bisa menggunakan Hp atau Komputer PC atau Laptop merek apapun untuk membaca review Charlie Wade 3667 ini karena yang terpenting adalah, perangkat yang kamu gunakan terkoneksi ke jaringan Internet.

Kami pikir anda sudah menyiapkan semua perlatan yang kamu butuhkan untuk membaca Charlie wade bab 3667, sehingga Anda dapat melanjutkan untuk membaca ulasan terbaru yang sudah respontrik tulis hari ini. Yuk Simak sekarang juga.

****** Mulai Membaca ******

Charlie Wade 3667

"Tuan Elms, tolong bantu saya mengawasi semua orang di keluarga Wade saya," tanya Charlie pada Lord Elms (Wilfred). 

Dia akan menawarkan saya lima mawar di tempat jika seseorang mencoba untuk diam-diam membuang apa pun darinya, terutama barang-barang seperti Xiaoyi. "Pakai topimu!"

Mayoritas keluarga Wade terkejut ketika mereka mengetahui hal ini.

Metode invasi Charlie ke Istana Wanlong terlalu menakjubkan karena mereka masih menahan Xiaoyi dengan pakaian mereka. Xiaoyi sepenuhnya dilupakan oleh kelompok ini.

Setelah mengatakan ini, Charlie menyadari bahwa dia telah memasang bom di tubuhnya.

Pengumpulan orang-orang ini langsung membuat mereka khawatir, dan mereka tidak tahu apa yang direncanakan Charlie untuk mereka selanjutnya.

Pada titik ini, Charlie mengalihkan perhatiannya dari Wades dan menuju pasukan Istana Wanlong yang berlutut di depan mereka.

Charlie Wade Bab 3667

Seorang lelaki tua yang menggigil juga ada di antara para prajurit. Terlepas dari kenyataan bahwa dia juga berlutut di tanah, lelaki tua ini melihat sekeliling, seolah mencari cara untuk melarikan diri.

Lord Banks adalah patriark keluarga Banks.

Pada titik ini, usus Lord Banks hampir menyesal, dan dia meratap dalam hatinya, "Aku tahu abbas Army ini akan sangat tidak menyenangkan di depan Charlie.

" Saya disambut ke Gunung Yeling dengan kursi sedan delapan gerbong, tetapi saya tidak akan pernah datang ... "

"Ternyata itu keputusan yang sangat bagus." Saya melompat ke dalam lubang api setelah berlari sejauh ini dengan ibu saya sendiri dan berbakti ..."

"Aku tidak yakin bagaimana aku akan menyelesaikannya sekarang; aku tidak yakin apakah aku bisa menyelinap keluar diam-diam..."

Si Karismatik Charlie Wade 3667

"Lord Banks, jangan kau anjing tua, jangan berpikir untuk menyelinap pergi, berlutut saja untukku," kata Charlie acuh tak acuh sambil menunjuk ke arahnya di antara kerumunan, yang juga berlutut di antara massa dengan kain kabung dan berbakti. kesalehan. Aku harus membayarmu kembali perlahan!"

Lord Banks ketakutan dan memohon: "Tuan Wade ... Tuan Wade ... ini ... tidak ada yang salah dengan saya di sini, saya ... saya datang hanya untuk memuja Manar dan istrinya, dan saya 'sudah membawa apa-apa lagi dengan saya. Artinya! "

"Ayo, jelaskan padaku mengapa kamu datang ke makam ayahku karena kamu menyembah Manar dan istrinya," cemberut Charlie.

"Aku...aku..." Lord Banks tidak bisa berkata-kata, gemetar seluruh tubuhnya ketakutan, seolah-olah dia telah memenangkan penyakit Parkinson dalam sekejap.

"Mengapa?" Charlie bertanya. Kamu berani mengenakan kain kabung dan berbakti dan menyatakan bahwa kamu sedang menyaksikan pertunjukan di makam ayahku?"

"Tuan Wade, "Anda benar-benar salah membaca saya," seru Lord Banks, membela diri dengan keras. "Saya tidak bermaksud seperti itu..."

Novel Charlie Wade 3667 Bahasa Indonesia

"Kamu tidak mengantisipasi harus bergegas ke acara besar, tetapi panggung runtuh?" Charlie mengejek. Apa sekarang kau menyesalinya?" tanyaku.

Wajah Lord Banks lebih jelek dari ayahnya yang sudah meninggal, dan dia bersikeras mengatakan:

"Tuan Wade..."

Saya pikir saya...

Aku tidak berniat untuk menghadiri pertunjukan...

Saya pikir saya...

Datang untuk beribadah juga keluar dari sentimentalitas, karena anak saya Zayne memiliki hubungan yang kuat dengan Manar dan istrinya, tetapi saya tidak mengantisipasi hal seperti itu terjadi ...

Ini semua miskomunikasi, miskomunikasi..."

"Salah paham?" Setelah sekian lama, kamu masih ingin membuat pernyataan agresif, menurutku IQ Banks Family Patriarch kamu tidak tinggi!" Kata Charlie getir.

"Ini bukan masalah tingkat IQ saya, tapi saya benar-benar tidak punya penjelasan yang bagus..." Lord Banks meratapi hal itu dalam hatinya.

"Kamu, beri aku pukulan di bibir!" Charlie menjawab dengan kasar kepada penjaga Istana Wanlong di samping Lord Banks, melihat wajahnya yang gelisah.

"Taati bawahanmu!" Setelah menyelesaikan pidatonya, pria itu meraih kerah Lord Banks dan menggambar beberapa bibir besar dari kiri ke kanan.

Lord Banks, terisak dan berteriak, "Saya adalah Patriark Keluarga Bank!" bagaimana dia bisa menanggungnya? Saya anggota elit bisnis global! Saya adalah orang yang terkenal tidak hanya di negara saya, tetapi di seluruh dunia! "Beraninya kau begitu sombong di depanku!"

"Keluarga Patriark Bank?" Charlie mengejek dan berkomentar dengan santai. Maaf, Anda pernah, tapi tidak lagi! "

****** Selesai Membaca ******

The Amazing Son In Law Chapter 3667 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3667 )

Baca novel Online Charlie wade bab selanjutnya dengan cara mengakses Halaman ini, sehingga anda akan menemukan berbagai Bab alur cerita Si Karismatik Charlie Wade yang siap untuk Anda baca.

Catatan! Novel The Charismatic Charlie Wade yang sudah di rilis oleh Respontrik sudah melalui proses revisi, sehingga terdapat perbedaaan gaya bahasa dan menghasilkan sedemikian rupa. Jika Anda suka dengan Si Karismatik Charlie Wade bab 3667 ini, segera Share dan Bookmark halaman ini.

Dapatkan Novel original The Charismatic Charlie Wade dengan cara membeli buku cetak atau digital Ebook PDF di berbagai situs Marketplace yang telah menyediakan novel ini.

Perlu kalian ingat, segala hak cipta dari Novel Charlie Wade bab 3667 ini sepenuhnya masih berada dalam kendali penulis novel.

Kami hanya berbagi dengan tulisan yang sudah saya ketahui dan semoga Novel Charlie Wade 3667 ini bisa menghibur anda.

Pastikan bahwa anda merasa lebih baik dari sebelumnya setelah membaca novel Charismatic Charlie Wade dan semoga harimu tetap menyenangkan.

Charlie Wade 3667 Bahasa Indonesia: The Amazing Son In Law Chapter 3667 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3667 )