Codashop Steam Wallet Murah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Codashop Steam Wallet Murah

Topic [Show]

Codashop steam wallet __ apa yang dimaksut steam wallet? sebelum saya ulas secara detail, Ada baiknya jika kamu tahu apa arti dan manfaat dari istilah tersebut. Steam adalah suatu platform toko khusus transksi jual atu beli Game dan software yang ditujukan untuk sistem operasi Windows, Linux dan Mac. Dalam kata lain, Steam adalah toko produk digital terbesar yang sudah mendunia. apabila kamu adalah seorang developer pasti tahu apa manfaat dari platfom tersebut. Ya, biasa digunakan sebagai media transaksi jual / beli Game ataupun Software.

Produk yang ada pada layanan Steam ini semuanya milik Developer dan Publiser game dari berbagai Region. Tampilan yang mudh dimengerti dan kemudahan akses pengguna membuat Steam banyak diminati kalangan Gamers, Kenapa? disamping itu, pengguna cukup membeli kemudian memainkan Game kesayangan mereka tanpa harus menginstall dahulu.

Khsus untuk game, Layanan tersebut sudah menyortir sedemikian rupa tampilan yang sebelumnya sangat rumit menjadi lebih mudah dimengerti karena seluruh Game sudah tersedia pada aplikasi steam. Tak heran jika semakin hari, banyak pengguna baru yang mengakses Steam dan menjadikan layanan tersebut sebagai platform gaming andalan mereka.

Logika Steam Wallet

Keuntungan yang akan kamu peroleh ketika menjadikan platform ini sebagai andalan adalah "bisa memainkan game langsung bahkan banyak yang bisa diakses secara gratis". Ada 1 hal yang harus kamu ketahui tentang Steam ini yaitu "Ternayata Platform ini juga membangun layanan marketplace yang hingga saat ini digunakan untuk media transaksi "Jual/Beli" antar pengguna".

Ketika kamu berfikir untuk menjadi penjual atau pembeli, hal paling utama yang harus kamu pelajari adalah halaman inventory. Pada halaman tersebut, tersedian berbagi jenis produk seperti Hero dari dari Dota 2, Skin Senjata CS, dan masih ada banyak lagi item yang diperjual belikan.

Nah ketika kamu ingin memainkan Game atau mendapatkan Item premium tersebut, maka kamu harus membeli langsung dari market tersebut atau pada marketplace yang telah terintegrasi dengan Steam. Pada toko digital tersebut, kamu tidak bisa membayar atau membeli belanjaan itu dengan Uang. Sistem pembayaran yang diterapkan hingga saat ini adalah Metode rendem kode dan Sedangkan kode tersebut diberi nama dengan istilah Steam Wallet.

Khusus di Indonesia, Steam Wallet tersebut banyak dijual pada platform toko online seperti Tokpedia, Bukalapak, bahkan kamu bisa membeli langsung secara ofline di Minimarket (Indomaret dan Alfamart).

Codshop Steam Wallet IDR Indonesia codashop steam, steam wallet steam wallet usd unipin steam steam wallet murah itemku steam wallet codashop steam wallet ph tokopedia steam wallet

Trending di Codashop

1. Harga Diamond dan cara Top Up AOV
2. Harga Damond ML di Codashop lengkap bulan ini serta cara melakukan Top up
3. Download Codashop pro Apk secara Gratis
4. Cara Top Up Diamond Free Fire / ff supaya dapat harga murah

Chodashop Steam Wallet

Selain dari media toko online dan minimarket, saat ini banyak pengguna yang memilih Codashop sebagai sarana transaksi untuk membeli Steam Wallet. Kenapa? Mungkin hal ini disebabkan karena Codashop adalah layanan top up khusus game dan Aplikasi yang mudah diakses dan tidak memerlukan registrasi. Selain itu, Codashop juga selalu membuka promo pada hari tertentu. Saat ini media tersebut masih dalam urutan pertama dalam kategori platform top up voucher game, Diamond dan yang saat ini masih kita bahas yaitu steam wallet.

Hingga saat ini, pengguna Codashop terus meningkat. Banyak para developer dan publisher game bermitra pada platform tersebut supaya bisa mejual produk digital mereka. Hiper gaming juga kerap menggunakan layanan ini untuk berbagai keperluan yang salah satunya adalah sebagai sarana Top up ML, Free Fire / FF, PUBG dan jenis game populer lainya.

Selain itu, terjadi pula lonjakan transaksi Steam Wallet pada layanan tersebut. Menurut laporan statistik yang kami peroleh, terjadi peningkatan pengguna yang mencapai angka 1300 - 2400 per 27/11/2020. Hal ini artinya platform codashop bisa dikatakan layanan terpercaya dalam kategori marketplace Steam Wallet. lalu berapa harga Steam wallet pada layanan tersebut?

Harga Steam Wallet di Codashop

Dilangsir dari platform Codashop per 27/11/2020. Layanan tersebut menjual Produk digital berupa steam wallet yang harganya telah disesuaikan dengan jumlah Voucher Wallet Code yaitu ....

IDR 12.000 Wallet CodeRp14.300 - Rp25.000
IDR 45.000 Wallet CodeRp52.500 - Rp75.000
IDR 60.000 Wallet CodeRp70.000 - Rp100.000
IDR 90.000 Wallet CodeRp105.000 - Rp150.000
IDR 120.000 Wallet CodeRp139.000 - Rp200.000
IDR 250.000 Wallet CodeRp290.000 - Rp450.000
IDR 400.000 Wallet CodeRp465.000 - Rp650.000
IDR 600.000 Wallet CodeRp698.000 - Rp1.000.000


Warning !!! Perbedaan harga itu terjadi karena Codashop Menggunakan metode pembayaran yang berbeda- beda. Sejumlah alat pembayaran Voucher Steam Wallet saat ini pada platform top up tersebut adalah : GoPay, Dana, OVO, LinkAja, Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Smartfren, Bank Transfer, Indomaret, Alfamart, Kredivo, TrueMoney Indonesia, Kartu Kredit dan Doku Wallet. Yang menarik dari Codashop sendiri yaitu meski pengguna tidak mempunyai kartu kredit, Mereka tetap bisa melakukan pembayaran. Alternatif yang sering dipilih sampai saat ini adalah melalui Minimarket.

tag : codashop steam steam wallet steam wallet usd unipin steam steam wallet murah itemku steam wallet codashop steam wallet ph tokopedia steam wallet