Codashop ML / Mobile Legend
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Codashop ML / Mobile Legend

Topic [Show]

Codashop ML Adalah Platform media website landing page yang menjual produk Diamond khusus untuk Game Mobile Legends Bang bang yang saat ini masih exis di kalangan Gamers. Biasanya seorang Gamers akan membeli atau dalam istilah transaksi game disebut Top up Diamond untuk melakukan pembelian item Skin, Hero, dan Upgrade berbagai jenis item lainya. Pasti kalian tahu dong dengan ML bahkan saya yakin sering bermain diarena Game tersebut bersama teman Anda.

Codashop ML menawarkan produk top up dengan minimal Jumlah 3 Diamonds sampai maksimal 4830 Diamonds. Informasi produk ini kami ambil berdasarkan data per 7 Oktober 2020 dan kemungkinan akan lebih di tingkatkan lagi tanpa ada pemberitahuan kepada user pro gaming. Nah bagi kalian yang penasaran dengan harga diamond, maka bisa langsung simak sejumlah daftar harga dibawah ini yang di ambil berdasarkan data payment dan jumlah nominal top up.

Codashop ML

Harga Diamond di Codashop ML

  1. Nominal 3 Diamond
    # Rp 1.500, Pembayaran lewat Three
    # Rp 1.500, pembayaran lewat XL dan AXIS
  2. Nominal 5 Diamond
    # Rp 1.425 pembayaran lewat Gopay, Ovo, ShopeePay, Dana
    # Rp 1.500 pembayaran lewat Link aja, Kredivo, dan Doku wallet
  3. Nominal 12 Diamond
    # Rp 3.325 pembayaran lewat Gopay, OVO, Dana dan ShopeePay
    # Rp 3.500 pembayaran lewat LinkAja dan Kredivo
    # Rp 5.000 pembayaran lewat pulsa (Indosat, Telkomsel, Three, XL, AXiS dan Smartfren)
  4. Nominal 19 Diamond
    # Rp 5.225pembayaran lewat Gopay, OVO, Dana dan ShopeePay
    # Rp 5.500pembayaran lewat LinkAja, Doku wallet, dan Kredivo
  5. Nominal 28 Diamond
    # Rp 7.600 pembayaran lewat Gopay dan OVO, Dana dan ShopeePay
    # Rp 8.000 pembayaran lewat LinkAja, Kredivo, dan Doku wallet
    # Rp 10.000 pembayaran lewat pulsa Telkomsel, Indosat, XL, AXiS, Smartfren dan Three

Yuk cari tahu harga diamond mobile legend di Codasho dengan cara mengunjungi katalok harga di situsnnya langsung dan dapatkan harga promo besar besaran tanpa perantara.

Codashop ML tawarkan metode pembayaran Lewat ShopeePay

Kali ini codashop menawarkan metode pembayaran lewat mitra marketplace seprti shopeepay, Menurut berita yang kami peroleh dari codashop official, pembayaran tersebut hanya mendukung perangkat mobile saja yang artinya apabila anda akan melakukan top up diamond ML lewat shopeepay maka wajib menggunakan ponsel sebagai alat transaksi. Pengguna atau konsumen untuk sementara ini tidak bisa melakukan top up lewat shoppepay apabila mereka menggunakan komputer PC atau Laptop. Selain itu, para gaming juga wajib mengisi saldo shopheepay pada akun miliknya agar saldo tersebut bisa digunakan untuk melakkuka top up diamond mobile legend. Bagaimana menurut kalian, apakah shoppepay bisa memudahkan anda untuk melakukan pembayaran. YA mingkin saat ini belum mendukung perangkat komputer, tapi kita lihat saja perkembangan daripada penggunaan shopeepay ini. Barang kali untuk kedepanya chodashop mendukung semua peranggkat pengguna untuk melakukan chekout.

Pada dasarnya shopeepay ini adalah alat pembayaran untuk memudahkan membernya ketika menjual barang di website miliknya, mungkin ada ikatan mitra dengan codashop sehingg kini pembayaran bisa dilakukan disana. Nah bagi kalian yang pousing dengan sistem pembayaran maka bisa pilih salah satu payment gateway dibawah ini yang seluruhnya telah menjalin kerjasama dengan codashop sehingga dipastikan saldo anda akan langsung digunakan untuk keprluan pembayaran tanpa harus melewati perantara.

Sistem pembayaran Codashop ML

Tidak tanggung-tangung, ternyata situs top up tersebut telah menjalin kerjasama dengan sejumlah jasa payment yang menurut saya cukup banyak. Mulai dari perusahaan payment gateway hingga pulsa. hal ini sangat membantu para user gamers untuk tetap konsisten fokus pada pembuatan konten dengan hero premium miliknya. Menariknya lagi harga Diamond di codashop pun disesuaikan dengan alat pembayaran yang artinya tidak ada harga khusus pada layanan top up, tapi justru konsumen bisa memilih harga sendiri dari yang murah sampai harga standar.

Berdasarkan pengamatan pada 7 oktober 2020, Harga diamond termurah pada layanan codashop di pegang oleh alat pembayaran GOPAY, OVO, Dana dan Shopeepay dan sedangkan harga tertinggi masih dipegang oleh alat pembayaran dari operator seluler seperti Indosat, Telkomsel, XL, AXiS, Three dan Sartfren. Sehingga ini sangat cocok bagi kalian untuk melakukan top up diamond ml di codashop. Sebenarnya tidak hanya itu saja alat pembayaran yang ditawarkan oleh codashop, masih ada lagi lho yaitu : Lewat transfer bank via atm bersama dan atm BCA, lewat minimarket (indomaret dan alfamart), Visa Mastercard dan true money. hanya saja saya tidak bisa mengambil data harga diamond melalui sitem pembayaran tersebut. Semua alat pembayaran yang sudah saya sebutkan tersebut bisa diakses menggunakan perangkat mobile dan Komputer Pc terkecuali shopeepay yang hanya support mobile saja dan bank transfer yang yang hanya mendukung mesin ATM.

Produk Lainya

Selain produk diamond, codashop ml juga menaarkan beberapa produk lainya dari permainan mobile legend. Nah apabila kamu adalah penggemar berat game mobile legend bang bang maka wajib tahu beberapa produk dibawah ini ...

A. Starlight Member
Starlight Member mobile legend adalah fitur subskripsi yang terdapat pada game ml dan memerlukan akses berlangganan dari seorang user dengan cara membayar sejumlah diamond. Nah tentu diamond starlight member ini tidak gratis melainkan harus membeli terlebih dahulu lewat situs top up ML yang salah satunya adalah Codashop.

Cara membeli item starlight member pun terbilang sangat mudah yaitu cukup mengunjungi halaman https://www.codashop.com/id/mobile-legends-member/ tersebut lalu masukkan user id serta zone id, selanjutnya bisa tentukan nominal top up sesuai keinginan dan terakhir bisa langsung klik beli. Codashop hingga saat ini masih menyediakan 3 jenis top up yaitu : Starlight member biasa, starlight member standar yang mana dilengkapi dengan 390 diamond dan yang terakhir adalah Starlight Member Plus. Kamu bisa pilih salah satu dari 3 jenis produk tersebut kemudian lakukan pembayaran dengan sesuai alat pembayaran yang kamu punya.

Nah setelah anda mengerti tentang Item Starlight member, Apa saja keuntungan yang akan kamu peroleh ?

  1. Gamers yang sudah melakukan pembelian Diamond dan tranbsakasinya tersebut berhasil maka akan langsung mendapat hadiah skin hero yang menurut codashop jumlahnya sangat terbatas
  2. Jika sudah terdaftar sebagai Starlight member maka Seorang gamers akan mendapat 4 hero secara cuma-cuma, Hero ini akan berganti otomatis stiap 1 minggu sekali, Ini akan cocok apabila dipilih oleh seorang gamers yang masih pemula agar bisa belaja r hero yang ada tanpa harus membeli
  3. Pengguna yang telah terdaftar sebagai starlight member juga berkesempatan mendapat 6 hero tambahan lainya yang nantinya hero tersebut bisa digunakan untuk bermain Game Mobile Legend dengan minimal level 6, dan berlaku pula jika pengguna dengan level 6 tersebut masih mempunyai maksmal 5 hero saja.
  4. Pengguna yang sudah melakukan pembelian starlight member juga akan mendapat hadiah Mingguan, Hadiah tersebut akan langsung diberikan setelah melakukan perpanjangan paket atau membeli paket
  5. Agar bisa menikmati hadiah Mingguan, Pengguna harus melakukan perpanjangan paket tepat pada hari pertama masuk awal bulan, Perpanjangan diluar syarat dan ketentuan tidak akan mendapat hadiah mingguan.
  6. Setiap pembeliaan selesai maka pengguna dapat melakukan perubahan Gravatar eksklusife lewat menu basic Info
  7. Pengguna yang melakukan pembelian item starlight member juga akan langsung mendapat bonus battle poin sebasar 5% yang akan diserahkan langsung setelah pertempuran selesai
  8. Starlight Member ini akan langsung diperpanjang secara otomatis apabila pengguna memiliki saldo yang cukup dan sedangkan masa aktif menjadi starlight member ini berlaku selama 30 hari / 1 bulan, terhitung sejak hari pertama pembelian


Baca Juga: Cara Top Up Diamond Mobile Legend di Codashop ML

Cara Top Up Hadiah ML ke teman


Ini yang menurut saya manarik, Kenapa ? pada layanan top up ML Codashop menawarkan fitur berbagi yang dapat digunakan untuk mengirimkan suatu hadiah kesesama akun Mobile Legends, Hadiah tersebut berupa Alat pembayaran di ML yaitu Diamonds serta Membersib Mobile legends. Dengan adanya fitur ini maka kamu bisa membantu teman untuk meningkatkan kualitas Hero atau item menarik lainya agar bisa bersaing dengan Anda. Tentu tindakan berbagi ini sangat kami rekomendasikan kepada kalian yang sedang membangun squad yang tangguh guna untuk memenangkan sebuah turnamen pertandingan baik lokal atau Internasional.

Coba anda bayangkan jika kamu punya Hero yang sudah di upgrade dan sedangkan teman 1 Tim kamu masih mengunakan hero standar untuk bertanding melawan musuh, Apakah kamu rela membiarkan teman kamu menjadi lemah? Lalu bagaimana cara kirim Hadiah / Gift Mobile Legends ke teman ? Ikuti petunjuk dibawah ini :
  1. Tentukan Hadiah untuk teman kamu. Ada 3 jenis item upgrade yang bisa kamu kirimkan yaitu Diamonds, Starlight Member, dan Twilight Pass, Silahkan lakukan pembelian terlebih dahulu dan tentukan jumlah Top up untuk temanmu.
  2. Masukkan User ID Penerima. Jika kamu tidak tahu maka bisa minta kepada teman yang akan kamu kirimi hadiah
  3. Tentukan Jumlah top up. Sebarapa banyak kamu akan memberi hadiah kepada teman, silahkan tentukan jumlah top up diamond atau membership sesuai katalog yang ada
  4. Tentukan Metode pembayaran. Karena codashop ML menyediakan berbagai sistem pembayaran maka kamu bisa pilih salah satu sesuai alat pembayaran yang kamu miliki
  5. Klik"Beli sekarang". tombol ini berguna untuk melanjutkan transaksi cekout sekaligus mengakhirinya

Baca Juga: Cara Top Up dan Review Codashop AOV / Arena Of Valor

Dengan kamu mengirimkan hadiah keteman maka kemungkinan squad yang kamu bentuk bersamanya akan lebih tangguh karena didukung oleh hero dan item premium dari Codashop ML, Sekarang tinggal strategi permainan saja yang bisa kamu rencanakan untuk menghadapi lawan di arena Mobile Legends. Saatnya bermain dengan 4 teman kamu dan menangkan pertandinagan 5 vs 5, ambil hadiahnya, dan tingkatkan rank di mode ranked.

F.A.Q


Apa keuntungan menggunakan codashop mobile legend?

Situs ini menawarkan akses transaksi tanpa batas dan registrasi, selain itu pembayaran yang diterapkan tidak memerlukan kartu kredit sehingga memungkan siapa saja bisa melakukan top up, kirim starlight dan beli twillight untuk memperkuat squad. Fitur berbagi seperti starlight member ini dapat membantu teman untuk menuju ke lelev yang lebih tinggi dengan memanfatkan item premium yang bisa diperoleh dengan harga sangat murah.

Apakah Codashop ML sudah dilengkapi sebuah aplikaasi pendukung?

YA, Codashop juga menawarkan fasilitas aplikasi yang bisa digunakan untuk memudahkan proses top up diamond melalui smartphone, Untuk pengguna hp Android bisa langsung mengunduhnya di Google Play store dan bagi pengguna iOS bisa langsung ke App Store, dengan adanya fasilitas pendukung tersebut membuat segala transaksi semakin mudah dan cepat tanpa harus membuka browser internet.

Apakah codashop ML terpercaya?

Ya, sejauh ini jutaan Gamers menggunakan layanan top up ml Chodashop untuk memenuhi kebutuhan dimonds dan mereka tidak mengalami masalah, selain itu banyak pula situs market place yang bergabung menjadi mitra yang artinya hingga detik ini situs codashop adalah layanan terpercaya dan ramah pengguna.

Apakah bisa top up melalui Saldo Gopay?

Ya, Kini Codashp menerima pembayaran melalui saldo gopay yang mana pengguna bisa membelinya langsung pada landing page ML khusus Gopay. Silahkan lihat produk dan harganya
di sini lalu tentukan nominal diamond yang anda butuhkan. Jangan lupa masukan email aktif ketika melakukan chekout agar mendapat pemberitahuan transaksi

Kapan Chodashop dibuat?

Menurut data yang saya peroleh dari Blog Codashop, layanan top up diamonds ini dibuat pada tahun 2014 dan sudah melalui perjalanan yang panjang sebelum akhirnya menjasi terkena hingga seperti saat ini.

Promo Codashop

Ingin dapatkan promo terbaru dari chodashop? silahkan bppkmark halaman ini karena ada diskon besar besaran menanti anda disini, prmo ini akan selalu di update beserta pandauan syarat dan ketentuan yang berlaku. Informasi ini kami rangkum dari berbagai sumber sehingga syaratnya berbeda tergantung dari program partnet dari codashop. berikut adalah informasi promo codashop yang diurutkan berdasarkan update.

1. Promo to up diamond Mobile Legends Codashop: Cashback 90% hingga Rp20.000 via Go-pay

Syarat dan ketentuan

NANTIKAN PROMO CODASHOP ML LAINYA

Melihat sisi Positif Codashop ML

Halo sahabat pengguna Codashop Mobile legend, Mungkin Update ulasan ini bisa bermanfaat untuk kalian yang baru saja menenal situs Top up Diamond yang satu ini. Kenapa saya berkata demikian? Tanpa kalian sadari, Ketika pertama membuka situs Codashop, seakan layanan ini tidak meyakinkan. Terutama bagi kalian yang memang jarang berkecimpung didunia Online.

Sejumlah pengguna Game Online mungkin Ragu ketika akan melakukan Top up Diamond Ml. Tapi, dengan hadirnya ulasan ini, Semoga bisa menambah rasa percaya diri Anda. Kali ini saya ulas berdasarkan data yang berhasil kami rangkum dari sejumlah media.

Menurut saya Pribadi, Codashop ML adalah layanan terpercaya yang sengaja menampilkan halaman produk berupa kalkulator katalog. Apa tujuanya? Dilihat dari segi design situs yang digunakan, Codashop ML lebih mengutamakan kemudahan, Dalam arti lain menurut Teori SEO, Codashop menerapkan strategi User Experience (UX).

Tujuan penggunaan strategi tersebut adalah supaya New user tidak merasa bingung ketika akan melakukan Top up. Uniknya, Layanan tersebut tidak mengikat pelanggan dengan mengumpulkan data base pengguna melalui Form Registrasi. Sebagian orang mungkin mengaggap jika layanan ini tidak masuk Akal. Tapi, Faktanya... Sampai sekarang, Nama Codashop Ml semakin launcing dihadapan para gamers Indonesia bankan luar negeri.

Hal tersebut tentu menjadi salah satu bukti jika Codashop Ml adalah layanan terpercaya dan wajib dicoba. Beberapa fakta yang berhasil saya peroleh lainya adalah, Situs web codashop berani menggunakan Root domain berbeda sesuai extensi target negara. Padahal biaya untuk domain sendiri bisa dibilang cukup besar.

Belum lagi server yang ia gunakan untuk menjual produk. Disini saya tidak bisa menghitung jumlah situs resmi codashop sesuai extensi domain. Tapi, Menurut laporan Via Google trend yang seiring dengan meningkatnya lalulintas pengguna, diperkirakan jika Codashop memakan biaya puluhan juta untuk membiayai seluruh situsnya.

Artinya jika dikalkulasikan secara menyeluruh ... Keperluan Maintaice semua situs codashop memakan biaya hingga Puluhan juta perbulan atau hampir mencapai Ratusan juta per tahun. Sehingga, Apakah mungkin Codashop adalah layanan abal-abal ... Jika kamu bisa berfikir secara nalar, Maka tentu hal itu tidak mungkin.

Codashop Ml punya banyak mitra marketing

Ulasan ini juga berhasil saya rangkum dari sumber yang ada. Hampir semua situs marketplace ternama di Indonesia menjadi mitra marketing Codashop ml. Tokopedia, Blibli, Shopee, Gopay, dll kini ikut serta memasarkan produk Diamond dan beberapa Vocher game. Dari data yang kami kumpulkan, Produk mereka kebanyakan berasal dari Situs Codashop.

Apakah masih layak jika Codashop disebut layanan abal-abal? Tentu tidak kawan. Satu hal yang menurut saya menarik adalah, Gopay berani menawarkan promo top up Diamond Ml. Padahal produk tersebut adalah milik Codashop. Bagaimana tanggapan kalian menyikapi hal ini? Silahkan tulis pada komentar ....

Seiring berjalanya waktu, Banyak kalangan Blogger dan pengguna menulis Review, bahkan testimoni pada blog pribadi mereka. Semakin hari, jumlahnya terus meningkat. Itu artinya semakin hari terjadi peningkatan pengguna. Banyak Gamers yang melakukan Top up melalui layanan tersebut. Bagaimana dengan Kalian, Masih ragu dengan situs Top up Ml tersebut?

Codashop Ml Tri tutorial

Maksut dari istilah Codashop Ml Tri adalah Layanan tersebut menerima sistem pembayaran lewat pulsa dari Simcard Tri yang kamu gunakan. Ini artinya ketika kamu melakukan Top up di situs Codashop maka kamu tidak perlu mengeluarkan kartu kredit sebagai alat pembayaran top up. Nah mungkin sebagian kalian tidak tahu bagaimana cara melakukanya. Untuk itu, Simak bab ini secara cermat supaya bisa memahami apa yang kami sampaikan.

Pertama kita masuk pada harga diamond. Bicara soal harga, Tentu telah disesuaikan dengan jumlah Diamond. Kamu bisa melihatnya langsung pada halaman Mobile Legends Tri dengan alamat https://tri.codashop.com/id/mobile-legends-tri

Buka halaman dengan url diatas sehingga akan muncul katalog Diamond yang bisa kamu pilih. berikut adalah Harga yang ditawarkan per 13 Desember 2020 :

1. Nominal 3 Diamonds Rp 1.500
2. Nominal 12 Diamonds Rp 5.000
3. Nominal 28 Diamonds Rp 10.000
4. Nominal 59 Diamonds Rp 20.000
5. Nominal 85 Diamonds Rp 30.000
6. Nomonal 170 Diamonds Rp 60.000
7. Nominal 296 Diamonds Rp 100.000
8. Nominal 875 Diamonds Rp 300.000

Cara Top up Diamond di Codashop ML Tri :

  1. Buka alamat https://tri.codashop.com/id/mobile-legends-tri
  2. Masukan User ID Akun Mobile legend
  3. Masukan Zone Id sesuai informasi pada akun
  4. Tentukan Jumlah Diamond Mobile legend
  5. Masukan Alamat email yang masih aktif dan tersincorn dengan ponsel kamu
  6. Beri tanda centang pada Notifikasi "ingat saya"
  7. Klik Tombol Beli sekarang untuk melanjutkan ke proses ceckout
  8. Buka kotak masuk Email
  9. Lakukan pembayaran lewat pulsa Tri
  10. Simpan riwayat transaksi top up untuk berjaga-jaga

Kami sarankan, Setelah proses checkout berhasil dan kamu sudah melakukan pembayaran. Baiknya simpan riwayat transaksi yang di Kirim ke Email kamu. Hal ini bertujuan sebagai tanda bukti transaksi ketika kemudian hari kamu menemukan masalah atau Diamond tidak kunjung di Kirim ke Akun Mobile legend. Bagaimana, Mudah bukan? Cukup dengan beberapa langkah saja kamu sudah berhasil top up dan kini bisa membeli Skin hero atau Item lainya di Game Mobile legend.

Selain bisa melakukan top up dengan pembayaran Tri, Codashop juga menawarkan item starlight Member yang dibagi menjadi 3 katalog yaitu : Starlight Member, Starlight+390 Diamonds, dan Starlight Member Plus. Tentu harga yang ditawarkan tidak sama. Jika kamu tertarik ingin membeli item tarlight maka bisa akses langsung url https://tri.codashop.com/id/mobile-legends-member-tri

Caranya sama seperti diatas, Hanya saja produk dan harganya berbeda. Manfaatkan pulsa tri sebagai alat pembayaran Diamond yang mudah dan cepat. Dapatkan pula promo diamond Ml tri langsung dari Codashop tri.

Cerita Codashop Ml

Codashop Ml. Cerita kali ini Aku rilis dari sahabat bernama Budi dan Rendi yang keduanya penggemar berat Game Ml (Mobile legend bang bang). Setiap hari keduanya tidak pernah berhenti memainkan Game tersebut. Pada akhirnya, salah satu dari mereka menjadi user pro Ml. Rendi adalah user pro tersebut, dia kerap memenangkan tornamen yang diselenggarakan secara online.

Pagi yang cerah, diselimuti cahaya mentari dan suara kicau burung kenari membuat Rendi terbangun dari tidurnya. Begitu pula dengan Budi, "Kira-kira Rendi sudah bangun atau masih molor ya" kata budi dalam hati.

Untuk menutupi rasa penasaran tersebut, ia mencuci muka lalu diambilah sebuah ponsel Android miliknya. "Mending aku samperin aja kerumahnya, Barang kali dia mau ajarin aku supaya bisa menang". Ternyata budi punya cita-cita supaya dirinya bisa menjadi seperti rendi yang selalu mendapat poin dikala mengikuti tournamen ML.

Bergegas dia langsung menuju ke Rumah rendi. Jarak rumah mereka tidak jauh, Budi membutuhkan waktu 10 menit dan jalan kaki supaya bisa sampai dirumah Rendi. Terlihat dengan wajah polosnya, budi menuju ke rumah Rendi dengan semangat membara.

Tak lama setelah 10 menit menempuh perjalanan, "Ren .... tok .. tok .. tok" budi sampai dirumah rendi. Ia pun langsung memanggil dengan nada keras sembari mengetuk pintu rumah.

Sedangkan didalam rumah, Terlihat rendi yang baru selesai cuci muka mendengar suara panggilan. Suara itu terdengar keras dan tak ada henti terus memanggil dirinya. "Siapa si, jam segini kok teriak-teriak". Diambilah handuk lalu rendi mengeringkan mukanya.

Karena suara panggilan itu tidak berhenti, Rendi pun menuju ke pintu depan. Pas dibuka pintu itu "Ternyata kamu bud .... pagi-pagi gini sudah teriak-teriak, ada apa si?" Tanya rendi dengan wajah agak marah.

Mendengar hal itu, budi pun tersenyum lalu berkata "Ajarin aku main mobile legend dong Ren, kamu kan jago tu. Sering dapat poin lagi, aku kan pengen biar bisa kaya kamu?" Ujar budi dengan wajah polosnya.

Setelah budi meluapkan keinginan itu, Rendi langsung menyuruh budi duduk di kursi depan rumahnya. Sementar itu, terlihat rendi berjalan lalu masuk kembali kedalam rumah. Melihat hal itu, budi berkata dalam hati, "Lho, ngapain dia suruh aku duduk disini? Ditinggal sendirian lagi. Dasar rendi ga tahu temenya lagi butuh bantuan. Awas kau ya kalau butuh bantuan." Ujar budi agak kesal.

Ternyata Rendi masuk kedalam rumah itu untuk mengambil ponsel yang sering ia gunakan untuk bermain mobile legend. Tapi kali ini ia agak lama karena ia lupa meletakan ponsel tersebut. Sehingga ia harus mencarinya selama beberapa menit

Sementara itu, budi masih terlihat emosi sendiri dibangku depan rumah. Pikirnya, Rendi tidak mau membantu dirinya. Tapi, faktanya tidak demikian. "Emang ni Rendi ... " lalu budi menuju ke pintu dan memanggil rendi kembali. "Ren ... rendi ...." dijawab oleh rendi dengan nada kesal, "Iya ... tunggu sebentar kenapa?" Tak lama kemudian, Rendi pun keluar rumah.

"Ngapain si kamu di dalam, lama banget?" Kata budi dengan wajah kesal. Lalu rendi menanggapinya dengan canda tawa. "Ha ha ha .... he... Emang kenapa bud, kok jadi sewot gini si ... Santai dulu kenapa?"

Mendengar rendi yang terus tertawa, Budi pun semakin kesal lalu meluapkan pikiran negatifnya. "Kalau kamu gak mau bantu aku ya sudah, Aku gak masalah. Tapi, bukan seperti ini dong ... suruh aku duduk disini, sementara kamu enak-enakan didalam rumah. Maksudnya apa ...?" Budi terlihat sangat marah.

Tawa Rendi semakin menjadi. Tapi, tak lama kemudian dia berbicara pada budi. "Katanya mau minta bantuan, kan aku harus ambil Hp aku dulu kan? Jadi aku suruh kamu tunggu disini. Tidak mungkin kalau aku suruh kamu tunggu di kamar" uajar Rendi dengan wajah lucunya.

Mendengar penjelasan Rendi yang sedemikian, Budi langsung diam. Mungkin dia malu karena sudah marah-marah dan berfikir yang tidak-tidak soal Rendi. Keduanya pun duduk bersama di bangku depan rumah. Tak lama kemudian, diambilah pondel Rendi dari saku lalu bertanya "kamu ingin dapat poin dan menang di game Ml?" Katanya sambil memandangi budi.

Kemudian dijawab oleh budi dengan nada sedikit sewot, "ya iyalah ... ajarin aku dong ... Gimana si caranya?". Keduanya terlihat sangat akur. Pagi yang cerah membuat rendi semangat membicarakan hal itu. Kemudian ia kembali bertanya dengan nada serius. "Sekarang aku tanya sama kamu, Apa Hero kesukaan kamu?" Tak lama kemudian, budi pun menjawab "Aku si biasanya pakai Alucard, memangnya kenapa?" Dengan penuh penawaran, budi kembali bertanya kepada rendi.

"Rendi" Seharusnya kamu sudah bisa dapat poin banyak dong ...

"Budi" Lah ... gimana mau dapat poin, orang pas tournamen kalah terus ...

"Rendi" Masa si ... coba aku lihat profil kamu ...

Rendi pun mencoba memahami apa penyebab kekalahan yang terjadi pada budi. Tak lama kemidian setelah melihat riwayat hasil pertandingan, dia menemukan kelemahan yang menjadi faktor kekalahan itu. Kemudian ia memberitahukanya kepada budi.

"Rendi" Bud .... Kamu gak pakai skin ya ketika mengikuti tournamen?

"Budi" Ya iya si, habis ga punya skin. Mau beli, gak bisa. Gagal terus, katanya battle poin tidak cukup

"Rendi" Ya elah bud .... Masa hari gini kamu masih andalin battle poin buat beli skin si... pantes aja kalah mulu ...

"Budi" terus bagaimana dong, beritahu dong caranya supaya bisa upgrade skin seperti kamu

"Rendi" Ni dengerin aku baik-baik! Kam bisa Top up diamond dulu di Codashop ML ... terserah kamu berapa jumlahnya, atau seseuai kebutuhan. Nah setelah itu kamu bisa tu Upgrade sekin Alucard

"Budi" Ow gitu ya ren, terus gimana caranya? Ow iya, emangnya berapa harga diamond ml di Codashop Ren ...

"Rendi" Kalau masalah harga si menurut aku murah dan mengikuti jumlah Diamond yang kamu butuhkan. Terus, pembayaranya juga mudah kok, kamu bisa pilih lewat indomaret, Alfamart atau lewat pembayaran lainya yang disediakan disana bud.

"Budi" Ow gitu ya Ren... Kamu sendiri sudah pernah top up di Codashop ml

"Rendi" Kalau aku si jangan ditanya lagi deh, Setiap mau upgrade skin dan item mobile legend lainya, aku selalu siapkan diamond yang sudah aku beli dari Codashop Ml. Jadi sekali beli, bisa sampai ratusan Diamond Bud ...

"Budi" Pantes aja kamu menang terus pas ikut turnamen ...

"Rendi" Ya iyalah ... kirain kamu, Aku cuma ngandelin battle poin ya... kalau aku nunggu poin dari pertandingan mah gak bisa buat beli skin premium bud, paling bisanya buat beli Hero aja. Kalau kamu bisa main dengan baik, gak bakal rugi kok ...

"Budi" Gini ren, masalahnya aku belum pernah top up ml di Codashop, ajarin dong gimana caranya?

Sedang asik ngobrol, tiba-tiba datang ibu Rendi dari belakang. Lalu ia marah-marah kepada keduanya "Hayo ... terus-terus.. game lagi game lagi, dasar kamu ya Ren? Dibilangin gak pernah ada ngertinya. Ibu tu cari duit susah buah makan. Eh kamu malah enak-enak minta buat main game. Kamu lagi, ngapaian? kamu, pagi-pagi sudah sampai disini bud. Pasti mau ngajakin main game ya ....?".

"Rendi" Yaelah mak.... siapa juga yang mau main Game. Lagian kalau aku dapat duit juga mak kan yang ngabisin tu hadiahnya

"Ibu" Awas ya... pokoknya ibu gak mau tahu, kalau main game lagi dan kalah ... ibu gak akan kasih kamu uang jajan lagi. Ngerti kamu Ren ...

Kemudian sang ibu pun pergi meninggalkan mereka berdua. Tak lama kemudian, budi dan rendi melanjutkan obrolan yang sama. Mereka asik membahas codashop Ml, terutama budi yang memang baru mengenal layananan top up diamond ml tersebut.

Sumber Media1. https://www.codashop.com/id/mobile-legends-twilight-pass
2. https://www.codashop.com/id/mobile-legends-member/
3. https://www.codashop.com/id/mobile-legends
4. https://www.codashop.com/id/mobile-legends-go-pay
5. https://www.gojek.com/blog/gopay/segampang-itu-menang-pakai-go-pay-beli-diamond-mlbb-bonus-rare-items/