Aplikasi VPN Gratis Hide me No Root | Free VPN server
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi VPN Gratis Hide me No Root | Free VPN server

Topic [Show]

Bicara tentang Aplikasi VPN Gratis maka saya juga akan membahas sejumlah server Internet dan No Ip Perangkat. Hal ini karena saling berkaitan dan bahkan bagi mereka masyarakat umum yang tidak tahu akan kecanggihan teknologi mudah tertipu oleh kata Blokir sehingga dengan cepat mereka akan putus asa ketika sebuah situs yang tadinya bisa dibuka sekarang tidak bisa diakses.

Siapa yang memblokir situs tersebut ? Menurut berita yang saya peroleh, Yang memblokir adalah Kominfo atas wewenang pemerintah. Sedangkan kebanyakan situs yang diblokir adalah sekumpulan website atau blog yang umumnya berisi konten negatif yang sifatnya menyesatkan dan merusak akal manusia. Baik dalam hal ini saya akan lebih memperjelas masalah tersebut.

Kupas Fakta Situs yang diblokir pemerintah / Kominfo !!!

Saya menjelaskan informasi ini karena sangat berkaitan dengan aplikasi VPN sehingga wajib bagi Anda tahu beberapa Informasi mengenai situs tersebut. Menurut pengalaman saya pribadi yang kini berada dalam bidang blog builder dan sebagai Admin di sejumlah website Pemrograman HTML, JS dan PHP, Sebuah situs tidak akan bisa diblokir secara permanen apabila orang tersebut tidak masuk kedalam Admin Area server atau koneksi website tersebut. Artinya adalah ... Pemerintah ataupun staf Kominfo bisa memblokir sebuah situs secara permanen kecuali mereka meretas isi koneksi yang dijalankan pada sebuah website atau mereka menutup segala program di database website.

Dalam hal ini maka situs yang bersifat negatif tersebut tidak di blokir. Tapi kenapa saya tidak bisa mengakses situs tersebut ? Beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah terhadap sebuah website yang mengandung konten terlarang terlarang adalah memblokir Domain Public dari sebuah situs tersebut sehingga alamatnya yang sudah mudah dikenali tersebut tidak bisa diakses oleh hp bahkan komputer. Ketika domain publick di blokir maka pengguna hanya bisa mengakses situs tersebut lewat No IP Public, Sayangnya Ip tersebut akan berubah ubah dalam hitungan menit. Ketika hal ini terjadi maka Google dan mesin pencari lainya enggan untuk merayapi dan mengindex situs tersebut karena alasan "Tidak ada URl canoncial" (Alamat web yang ditetapkan).

Ketika semua itu terjadi maka situs tidak bisa diakses secara transparan sehingga saya menemukan sebuah cara yaitu menggunakan bantuan sebuah VPN yang berguna untuk menyembunyikan no IP perangkat dan menampilkan alamat situs / Domain Public dari situs yang diblokir. Bicara mengenai Aplikasi VPN, Ada banyak sekali aplikasi serupa yang diupload oleh sejumlah pengembang di Google Playstore dan Apk pure bahkan di layanan dowbload Aplikasi lainya.

Aplikasi VPN tersebut bisa di dowload secara Gratis dan mudah dengan ukuran yang disesuaikan, Tergantung dari jumlah fitur dan peforma yang ditawarkan kepada pengguna. Yang menjadi pertanyaan adalah "Apakah Aplikasi VPN yang kita download dapat digunakan di ponsel kita atau tidak dan yang paling penting adalah apakah aplikasi tersebut benar gratis sesuai judul dari Apk tersebut atau tidak.

Mengenai hal tersebut, Saya sudah menyediakan sejumlah informasi yang membahas tentang VPN for Android yang wajib anda ketahui tentang Fakta dan sistem kerjanya, Selain itu ketahui juga jenis Atau aplikasi VPN yang benar-benar memberi akses gratis kepada pengguna tanpa Root dan tanpa settingan sekalipun. Ok langsung saja baca sejumlah Bab dibawah ini ....

DAFTAR ISI

Pengalaman Download Aplikasi VPN


Saya akan mengulas sejumlah Aplikasi VPN yang menurut saya pribadi adalah sampah yang memenuhi Beranda Googla Play dan Apk Pure, Disini saya tidak akan menyebutkan pihak atau nama dari aplikasi tersebut. Berdasarkan beberapa pengalaman saya ketika mencari Aplikasi VPN Gratis, Saya membuka aplikasi google play dan mengetikkan kueri VPN Gratis. Disama nampak banyak sekali hasil dari pencarian yang saya ketikkan, Akhirnya saya coba menginstall 1 buah apk VPN dan setelah saya jalankan ternyata tidak bisa digunakan dan no Ip perangkat default masih terdeteksi oleh koneksi.

Karena Aplikasi tersebut tidak bisa digunakan, Akhirnya saya memutuskan untuk menghapus aplikasi VPN tersebut dan mencari yang lain. Saya mencoba menginstall VPN yang berada diurutan no 3 yang katanya Gratis tapi ada pembelian dalam aplikasi. Saya pun memasangnya dan apa yang terjadi setelah saya buka, VPN tersebut memang gratis, Hanya saja dalam versi free vpn tersebut tidak dapat digunakan yang artinya tidak dapat digunakan untuk membantu membuka situs yang diblokir.

Saya pun mencoba yang lain yang ada dibawahnya dan hasilnya sama yaitu tidak bisa digunakan bahkan ada yang bug. Dalam hati saya berkata "Cari duit boleh lah, Tapi bukan menipu orang dengan Aplikasi VPN sampah dong" Saya merasa sangat kesal dan sudah hampir 1 Gb kuota habis hannya karena aplikasi VPN sampah. Intinya, Banyak aplikasi VPN gratis di Google Playstore tapi kebanyakan tidak bisa digunakan. Pemilik apk tersebut lebih mengutamakan uang melalui aplikasi tersebut dengan cara memonetize dengan layanan Goole Adsense dibanding kualitas.

Banyak pengembang yang membuat aplikasi tersebut tapi rata rata mereka lebih mengutamakan penghasilan dari aplikasi miliknya. Kebanyakan tidak bisa dibuka, Bug bahkan ada yang tidak bisa bekerja. Saya sempat marah karena hal ini, Pencarian tidak cukup sampai disini hingga akhirnya saya berkunjung ke situs Apk Pure dan disini saya menemukan Aplikasi VPN yang menurut saya jarang diketahui orang. Tidak tanggung-tanggung, Server dan fitur yang ditawarkan tidak main-main yaitu Full Gratis tanpa syarat, Tanpa Root dan mendukung hampir semua perangkat Android. Nah untuk anda yang saat ini sedang mencari Aplikasi VPN gratis bisa langsung download File apk tersebut dibawah ini.

Download Aplikasi VPN Gratis Hide Me


aplikasi vpn gratis
NamaVPN Hide me
PengembangeVenture
SupportAndroid V.5.0
Versi apk3.3.2 (Terbaru)
LisensiGratis Seumur hidup
DownloadHideme.apk
DownloadGoogle Play Store
Pengguna1.000.000+ / 23-09-2020
Situs Webhttps://hide.me/

Aplikasi VPN tersebut hingga saat ini saya gunakan untuk mempercepat jaringan internt dan berbagai keperluan lainya. Kami sengaja memberi 2 sumber File yaitu dari situs resmi langsung dan dari Google Play, Nah saran jika ingin mendapat update maka bisa mengunduh langsung dari Google Play Store. Munkin akan ada sedikit perbedaan dari deskripsi Aplikasi VPN ini jika anda membaca di Google Play store, Hal ini karena saya menulis berdasarkan pengalaman pribadi dan dari sumber situs resmi VPN Hide me.

Fitur VPN Hide Me


1. IKEv2
Aplikasi ini mendukung IKEv2 modern serta sejumlah protokol VPN tercepat yang memungkinkan pengguna merasa nyaman dan cepat dalam mengakses sejumlah situs baik yang diblokir atau situs yang tidak menerapkan sistem SSL. Ini juga masuk dalam daftar kelebihan dari aplikasi VPN yang satu ini dan merupakan salah satu alasan kenapa hingga saat ini saya setia menggunakan Hide me. Sebelumnya apk ini tidak ada di Google Play, Tapi menurut pengembang sudah di release sehingga mudahkan pengguna untuk memperbarui Aplikasi miliknya.

2. Log
Log adalah segala rekaman aktifitas pengguna. Pada aplikasi VPN Hide me, segala aktifitas yang dilakukan oleh pengguna tidak pernah direkam oleh aplikasi vpn. Meski ini terjadi, segala bentuk keamanan yang mencakup data privacy pengguna akan tetap aman. Hal ini karena vpn ini telah diverfikasi dengan pngguna bebas log oleh independen Leon Juranic dari DefenseCode Ltd. Dengan adanya fitur log ini pengguna juga tidak perlu melakukan registrasi atau login, Setelah terinstall di perangkat maka bisa langsung di gunakan di semua android 5.0 keatas.

3. Automatic Connec
Pada umumnya aplikasi akan terputus apabila koneksi internet pada sebuah ponsel mati atau tidak terdeteksi, Hal ini juga berlaku pada aplikasi VPN yang satu ini (Hide me). Hanya saja ada keunggulan yang mungkin tidak bisa ditemukan pada aplikasi serupa yaitu fitur koneksi otomatis. Fitur ini akan bekerja ketika Anda sebelumnya telah menghubungkan vpn ke jaringan anda lalu tiba tiba atau dengan sengaja anda mematikan koneksi internet maka aplikasi akan terputus dan apabila koneksi internet di hidupkan kembali maka aplikasi vpn akan terhubung dengan sendirinya tanpa melalui proses setting. Ini adalah salah satu aplikasi yang menurut saya patut diacungi jempol karena sangat user Friedly.

4. Pemilih server otomatis.
Pada dasarnya semua aplikasi vpn memiliki sebuah server yang harus dihuhungkan oleh pengguna, Tapi pada aplikasi vpn hide me yang satu ini tidak perlu. Jika anda tidak tahu cara menentukan server dengan koneksi terbaik maka tidak perlu melakukan perubahan pada server. Biarkan VPN Hide me yang menentukan dan menghubungkan sendiri secara otomatis sehingga kecepatan pun akan disesuaikan dan dipastikan stabil (Tidak akan terputus). Saya akan memberi tutorial cara memilih server vpn agar koneksi internet tetap stabil

Bicara mengenai Fitur, Berikut saya tampilkan daftar lengkap paket fitur yang dimasukkan pada aplikasi Vpn Hide Me :
  1. 1800 Server yang menjangkau seluruh duni
  2. Sistem keamanan untuk mengantisipasi kebocoran alamat IP Pengguna
  3. Split Tunneling
  4. Dilengkapi pula dengan fitur Enkripsi AES-256
  5. Fitir bebas Log sehingga tidak ada perekaman pengguna
  6. Fitur koneksi Fast Speed yang berguna untuk meningkatkan kecepatan koneksi Internet
  7. Dilengkapi dengan Dukungan pengguna yang dilayani selama 24 jam ×7 hari
  8. Akses ke server tanpa batas yang memungkinkan pengguna untuk memilih jenis server yang diinginkan

Pada daftar fitur diatas, Ada sebagian fitur yang hanya bisa diakses oleh pengguna berbayar. Saya tidak menyebutkan fitur apa saja yang akan diberikan karena hingga saat ini saya menggunakan Aplikasi Vpn Hide Me pada versi gratis. Menurut saya peribadi meski gratis, Jumlah server yang bisa dipilih cukup banyak sehingga saya tidak menyebutkan 1 per satu pada bab ini. Server tersebut saya ulas pada bab terpisah yang bisa dilihat pada daftar dibawah ini.

Server VPN Hide Me


Server Vpn Hide Me yang saya review kali ini adalah versi gratis sehingga tidak mencakup semua negara. Agar tidak penasaran dan menganggap jika saya bohong maka bisa lihat hasil scren dari serger dibawah ini.
aplikasi vpn gratis
Server VPN gratis berdasarkan Negara
aplikasi vpn gratis
Server VPN gratis berdasarkan Kota dari negara tersebut

Penjelasan : Pada gambar pertama menampilkan server menurut negara dan apa bila diklik maka akan menampilkan server berdasarkan kota. Daftar server yang disajikan oleh VPN gratis tersebut nantinya bisa kita hubungkan dengan perangkat kita sehingga akan menciptakan sebuah alamat Ip dari negara dan kota tertentu yang bisa dipilih dan bisa digunakan untuk membuka sebuah situs web yang di blokir. Berikut adalah kumpulan server VPN hide me versi gratis :

Daftar server VPN Gratis Hide me Menurut Negara, Kota dan kekuatan koneksi server
NoNegaraKota dan Server
1Jepang
Nama KotaServer
KyotoOK
Bunkyo-kuOK
TsubameOK
AgeoOK
YokohamaOK
IchibaOk
MachidaOK
SendaiOK
MoriyamaOK
IchikawaOK
NaganoOK
Minato-kuOK
MatsuyamaOK
ChibaOK
OsakaOK
Chiyohada-kuOK
KotoOK
KhisiwadaOK
Ota-kuOK
Suginami-kuOK
ObihiroOK
HoroshimaNO
ChiyodaNO
NisshinNo
OmeNO
2Korea Selatan
Nama KotaServer
SeoulOK
Mapo-guOK
AyangsiNO
Yangin-siNO
Seongnam-siNO
EunpyeongNO
3Thailand
Nama KotaServer
BangkokOK
4Vietnam
Nama KotaServer
HanoiOK
Rang BomNO
5Amerika Serikat
Nama KotaServer
TokyoOK
6Kamboja
Nama KotaServer
Phnom PenhNO
7Hongkong
Nama KotaServer
KowloonNO
8Ukraina
Nama KotaServer
KharkivOK


Perhatian !!! Data Negara, Nama Kota dan kekuatan server yang saya review ini merupakan hasil ringkasan dari Aplikasi VPN Hide me Versi Gratis dan isi data pada tabel akan berubah, Terutama pada koneksi server yang hampir setiap jam mengalami perubahan. Kesimpulan dari tabel ini adalah, Koneksi server VPN dinegara Jepang lebih unggul dan terbanyak di banding koneksi di negara lain.

Cara menggunakan VPN hide Me


Sebenarnya tidak ada pengaturan khusus agar pengguna bisa mengoneksikan perangkat Hp android miliknya ke Aplikasi VPN, Yang paling utama adalah Paket data Internet aktif karena memang Aplikasi hide me ini akan berjalan secara online (Tidak bisa Ofline) sehingga langkah cara menggunakan VPN gratis ini adalah sebagai berikut :
  1. Hidupkan data Internet.

    aplikasi vpn gratis hide me

    karena Aplikasi hide me / Vpn Gratis ini online maka untuk menghubungkan ke perangkat adalah dengan cara menghidupkan koneksi internet.
  2. Buka aplikasi VPN.

    aplikasi vpn gratis hide me

    Silahkan klik Apk vpn dari layar menu dan tunggu hingga loading mencapai persentase 100%, Apabila persentase tidak sampai 100% artinya ada masalah pada paket kuota internet Anda, Silahkan cek kembali
  3. Klik Choose Country.

    aplikasi vpn gratis hide me

    Untuk memulai menggunakan Vpn maka silahkan tentukan server menurut negara yang akan anda gunakan "Pada praktek kali ini saya menggunakan server dari negara Jepang", Anda bebas menentukan target server
  4. Klik Choose Servers.

    aplikasi vpn gratis hide me

    Ketika anda memilih salah satu negara maka akan terbuka menu yang isinya daftar servers vpn menurut kota
  5. Klik nama servers dan klik Tab to Connect.

    aplikasi vpn gratis hide me

    Silahkan klik jenis server yang anda inginkan menurut kota, Usahakan pilih yang memiliki koneksi terbaik yang ditandai dengan icon hijau sinyal, setelah terbuka bisa langsung fokus ke button bawah yaitu Tombol "Tab to Connect" Silahkan klik
  6. Tunggu hingga terhubung.

    aplikasi vpn gratis hide me

    Sekarang VPN akan menghubungkan perangkat, Silahkan tunggu sampai muncul notifikasi berhasil dan ditandai dengan Icon kunci disebelah kiri atas layar ponsel
  7. Buka situs yang di blokir. Apabila VPN sudah terhubung, silahkan buka browser internet dan ketik apa saja sesuai keinginan anda. dijamin 100% yang tadinya tidak muncul kini akan tampil dihasil pencarian dan bahkan anda bisa membukanya.

Penjelasan !!! Pada tutorial diatas, Kami memberi tanda kotak merah pada gambar yang berfungsi untuk memudahkan praktek. Apabila anda berhasil terhubung ke Vpn server Hide me maka sebaiknya gunakan untuk keperluan positif. Tutorial diatas dipraktekkan menggunakan ponsel Android Samsung J2 dan dengan Aplikasi VPN hide me Versi Default gratis tanpa Root dan tanpa adanya setting pada apk sebelumnya. Kami menhimbau apabila gagal bisa beri komentar agar kami bisa memandu anda dalam proses praktek cara menggunakan VPN di Android.

Apakah bisa Internet gratis menggunakan VPN hide me

VPN HIDE ME adalah Virtual Private Network yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan internet publik yang seolah menggunakkan koneksi pribadi sehingga dapat diartikan pula bahwa hide me adalah layanan VPN yang memudahkan pengguna untuk memilih jenis server publik yang disediakan. Dalam istilah kehidupan, menggunakan VPN sama dengan memanipulasi koneksi internet sehingga data asli milik pengguna tidak akan terbaca oleh server. Beberapa kasus yang sering saya temukan akhir-akhir ini adalah VPN sering dijadikan sebagai trik internet Gratis, Apakah Itu benar ?

Trik internet gratis menggunakan vpn ini pernah viral bahkan hingga saat ini masih ada saja orang yang tertipu dengan artikel dan konten video yang mengatakan bahwa vpn untuk internet gratis itu ada. Kasus ini sering saya temui ketika melakukan pencarian di Google search Engine dan Platform youtube. Mungkin anda adalah salah satu orang yang mencari trik internet gratis menggunakan VPN.

Saya akan mengambil sisi dari fungsi apk hide me, pada penjelasan diatas mengatakan bahwa menggunakan vpn hide sama artinya dengan memanipulasi jaringan lewat server publik dan bahkan setelah saya menggunakan aplikasi ini dan mengakses Google Crome, Paket internet Indosat pun masih berkurang sehingga dengan percobaan ini maka VPN tidak menawarkan fitur internet gratis dan ini berlaku untuk semua jenis aplikasi VPN.

Jawaban "Trik Internet Gratis menggunakan VPN adalah pengguna tidak bisa memanfaatkan internet gratis jarena sejatinya VPN bekerja dengan caraa mengganti server publik bukan koneksi" Releate : Free VPN Chrome, Free VPN online, Free VPN server, Free VPN for PC, Free VPN PPTP Singapore, www.vpnbook.com, free vpn, Free VPN PPTP Full Speed, Free VPN account unlimited