Harga kucing persia Medium, peaknose, Flatnose umur 1, 2, 3 bulan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga kucing persia Medium, peaknose, Flatnose umur 1, 2, 3 bulan

Topic [Show]

Harga kucing persia Medium, peaknose, Flatnose umur 1, 2, 3 bulan - Ilustrasi Pertanyaan "Saya ingin sekali memelihara kucing Persia jenis medium, tapi saya tidak tahu harus beli dimana dan selain itu saya juga ingin sekali mengenal jenis-jenis kucing Persia tersebut mulai dari ciri-ciri dan informasi lainya, Kira-kira kalau saya ingin memelihara kucing Persia berapa uang yang harus saya keluarkan untuk membeli kucing tersebut dan dimana saya harus membeli supaya mendapat harga yang lebih murah ?. Baik, disini saya akan jelaskan mengenai perbandingan harga kucing Persia secara lengkap untuk memudahkan konsumen memilih sesuai uang yang mereka miliki. Selain itu di jelaskan pula beberapa jenis kucing Persia yang sering di edarkan di pasaran pada tahun 2020/2021, Untuk itu simak beberapa informasi berikut.

Jenis Jenis Kucing Persia

Berdasarkan jenis dan ciri ciri sampai keunggulannya, kucing Persia dibedakan menjadi beberapa ras yaitu :
1. Kucing Persia hidung datar
Dalam bahasa Inggris kucing Persia ini berarti Persian Flatnose cat yaitu salah satu jenis kucing dengan bentuk hidung pesek, salah satu ciri ciri fisik yang membedakan kucing ini adalah bentuk tubuhnya gemuk dan berwajah bulat sehingga dikatakan unik oleh sebagian orang. Dari sisi karakteristik, kucing Persia flatnose ini bertingkah sangat lucu sehingga banyak orang yang memilih flatnose untuk dijadikan hewan peliharaan.

2. Kucing Persia Medium
Jika kucing flatnose cenderung gemuk, maka kucing Persia ini memiliki bentuk tubuh dengan ukuran hampir sama seperti kucing pada umumnya. Dilihat dari bulunya, maka kucing Persia medium memiliki ukuran pendek dan bentuk hidungnya pun dinyakan standar. Tertarik ingin membeli kucing Persia medium ? Silahkan cek harganya langsung dibawah ya ....

3. Kucing Persia hidung pesek
Kucing Persia ini dijuluki sebagai Persian Peaknose yang diambil dari bahasa Inggris adalah salah satu ras kucing yang memiliki ciri khas hidung sangat pesek. Berdasarkan temunya hingga saat ini, kucing ini memiliki tubuh sangat gemuk dan sering diadopsi oleh sebagian masyarakat manca negara. Selain dijadikan peliharaan, kucing Persia Peaknose juga sering dijadikan binatang kontestan dimana memang sebagian negara mengadakan kontes khusus untuk kucing Peaknose. Wah wah, pasti hadiahnya besar ya geng. Tertarik ingin membelinya ? Cek langsung harga kucing Persia Peaknose dibawah.

4. Persia Himalaya
Kucing Persia Himalaya dihasilkan dari persilangan kedua ras yaitu antara Persia asli dengan kucing Siam. Ciri ciri kucing Persia ini bisa dilihat dari bentuk fisiknya yaitu : mempunyai bentuk tubuh gemuk, ukuran panjang kaki terlihat lebih pendek dibanding kucing lainya, dan sedangkan bentuk tubuh dan wajah kucing Himalaya ini mirip seperti ras asli Persia yaitu bulat. Lantas apa perbedaan kucing Siam dan Persia ? Perbedaan ini bisa dilihat dari segi warna bulu yang melekat dan cenderung mengikuti ras asli Himalaya. Keberadaan kucing Himalaya sendiri masih jarang di Indonesia karena minimun orang yang mengadopsi kucing tersebut, kenapa kita - kira ? Mungkin dari faktor harga atau dari segi penampilan ? Silahkan tulis komentar kamu dibawah gaes.

5. Persia Eksotis
Asal usul Kucing Persia ini dari negara Amerika serikat, kucing ini menjadi terkenal diberbagai negara semenjak dirilisnya tokoh garfield dulu. Kucing ini tercipta dari hasil persilangan antara kedua ras yaitu antara Persia asli dan jenis kucing Amerika bulu pendek. Pernyataan tersebut di ungkapkan oleh The International Cat Association (TICA).

Ternyata ada banyak sekali jenis kucing Persia ya gaes, Menurut kamu mana si yang akan kalian pilih sebagai hewan peliharaan dirumah. Pasti kalian bingung dong mau pilih yang mana. Untuk memudahkan pengenalan, cobalah perhatikan beberapa gambar kucing Persia dibawah ini.

kucing Persia
Gambar kucing Persia medium dewasa warna kuning putih dalam keadaan berdiri. Kira kira mau ngapain ya ? Coba tebak !!!

kucing Persia
Gambar kucing Persia Peaknose remaja yang memiliki bulu Cantik dan anggun

kucing Persia
Gambar anak kucing Persia jenis flatnose warna putih polos

kucing Persia
Gambar 2 anak kucing Persia medium, yang satu sedang dalam posisi santai dan yang satu sedang berdiri

kucing PersiaGambar kucing Persia Himalaya dewasa sedang duduk

DAFTAR ISI

Ciri-ciri kucing persia Asli

Kucing Persia adalah salah satu jenis ras domestik dengan ciri-ciri memiliki bulu panjang dan mempunyai bentuk wajah bulat berkomunikasi mencong pendek. Kucing ini mulai dikembangkan pada akhir abad 19 yang juga merupakan berakhirnya perang dunia ke ll oleh Amerika serikat dan Britania Raya. Di Britania Raya sendiri, kucing persia dikenal dengan bulu panjang persia dan dibagi menjadi dua jenis yaitu : Chinchilla yang cenderung memiliki warna perak dan warna sedikit gelap. Secara umum, Ciri-ciri kucing persia ini juga bisa dilihat dari berbagai sudut yaitu : dominan memiliki tubuh gemuk besar dan tambun, memiliki bentuk hidung pesek, wajah berbentuk bulat, bulu ras asli panjang. Semua ciri-ciri tersebut tidak berlaku lagi jika kucing persia sudah disilangkan dengan ras lain.

Sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai kucing Persia untuk hewan peliharaan dirumah namun terkadang bagi mereka yang tinggal di pedesaan kesulitan untuk mendapatkan kucing jenis ini karena minimnya pedagang di wilayah tersebut. Sedangkan diberbagai kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dll) khusunya di pasar hewan di wilayah tersebut juga jarang ditemukan penjual kucing persia."Bagaimana jika saya ingin membeli kucing persia sedangkan saat ini saya tinggal di Medan dan berapa harganya ?"

Meskipun di wilayah anda tidak ada penjual kucing Persia namun bukan berarti selamanya tidak bisa mendapatkan hewan peliharaan yang lucu tersebut. Manfaatkanlah kecanggihan internet dengan mengunjungi berbagai toko online atau marketplace terpercaya, jangan hanya mengandalkan keadaan yang itu itu saja, ketahuilah bahwa anda bisa menemukan berbagai jenis kucing persia serta aneka ragam harga dari berbagi penjual di Indonesia. Untuk memudahkan permasalahan ini, kami merangkum daftar harga kucing Persia update 2020 yang bisa dilihat pada daftar berikut ini.

Harga kucing persia Medium

 harga kucing PersiaKucing Persia Kitten Medium Rp 950.000 per ekor | Kualitas yang satu ini sangat berkualitas dan pastinya ready. Tersedia beberapa pilihan jenis : Persia medium Sepasang, varian abu putih (Jantan), untuk yang betina berwarna hitam sedangkan usia mencapai 3 bulan jadi bisa dikatakan masih anak | Karakter saat ini adalah suka makanan basah (super cat) dan kering (Universal Kitten) dan selalu aktif | Kucing tersebut hasil persilangan antara Persia asli dan ras anggora asli | Lokasi saat ini di Cengkareng, wilayah Jakarta barat | Siap kirim dengan sistem pembayaran COD.

 harga kucing PersiaRp 1.050.000 per ekor | Tubuhnya yang gemuk dan jantan dilengkapi dengan ukuran tukang terbesar ini memiliki harga hingga satu juta untuk kategori umur 1 tahun | kucing Persia medium ini dijul dari kota Yogyakarta, tepatnya di melati, Sleman Yogyakarta, Menurut penjual, kucing ini terbilang menurut dan ukuran-nya paling besar jika di sejajarkan dengan kucing lain di tempat dia tinggal. Matanya terlihat bulat dan bulu berwarna putih kombinasi kuning ini menjadikan dirinya terlihat lebih cantik.

 harga kucing PersiaRp 500.000 per ekor | Kucing Persia medium ini didatangkan dari wilayah ilir barat 1 Palembang kota Sumatra Selatan, Mungkin anda lebih suka dengan warna hitam putih pada kitten medium tersebut. Usia saat ini adalah 3 bulan dan dijual dengan harga super murah. Kondisi saat ini ful Aktif, sehat dan untuk makanan sehari-hari yaitu Royal canin. Apakah ingin mengadopsi kucing Persia medium anak ini ? Kunjungi link sumber dan dan dapatkan informasi terlengkap.

 harga kucing PersiaRp 750.000 per ekor | Kali ini dijual oleh Akun yang bernama Anggi dari Bekasi Selatan, dirinya manawarkan Kitten persia medium dengan ciri ciri : umur 3 bulan (Anakan), Warna bulu abu-abu untuk pejantan dan putih untuk bertina. Menurut pengakuannya, Anggi selalu memberi vitamin untuk peliharaan-nya tersebut, namun kini dirinya menjual bahkan menawarkan diri untuk memberi harga murah jika ada yang membeli 1 pasang. Kondisi kesehatan saat itu sehat dan bebas kutu maupun jamur. Buruan cek langsung pada link sumber sebelum kehabisan stok, Anggi selalu merawat anak kucing beserta induknya bahkan terlihat jelas pada gambar tersebut bahwa secara kasat mata kucing tersebut mendapat perawatan yang cukup baik dari Anggi.

 harga kucing PersiaRp 1.400.000 per ekor | Kucing ini masuk dalam daftar bulu panjang dan kali ini dijual oleh akun bernama mas bro dari Periuk, Tangerang banten | Menurut pengakuan dirinya, kucing yang di jual saat itu telah mencapai umur 4 bulan karena lahir pada (10/08/2019). "Kucing Persia betina milik saya sudah bisa makan makanan kering" ungkapnya, selain itu harga yang di bandrol merupakan untuk 2 ekor dan pembayaran melalui transfer bank. "Saya tidak menerima pembayaran COD karena lokasi di gembor jati". Hanya ada duu warna yang bisa di adopsi yaitu putih untuk jantan dan abu abu untuk betina.

 harga kucing PersiaRp 850.000 per ekor | Kucing Persia medium juga masuk dalam daftar bulu panjang karena memang memiliki bulu cantik panjang warna abu-abu. Menurut pengakuan dari sang pemilik yaitu oleh akun dengan nama Lucky lele, "Kucing yang dijual tersebut tengah hamil hamil 1 bulan dan lacak dengan jenis peaknose warna putih" informasi alamat saat itu adalah kelapa gading, Jakarta Utara. Ini adalah kesempatan untuk anda yang ingin memiliki kitten Persia, pilih aja induk yang sedang hamil ini. Informasi saat ini bisa kunjungi link sumber dibawah

 harga kucing PersiaRp 1.148.000 per ekor | Kucing ini masuk dalam kategori Persia medium long hair dengan berat badan mencapai 900 gram, kali ini ditawarkan oleh Hawa Jamilah ati Jakarta barat sejak 12 Januari 2020. Dalam proses pemasaran-nya, Hawa Jamila mengungkapkan jika kucing Persia medium ini memiliki tubuh besar dan usia saat itu baru 58 hari atau bisa dikatan kitten cat, Tidak ada kebiasaan lain selain makan makanan makanan super cat. Klarifikasi dari kucing ini adalah Kondisi sehat dan tidak berkutu. Pemesanan 1 ekor akan langsung dikirim lewat Go-send atau Grab Express dengan tambahan fasilitas keranjang rio, yang paling utama adalah, kucing Persia medium big Bone ini belum pernah divaksin.



Harga kucing persia flatnose

 harga kucing PersiaRp 1.300.000 per ekor | Kucing Persia ini dinamakan flatnose dan dijual sejak 4 bulan lalu, tersedia 2 ekor jantan dan 2 ekor betina yang masing masing berusia 2,5 bulan. Kucing ini memiliki ciri khas bulu lembut dan lebat dengan kondisi masih Aktif. Jika di hitung mundur sejak 4 bulan penerbitan iklan dan berdasarkan update artikel ini, Januari 2020 maka usia kucing Persia flatnose saat ini adalah 6,5 bulan jadi kemungkinan harga sudah berubah. Tertarik ingin memeliharanya ? ...

 harga kucing PersiaHarga Rp 1.800.000 Per ekor | Kucing Persia flatnose yang kedua ini di hadirkan dari kota Bandung - Rancasari, Jawa barat. Kucing ini dijual pada 5 bulan yang lalu dan hingga saat ini (11/01/2020) masih membandrol harga yang sama. Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Kucing tersebut memiliki karakter berbulu halus dengan kombinasi warna putih hitam dan harga yang di tawarkan sudah termasuk ongkos kirim namun tidak termasuk untuk wilayah luar pulau Jawa dimana konsumen yang ingin mengadopsi kucing Persia flatnose ini harus menghubungi penjual terlebih dahulu melalui fitur chat toko, Hanya tersedia 2 ekor dan siapa cepat dia dapat.

 harga kucing PersiaHarga Kucing Persia Flatnose ini adalah Rp 1.200.000 ( Habis ✓ ) | selanjutnya di datangkan dari kota Bandung dan masih sama yaitu di wilayah Rancasari, Jawa barat | Kucing Persia ini masuk dalam kategori jenis Kitten Persia Flatnose jantan yang sudah memasuki umur 5 bulan dengan ciri-ciri bertubuh gemuk dan dipadu dengan bulunya yang super, Kombinasi warna adalah kuning dan putih dengan tekstur bulu halus. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk ongkos kirim namun untuk luar pulau bisa menyakan terlebih dahulu ke penjual | Kucing lucu, kucing Persia, kucing, Persia, kucing comel

 harga kucing PersiaKucing Persia Flatnose Rp 1.500.000 ( Habis ✓ ) | Kucing ini didatangkan dari penjual online di shopee yang berasal dari kota Bandung. Ciri ciri kucing tersebut memiliki bulu yang cenderung mix antara warna abu-abu dengan putih gelap, usia saat itu adalah 3 bulan dan betina. Jadi bisa dikategorikan bahwa kucing tersebut masih beranjak dewasa. Sayangnya, kucing ini sudah habis terjual di Marketplace, oleh karena itu, silahkan lihat beberapa katalog lainya dan bandingkan harga satu sama lain.

 harga kucing PersiaHarga Kucing persia flatnose Rp 700.000 per ekor (Habis ✓) | dijual oleh seorang wanita dengan nama akun elsyvebe dan memberi informasi bahwa kucing Persia yang dijual saat itu telah berumur 7 bulan dan betina, sedangkan kondisi fisik saat itu sehat namun memiliki kekurangan yaitu belum pernah di vaksin dan ada kerontokan pada bagian ekor. Akun shopee atas nama elsyvebe tersebut mengungkapkan bahwa "Tidak Menerima Pengiriman luar kota" dirinya takut dan mencemaskan kesehatan kucing tersebut sehingga lebih memilih untuk menjualnya di wilayah sekitar Jakarta dan Tangerang Selatan dan sedangkan untuk Pembayaran melalui sistem COD (Cash On Delivery).



Harga kucing persia bulu kapas

harga kucing PersiaRp 300.000 per ekor | Kucing ini sebelum masih dalam keadaan hamil, kami tidak tahu kenapa akun OLX bernama DJK_TRY ini menjualnya. Mungkin ada alasan lain sehingga dia memilih cara ini. Kucing Persia bulu kapas ini dijual pada 14 Januari 2020 dan kondisi saat itu masih mengandung. Akun yang berasal dari Semarang Jawa tengah ini menawarkan dengan harga relatif murah dibanding dengan kucing Persia jenis medium dan menurut informasi dari penjual, harga tersebut masih bisa ditawar (Nego). Pasti ini akan lebih menguntungkan jika kamu membeli kucing yang sedang hamil ini karena tanpa menunggu lama kamu bakal punya induk kucing persia bulu kapas serta anaknya.



Dari beberapa harga kucing Persia diatas cuma ada 1 yang paling laku dipasaran hingga saat ini yang tidak lain adalah kucing persia medium, hal tersebut sangat dipengaruhi oleh panjang bulu yang dimilikinya. Selain bulu yang panjang, kucing ini terbilang sangat unik dibanding jenis lainya seperti : Flatnose, Peaknose dan bulu kapas. Kalau menurut loverscat pilih yang mana ? "Saya pilih jenis Medium kak" OK karena kucing Persia memiliki beragam jenis maka untuk membedakan dari tipe lainya adalah dengan mengenal ciri ciri fisiknya.

Ciri Ciri Kucing Persia Medium

  1. Berbulu Panjang, Kita bisa melihat-nya dengan mata terbuka dimana kucing persia ras asli Sejatinya memiliki bulu panjang dan lebat. Hal itu juga berlaku untuk ras medium yang masih dalam kategori persia
  2. Bentuk kaki Besar, Untuk memastikan semua ini benar atau tidak, kita bisa menjajarka kucing Persia medium dengan kucing lokal dengan perbandingan umur yang sama. Jika hal itu dilakukan, maka semua jawaban akan segera didapat bahkan lebih akurat.
  3. Bentuk wajahnya Unik, Kebanyakan kucing memiliki hidung pesek atau bahkan Sebaliknya, namun tidak berlaku untuk jenis medium dimana kucing ras ini cenderung dengan bentuk hidung sedang dan muka yang tidak cukup rata atau bahkan runcing. Ini merupakan salah satu ciri khas yang dimiliki kucing Persia medium
  4. Telinga lebih besar dan saling berdekatan. Kucing Pada umumnya memiliki telinga kecil dan menghadap ke serong atas dengan jarak tidak terlalu dekat. Hal itu tidak bisa ditemukan pada salah satu ras persia jenis medium ini karena cenderung dengan ukuran telinga yang lebih besar dari berdekatan antara telinga kanan dan kiri.


Setelah mengetahui ciri ciri kucing Persia dan harganya, tentu rasanya ingin cepat mengadopsinya dong ? Opss tunggu dulu, kalian juga perlu memperhatikan makanan yang harus diberikan kepada kucing kesangan kamu nantinya. Untuk itu, bacalah bab makanan kucing Persia dibawah ini yang mampu melindungi bulu dari kerontokan.

Makanan Kucing Persia

Makanan Kucing Persia. Supaya bulu kucing Persia tetap tumbuh dengan baik dan tidak rontok maka diperlukan asupan nutrisi yang baik. Nutrisi sendiri secara umum terkandung pada makanan, Mengingat banyaknya merek tersebut maka kamu wajib memperhatikan kualitas ketika memilih jenis makanan yang akan kamu berikan kepada kucing. Hal ini tidak lepas juga untuk menghindarkan kucing dari suatu hal yang dapat mengancam kesehatan nya. Kita tidak akan pernah tahu apakah makanan kucing yang beredar dipasaran aman untuk kucing atau tidak sehingga perlu tindakan selektif agar tidak salah membeli.

Memang bisa kita akui bahwa saat ini untuk mendapatkan makan kucing cukup sulit yang mana kita dituntut untuk membeli secara langsung melalui online. Hal ini disebabkan oleh minimnya penjual, "tidak semua toko pakan hewan menjual makanan kucing" ini adalah salah satu penyebabnya. Nah karena membeli secara online maka ketelitian adalah faktor penting untuk mendapatkan kualitas terbaik.

Berikut adalah beberapa makanan kucing yang Aman ketika diberikan dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk menjaga bulu kucing Agar tetap terlihat fresh dan tidak rontok.


1. Pro Plan Adul't dan Kitten
Makanan kucing yang terbukti aman adalah Pro plan yang bisa membantu mencegah kerontokan pada bulu kucing Persia. Makanan ini terkenal diberbagai wilayah dengan kualitas nya yang unggul namun memiliki harga yang cukup tinggi dibanding jenis lainya. Berdasarkan type, pro plan dibedakan menjadi beberapa produk sesuai kebutuhan kucing dan salah satunya adalah untuk membantu perawatan kucing Persia bulu panjang. Berdasarkan informasi, pro plan kaya akan niutrien yang meliputi vitamin B kompleks dan vitamin E, zat zink, mengandung omega 3 dan 6, dan mengandung fiber yang mampu mencegah kerontokan pada bulu kucing persia.

Makanan kucing ini juga dapat bekerja untuk mengeluarkan bulu yang termakan oleh kucing Melalui kotoran yang dikeluarkan. Wow, sungguh bermanfaat bukan ? Hal tersebut disebabkan oleh kandungan kadar serat pada makanan itu sendiri, sehingga tak heran jika harganya melambung tinggi karena itu tadi kelebihan / manfaat yang dimiliki oleh produk Pro Plan tersebut.

2. Whiskas juga masuk dalam kategori makan kucing Persia terbaik Whiskas Adalah salah satu pilihan beberapa orang saat ini karena muda ditemukan dan memiliki aneka ragam kemasan yang bisa disesuaikan dengan uang Anda. Keberadaan makanan kucing yang satu ini juga sangat mudah ditemukan kok, kalian bisa membelinya diberbagai petshop atau di minimarket terdekat. Agar bulu kucing Persia tidak rontok maka kamu bisa memberikan makanan jenis ini untuk menjaganya. Seperti yang sudah saya sebutkan diatas bahwa Produk whiskas ini memiliki aneka ragam kemasan sehingga kamu bisa memilih nya sesuai selera dan ini masuk dalam keunggulan produk whiskas. Jika kamu memelihara kucing Persia dan masih tergolong anak (kitten) maka kamu bisa memilih varian wet food atau dry food, tersedia juga varian untuk kucing Persia dewasa lho. Yakin tidak mau mencobanya ?

3. Royal Canin
Makanan kucing Persia selanjutnya yang bisa membantu pencegahan bulu rontok adalah Royal Canin, Makanan ini sangat terkenal terutama didaerah asalnya yaitu Perancis. Sebagian orang percaya dengan produk ini karena menurutnya dapat melebarkan serta membantu proses pemanjangan bulu kucing Persia. Berdasarkan jenisnya, Royal Canin memberikan beberapa varian rasa sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan sang kucing. Kebutuhan tersebut mencakup usia kucing, jenis kucing Persia (Bulu panjang atau pendek dll). Itulah daftar makanan kucing Persia yang bisa kamu berikan untuk kucing kesayangan kamu dirumah dan pastinya sudah terbukti dan teruji khasiatnya oleh beberapa orang di berbagai belahan negara. Selain makanan, kamu juga wajib memperhatikan kandungan nutrisi pada produk tersebut. Jika tujuan kamu adalah untuk mencegah kerontokan pada bulu kucing Persia maka ada baiknya jika menentukan kandungan nutrisi yang tinggi dan pemilihan yang tepat. Lalu apa saja jenis nutrisi yang dibutuhkan oleh kucing Persia ?