Contoh cerita pendek tentang persahabatan [ Kupu-kupu malam juga punya Perasaan ]
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Contoh cerita pendek tentang persahabatan [ Kupu-kupu malam juga punya Perasaan ]

Topic [Show]

Contoh cerita pendek - Kala itu aku sedang bekerja di sebuah kios dan seusai kerja, saya dan salah satu sahabat aku merencanakan niat untuk refreshing ke sebuah alun-alun kota. Tidak hanya itu, kami berdua juga sempat memikirkan hal yang negatif seperti halnya menyewa kupu kupu malam untuk menemani kami malam itu. Dengan bermodalkan uang 100 ribu, kamu pun langsung bergegas berangkat ....

Contoh cerita pendek tentang persahabatan Brum .. Brum .... Brum... Suara motor Aldi yang sudah di modifikasi dengan kenalpot door sehingga menimbulkan suara yang keras dan empuk.

"Aldi" Kamu tahu kan to tempat yang cocok buat kita nanti, jangan yang mahal - mahal ya, soalnya saya hanya punya uang 100rb doang ni ...

"Gito" Iya - iya, tenang saja ... Pasti cukup kok ... Pokoknya kamu ikut saranku aja deh ...

"Aldi" Ya udah, tapi awas ya kalau kamu sampai macam - macam dan meminta ini itu ....

Mereka berdua akhirnya sampai di sebuah alun alun kota dan berhenti sejenak untuk melihat keramaian malam itu yang di kelilingi oleh para remaja yang sedang asik berpacaran. Tiba tiba Gito melihat seorang cewek cantik yang lagi sendirian, tidak berfikir lama ... Ia langsung mengajak Aldi untuk mendekati cewek tersebut.

"Gito" Aldi, coba deh kamu tengok kesana, kamu lihat gak ... Cantik ya cewek itu, kira - kira mau gak ya kalau di sewa semalam buat nemenin kita

"Aldi" Yang mana To, ow Itu ya ... Iya cantik ... Buseeet deh, To .. enak aja Lo ngajak-ngajak cewek, memangnya bawa uang berapa lho ?

"Gito" he he ... Nah itu dia, aku gak punya uang di, tahu sendiri kan aku belum gajian.

"Aldi" terus, kenapa lho bilang mau ajak itu cewek

"Gito" Kan cuma sekedar bilang aja di, barang kali lho mau bayarin. Hehe...

Setelah bercanda bersama Gito, Aldi dan Gito langsung menghampiri cewek tersebut. Aldi adalah sosok pria yang tampan dan memiliki kendaraan idaman para wanita sehingga cewek tersebut tidak menolak kehadiran Aldi ketika ia mendekati dirinya.

"Aldi" Hai cewek ... Kok sendirian aja, memangnya lagi nungguin siapa ....

"Cewek" Iya ni, lagi nungguin temen aku, tapi gak tahu lama benget ...

"Gito" Aldi .... Pasti temennya juga cantik ni seperti gadis ini, hehe .. ingat ini bagian lho, temenya bagian aku ... Awas kalau di embat semua (Gito membisiki Aldi).

"Aldi" Apaan si Gito ... Jangan keras-keras, nanti dia denger omongan kamu. (Aldi membalas bisikan Gito), Ow iya .... Boleh kenalan gak mbak, saya Aldi ....

"Gito" Saya Gito Sastro Prio Utomo .. he he

"Aldi" Jangan mau percaya sama temen aku Mbak, namanya bukan itu ... Tapi Bejo, ha ha ...

Cerpen Pengalaman Pribadi : Lucu, Tentang Cinta, Tentang persahabatan dll
Aku sering berjualan sendiri meskipun banyak pembeli ... Terkadang aku harus melayani 20 pembeli sekaligus dan hampir setiap hari pekerjaan itu aku lakukan demi mendapat sesuap nasi. Meskipun capek, aku tetap semangat dan tak pernah sedikitpun mengeluh kepada mbak Lian. Tidak semua pembeli puas dengan pelayanan yang saya berikan. Pernah terjadi hal yang membuat aku emosi, Waktu itu sekitar pukul 8 malam kalau tidak salah, ada rombongan gak tau dari mana, langsung mampir ke kios dan membeli mie ayam dengan jumlah 30 porsi, disini aku bingung karena saya hanya berjualan sendirian dan sedangkan mereka semua ngomel - ngomel katanya [Baca Selengkapnya]

"Cewek" ha.. ha ... Ha.. Bejo, kok bisa namanya begitu ....

"Gito" Hust... Kamu ini di, Seenaknya saja kalau ngomong ... Bener mbak, itu nama Asli aku , jangan dengerin dia mbak, Stress orang nya

"Cewek" Sudah .. sudah ... Lucu juga ya kalian , aku Rina... Kalian sendiri ngapain di sini

"Aldi" Sebenarnya kita sengaja kesini buat nenangin pikiran mbak daripada dirumah terus, Suntuk.. eh kebetulan ada cewek cantik lalu kita samperin deh ..

"Rina" Kalau kamu Bejo ... Eh maaf Gito ... Kamu ngapain disini

"Gito" Kalau aku si sama kaya Aldi cuman katanya kamu lagi nungguin temen ya terpaksa aku nunggu temen kamu juga, hehe

"Rina" Ah kalian ini ya, ada ada saja, pandai kalau merayu cewek ...

Terlihat Gito dan Aldi seperti sudah saling mengenal Rina, ia bercakap, bergurau dan tertawa bersama hingga akhirnya Aldi melanjutkan niatnya untuk mengajak cewek tersebut. "Ow iya Rina, ini kan sudah larut malam, bagaimana kalau kita cari penginapan aja, kita tidur bareng-bareng" Perkataan Aldi membuat Rina marah "Memangnya aku wanita apa'an yang bisa kamu ajak begitu aja, Sory yea ... Meskipun aku suka nongkrong tapi aku masih punya harga diri" Rina terus marah kepada Aldi dan Aldi pun meminta maaf kepada Rina. "Maaf ya Rin, kirain kamu adalah wanita malam, kami minta maaf yea" Karena Aldi sudah meminta maaf, Rina pun memaafkan Mereka berdua.

Ya sudah ... Tidak apa apa, kata kata itu sudah sering kok aku denger, Aku tidak mau mengulangi masalalu aku yang curam, dasar bodohnya aku .. Dulu pertama kali aku menerima ajakan pria hidung belang, aku mau-mau saja hingga akhirnya aku hamil dan pria tersebut meninggalkan aku dan anaknya. (Kata Rina sambil menangis).

"Aldi" Rin, kita minta maaf ya, aku gak ada maksud kok buat nyakitin kamu .. Aku juga punya perasaan kok dan aku sekarang sadar, Tidak semua cewek yang nongkrong sampai larut malam adalah kupu-kupu malam, hal ini karena malam ini telah terbukti dan kamu adalah orangnya. Saya minta maaf yea

"Rina" Iya, gak apa apa Aldi, ow Iya ... Terimaksih juga ya tadi udah bisa buat aku tersenyum. Dan kamu Gito, Teman yang sedang aku tunggu tidak jadi datang kesini katanya. Ia lagi jalan sama pacarnya ...

"Gito" Ow iya Rina, Gak apa apa kok ... Sekarang aku tahu Rin, ternyata cewek kalau di tunggal pria sakit hati ya, Terimakasih Rin ... Aku jadi sadar dan ingin segera memperbaiki diri

Mendengar penjelasan Rina, Aldi dan Gito merasa kasihan kepada dirinya dan ia mengurungkan niatnya untuk berbuat hal yang negatif kepada dirinya. Justru kini ia lebih berfikir bahwa tidak semua wanita malam itu negatif dan jika pun ada, mereka juga memiliki perasaan yang harus kita hormati.

"Aldi" Ow Iya Rin, Aku boleh gak minta nomor kamu. Aku pengen meskipun kita baru kenal satu malam, aku dan Gito menjadi sahabat kamu, aku siap kok membantu kamu jika kamu perlu, aku juga ingin lebih dalam belajar tentang sifat wanita. Aku tidak ingin menyakiti wanita Rin, Tolong ya ... Please ?

Akhirinya Rina memberikan no hp -nya kepada Aldi dan karena malam semakin larut, ia memutuskan untuk pamit dan pulang dan sedangkan Aldi dan Gito masih terdiam memikirkan perasaan Rina.

"Aldi" Kasihan juga ya To, Rina .. cewek cantik di tinggal oleh pria dan dia telah punya anak, aku jadi sakit To kepada Rina. Aku sadar To... Ternyata wanita malam juga punya perasaan juga To.

"Gito" iya di, aku juga terharu mendengar cerita yang di ucapkan Rina tadi, aku jadi kasihan sama dia yang harus bekerja demi anaknya.

Mereka berdua (Aldi dan Gito) akhirnya membuat rencana untuk berkunjung ke rumah sahabat barunya yaitu Rina. Ia ingin menepati janjinya yaitu meringankan beban hidup yang di tanggung oleh sahabatnya yaitu Rina. 4 Minggu kemudian setelah perencanaan, akhirnya mereka mendatangi Rina dan memberikan sedikit uang untuk membeli untuk susu anaknya.
Tema : Contoh cerita pendek tentang persahabatan
Judul :Kupu-kupu malam Juga punya Perasaan
Oleh © RESPONTRIK
Tag: contoh cerita pendek tentang persahabatan, cerpen persahabatan, kupu kupu malam, contoh cerpen persahabatan lucu dan unik penuh makna, cerpen sahabat terbaik, contoh cerpen persahabatan yang indah, cerpen tentang persahabatan di sekolah, contoh cerpen pendidikan, cerpen tentang persahabatan di sekolah sma, kumpulan cerpen singkat dan menarik, cerpen persahabatan lucu, contoh cerpen terbaik.