Cerita pendek tentang persahabatan Fino dan Rianti : Episode 2 [Gagal Login]
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cerita pendek tentang persahabatan Fino dan Rianti : Episode 2 [Gagal Login]

Topic [Show]

Cerita pendek tentang persahabatan Fino dan Rianti : Episode 2 - Seusai melangsungkan pernikahan, Rianti Langsung berangkat kerja lagi kerena memang dia hanya mengambil cuti selama 10 hari saja. Sesampainya di tempat kerja ... Ketika dia mau login ke perangkat lunak untuk mengakses data yang sebelumnya tersimpan, Rianti merasa bingung sekali. "Lho, ini kenapa ya ? Kok gak bisa login, perasaan aku sudah input Password yang benar ?" (Kata Rianti dalam Hati). Tanpa merasa putus asa, rianti terus mencoba login namun selama 40 menit rianti juga tidak bisa login ke akun yang ia miliki. "Duh .. bagaimana ini, semu data finance kan ada di dalamnya ... Kira kira Fino bisa bantu Gak ya, ...

Cerita pendek tentang persahabatan Fino dan Rianti : Episode 2 [Gagal Login] Di Carilah Fino. Rianti terlihat tergesa-gesa karena memang ia takut dimarahin oleh bosnya apalagi jam kerja sudah di mulai. Panik dan bingung yang terlintas di wajah Rianti. Akhirnya dia sampai ke ruangan Fino dan dengan nada rendah Rianti bertanya "Fino .... Tolong aku dong ... Tolong ya ...." Fino yang tidak mengetahui awal permasalahan menjadi bingung dan tidak tahu harus menjawab apa kepada Rianti.

Fino menanyakan sesuatu yang terjadi pada Rianti "Memangnya kenapa Rianti, kok kaya habis di kejar - kejar hantu gitu ... Apa kamu punya masalah dengan suami kamu ..." (Tanya Fino kepada Rianti)

"Rianti" Kamu ini Fino, ya enggak lah ... Masa habis menikah udah punya masalah, tolong aku dong ... Begini Fino, aku kan mau kerja ni tapi pas mau akses Komputer aku kok gak bisa, perasaan semua data login yang aku masukkan sudah benar, tapi tetap aja ga bisa login. Tolong dong Fino, ya ... Please ? Kalau sampai bos tahu, aku di pecat lagi .... Ayo dong Fino ?

Akhirnya Fino memahami semua permasalahan yang dihadapi Rianti. Kebetulan Fino pandai dalam bidang akun, jadi kemungkinan besar di mampu memulihkan akun Riana yang mungkin lupa password karena sudah lama tidak di akses olehnya. Fino mencoba login melalui komputer miliknya dan meminta Rianti untuk memberikan email yang ia Gunakan untuk login.

"Fino" ow gitu... Jadi kamu gak bisa login ... Mungkin password yang kamu masukkan salah Rianti. Coba deh aku bantu, tapi aku gak bisa kesana ya, aku hanya bisa bantu dari sini aja.. coba deh email yang kamu gunakan buat login. (Diberikan lah email tersebut kepada Fino), yaudah .. sekarang kamu kembali keruangan .. takut ada yang melihat kita, Nanti aku kabarin kamu lewat SMS.

Rianti Langsung kembali ke ruangan dan sedangkan Fino mencoba login ke akun Rianti menggunakan email yang telah di berikan dari rianti kepada dirinya. Hanya hitungan menit saja melalui mode Recovery, Fino berhasil login ke akun Rianti dan ia langsung menghubungi Rianti lewat SMS seperti yang telah ia janjikan kepadanya.

"Fino" Rianti ... Ternyata kamu tadi salah memasukkan password, sekarang password login ke akun kamu sudah aku perbarui, kini kamu bisa login menggunakan password yang baru, yang sudah aku kirim ke kamu. Coba deh akses komputer kamu sekarang dan login !

Mendengar kabar tersebut, Rianti merasa senang sekali dan ia langsung mencoba password baru yang di berikan oleh Fino kepada dirinya, ternyata benar, ia bisa login dan dapat mengakses akun-nya kembali.

"Rianti" Fino, terimakasih ya.... Sekarang aku bisa mengakses aku saya kembali ... Aku gak tahu harus bilang apa ke kamu selain Terimakasih.



Tag: Cerpen persahabatan, cerita pendek Fino dan Rianti, Respontrik, kisah cerita pendek Fino dan Rianti, Fino membantu Rianti, rianti tidak bisa login dan meminta sahabatnya untuk membantu dirinya, Cerita Pendek tentang Persahabatan

Baca Juga:
17+ Cerita pendek tentang persahabatan ini bisa buat kamu menangis !!!
Kumpulan Cerpen Persahabatan terbaru terbaik dan populer hasil karya dari para sahabat cerpenmu, Ada Puluhan ribu cerita pendek dari sahabat cerpen yang telah diterbitkan disini!