Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan

Topic [Show]

KATA PENGANTAR - Ada beberapa blog yang tidak bisa menerima Gajian dari Adsense tiap bulan dan banyak pula blog yang sukses mendapat gajian dari Adsense setiap bulan. Nah ini merupakan Materi yang akan Respontrik bahas hari ini mengenai perbedaan blog tersebut serta apa saja syarat blog agar bisa menerima Gajian dari Adsense tiap bulan. Materi ini bersumber dari salah satu blog yang menurut kami patut untuk di Contoh yaitu Dari Blog KURKOM (Kursus Komputer Gratis). Ingin tahu seperti apa Kriteria blog tersebut, berikut adalah Penjelasan terkait informasi yang telah kami dapatkan.

Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan

Kita Mulai dari awal yaitu tentang Kualitas Content. Ya benar, Blog yang memiliki Content unik apalagi content Viral dengan Jumlah Visitor 1000 / Hari maka sudah dipastikan dapat menghasilkan pundi-pundi uang dari Google Adsense setiap bulan. Contoh blog yang kami Maksut sukses adalah seperti Blogdollar, blog Maxmanroe yang merupakan Blog inspirasi kami, Blog dari Timon adiyoso yang saat ini lagi Booming dan di bicarakan oleh kalangan Blogger  dan beberapa Blog yang menjadi Sumber informasi kali ini yaitu Blog KURKOM. Mereka adalah deretan blog yang memiliki Kualitas Content terbaik dan Unik yang mampu menghasilkan / mampu menerima gajian dari Google Adsense tiap Bulan.


Lantas bagaimana dengan Blog lain yang tidak memiliki jumlah visitor sebanyak itu dalam satu hari, Untuk blog baru tergantung dari sang pengelola blog itu sendiri. Yang artinya Pemilik Blog harus mampu membuat artikel yang unik dan tentu harus mampu mendatangkan visitor. Menurut Respontrik. Blog yang berkualitas ini adalah blog yang selalu konsisten dalam mengelola content dan mampu menargetkan Jumlah trafik dengan cara memperbanyak Content berkualitas.  Hal ini bertujuan agar Blog yang di kelola terus mampu mendatangkan Pundi-pundi uang dari Google Adsense sebagaimana telah dituliskan oleh Blog KURKOM dengan Tema berikut ini.


"Tips Mendapatkan Gaji Dari Google adsese Tiap Bulan"

Berikut adalah sedikit Tips dari Blog https://kursuskomputergratis.com yang bisa Respontrik simpulkan agar blog anda bisa mendapatkan Gaji tiap bulan dari Google Adsense.

Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan
Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan
Tips dan Syarat Gajian dari Google Adsense tiap Bulan


KRITERIA BLOG SUKSES DI ADSESE - Ada Tips dari Respontrik yang perlu anda terapkan agar bisa sukses seperti blog besar lainya ... Seperti kata pepatah bahwa tiada orang sukses yang bermalas malasan, semuanya di awali dengan pengorbanan entah itu waktu, Tenaga, fikiran dan Bahkan materi. Nah intinya, Jangan sekali kali anda memikirkan Gajian dari Google jika belum memiliki Content Original. Baiklah lebih detailnya begini. Anda ingin sukses,  Buatlah produk anda sendiri entah itu Content artikel hingga Objek Gambar. Buatlah sesuai kriteria anda. Berikan tonjolan bahwa blog anda memiliki ciri khas yang memperlihatkan perbedaan antara blog anda dengan blog lainya dan yang pasti ... Anda harus mengikuti 5 Hal di bawah ini agar sukses di Adsense.


"5 Tips Sukses Adsense Ala Respontrik agar bisa Gajian Tiap bulan"

1. Lakukan riset Terkait Content yang akan anda buat agar bisa mendapatkan trafik dari setiap Content anda
2. Buatlah Content Original mulai dari Text hingga Objek Gambar dan terbitkan minimal 2-3 artikel / Hari dan lakukan selama 3 Bulan
3. Jangan sekali kali Copas artikel baik teks maupun Gambar, rewriter boleh asalkan tidak 100% ini menurut SEO yang baik.
4. Hindari segala Content yang dilarang oleh kebijakan program ADSESE blog agar blog anda selalu terbebas dari  suspended / Penangguhan akun 30 hari dan bahkan terbebas dari jeratan Banned Adsense
5. Lakukan Promosi Content artikel dengan beragam cara yang menurutmu aman dan mudah di terapkan


Sudahkan anda Menerapkan 5 Tips sukses di atas... Pastikan blog anda terawat dan menghasilkan Ratusan Dollar dari Google Adsense tiap bulan meskipun blog anda di buat secara Gratis dan Bersubdomain Blogger / Blogspot seperti blog Respontrik.


KESIMPULAN - Materi ini tidak berisi Cara pembayaran adsense lewat bank maupun informasi tanggal pembayaran google adsense belum masuk rekening / Telat atau bahkan tertunda, akan tetapi menjelaskan tentang Tips sukses Atau syarat Gajian dari Google Adsense tiap bulan untuk Blog Baru baik berupa domain TLD maupun Blog Gratisan seperti Blogspot.com yang di kutip dari blog KURKOM dan ID CVartikel yang di terbitkan di Blog Respontrik. Selamat Mencoba