Cara Mengatasi Akun Google Adsense Terkena Suspended 30 Hari
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mengatasi Akun Google Adsense Terkena Suspended 30 Hari

Topic [Show]

Kata Pengantar: Materi ini berisi tentang cara mengatasi akun adsense yang di suspend atau dengan kata lain di tangguhkan dan bahkan di Nonaktifkan yang di sebabkan oleh Copas Gambar bukan karena trafik invalid atau karena terindikasi Duplikat Content. Adsense yang di suspend bisa di kembalikan apabila Kita telah memperbaiki pelanggaran yang kita lakukan. Ciri ciri akun yang kena suspensed yauitu iklan tidak Muncul di halaman blog kita dan umumnya selama satu bulan hingga dua bulan. Apabila dalam masa penangguhan pelanggaran tidak benarkan, maka akun Adsense akan segera di banned. Yuk Baca Cerita Adsense yang terkena suspensed dan Cara mengembalikan kembali.


"Pengalaman Akun Google Adsense Terkena Suspended 30 Hari"

Cara Mengatasi Akun Google Adsense Terkena Suspended 30 Hari

Suspend Adsense - Serasa igin marah tapi tidak tahu sama siapa. Pernah ga Geng kalian kena suspend di waktu visitor kamu. mencapai ribuan gara gara satu artikel. Saya yakin dari sekian banyaknya Jumlah blogger di Indonesia pasti 80% pernah merasakan suspen / Akun Google Adsense di tangguhkan untuk sementara. Nah Respontrik akan berbagi sedikit cerita Mengenai alasan kenapa Google Adsense suspend akun saya di waktu satu Artikel bisa menghasilkan pundi pundi uang yang cukup Besar.


Waktu itu masih viral banget adanya berita Mekkah kebanjiran. Akhirnya saya memutuskan untuk membuat Berita tentang Kembanjiran Mekah tersebut. Waktu itu saya hanya rewriter dari Website liputan6 hingga gambar aku Download. Nah setelah saya terbitkan, tiba-tiba dalam hitungan jam artikel tersebut menjadi viral dan nangkring di urutan atas halaman pertama Google. Pasti saya merasa senang sekali karena untuk extension blogspot bisa nongkrong dengan blog besar milik perusahaan. Dalam satu hari trafik langsung naik hingga 3000 pV untuk satu artikel tersebut. Nah selang 2 hari kemudian saya di kejutkan oleh adanya pesan yang di kirim ke email.


Akhirnya saya membuka isi pesan tersebut dan ternyata isinya tentang Penangguhan akun Adsense.. sedih sekali rasanya. Entah karena ada yang laporin atau yang lainya yang jelas saya menyalahi aturan yang di tetapkan Google Adsense. Dalam pesan tersebut tertulis bahwa Gambar yang saya gunakan terindikasi Copyright dan untuk mempertanggung jawabkan itu semua, akun anda kami tangguhkan selama satu bulan. "Memang saya membuat berita kebanjiran tersebut hasil dari Rewriter liputan 6 dan Gambar asal comot saja. Akhirnya saya menghapus gambar tersebut dan pengajukan banding. Akan tetapi Google tidak menghiraukan semua itu.  Akun Adsense tetap di tangguhkan selama satu bulan.


Pernah juga mengajukan banding, akan tetapi sia dan saya langsung merubah foto tersebut hasil redesign saya karena dalam pesan tersebut saya di haruskan merubahnya agar akun adsense kembali di aktifkan setelah masa penangguhan selesai. Dengan sangat kecewa saya pun menerima keputusan dari Adsense. Mungkin ini adalah bentuk tanggung jawab dari apa yang pernah saya perbuat.


Motivasi Agar tidak di Suspen ( ditangguhkan ) Oleh Google Adsense.

Nah Jika teman teman Blogger ada yang bernasib sama seperti saya, marilah kita merubah pola karya kita dan hentikan tindakan Copas tersebut, karena Nasib tidak selamanya memihak dan Google makin tahun makin dewasa.. hehe... dan untuk teman teman semua yang tidak ingin terkena suspen atau bahkan banned Adsense, maka jangan lakukan hal yang negatif. Usahakan semua materi dalam blog anda adalah hasil karya Anda meskipun hasil daur ulang...


Nah itulah sedikit cerita tentang Pengalaman  saya selama dalam dunia blogger Adsense. Bagi teman teman yang memiliki cerita yang sama bisa Utarakan ke Kolom komentar. Sekian.


Mengenal Penyebab akun Adsense terkena suspended 30 hari

Nah ini adalah semua tindakan yang harus di hindari oleh semua Blogger baik pemula maupun Pemain lama. Jika tidak ingin di suspended atau bahkan di banned oleh Google Adsense maka kita harus Menghindari

1. Tindakan Klik sendiri yang berdampak pada Klik tidak Valid
2. Jangan sering membuka halaman page sendiri jika trafik masih rendah karena akan dianggap trafik tidak valid
3. Jangan pernah melakukan Copy pasti artikel atau Gambar
4. Tingkatkan Page view blog agar CTR andsese semakin rendah yaitu dibawa 3%