OLX moderasi Artinya dan berapa lama waktu yang diperlukan ( Pengertian Moderasi OLX )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

OLX moderasi Artinya dan berapa lama waktu yang diperlukan ( Pengertian Moderasi OLX )

Topic [Show]

Moderasi -olx artinya apa ya....?  Tahukan Anda mengenai situs jual beli barang bekas yang saat ini lagi Booming, OLX ya benar yang merupakan tempat pasang iklan gratis atau layanan periklanan gratis terbesar dan terpopuler saat ini di negara kita yakni indonesia.  jadi anda Jangan heran apabila ketika Anda hendak menjual produk dan tiba tiba Anda di tolak karena beberapa alasan setelah Moderasi selesai. 
Setiap orang yang Beriklan di OLX baik itu paket free ( Gratis ) maupun premium (berbayar) pasti sebelum diterbitkan pasti muncul notifikasi/pemberitahuan bahwa iklan yang anda pasang akan di terbitkan setelah Moderasi selesai.
Apa yang dimaksud Moderasi OLx
"Moderasi OLX adalah suatu bentuk peninjauan ( Review ) yang dilakukan oleh pihak layanan periklanan yaitu OLX dengan tujuan pengecekan kelayakan sebuah iklan sebelum diterbitkan dan di tampilkan di layanan periklanan itu Sendirii"
Moderasi OLX

Tujuan Review atau iklan di Moderasi yaitu untuk menghindari segala jenis pelanggaran dimana telah ditetapkan dalam halam kebijakan situs OLX. Untuk proses Cara Pasang Iklan di OLX  sendiri sangatlah mudah, Selengkapnya mengenai cara pasang iklan di OLX bisa baca pada ulasan yang telah saya terbitkan sebelumnya.
 Berapalama waktu yang dibutuhkan selama Moderasi berlangsung...?
Lamanya untuk proses Moderasi/peninjauan  tergantung dari kualitas iklan yang Anda terbitkan dan ini biasanya memerlukan waktu hingga 10 mnit - 24 jam/unit iklan... Itupun kalau Anda diterima olx, tapi kalau Anda di tolak bagaimana... Tenang ada jalan tips yang bisa saya bagikan agar pemasangan iklan di OLX tidak di tolak, sebagai referensi saja iklan anda akan tampil diatas apabila anda pilih jenis iklan premium.
Baca Juga:

Untuk topik agar iklan OLx tidak di tolak, Anda bisa baca pada tips cara pasang iklan di olx agar tidak di tolak (Link)  yang telah saya terbitkan sebelumnya dan mudah mudahan informasi mengenai pengertian Moderasi OLX ini bisa membantu Anda memahami layanan periklanan gratis OLX.