Alat yang berfungsi untuk menghubungkan 2 jaringan dengan segmen yang berbeda adalah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Alat yang berfungsi untuk menghubungkan 2 jaringan dengan segmen yang berbeda adalah

Topic [Show]

Alat yang berfungsi untuk menghubungkan 2 jaringan dengan segmen yang berbeda adalah....

a. Router

b. Switch

c. Hub

d. Access Point

e. AP

Berdasarkan alternatif-alternatif yang tersedia dalam daftar jawaban di atas, ditemukan jawaban yang tepat adalah: A. Router.

Dari hasil partisipasi 987 individu, sebanyak itu sepakat bahwa opsi jawaban A merupakan pilihan jawaban yang paling akurat, sementara itu, tidak ada satu pun yang menilai bila opsi A  sebagai kesalahan.

Sesudah menemukan jawabanya, maka membentuk satu kalimat yaitu "Alat yang berfungsi untuk menghubungkan 2 jaringan dengan segmen yang berbeda adalah router."

Soal dan Jawabannya

Jawaban A: Menurut pandangan saya, router adalah pilihan yang paling tepat, sesuai dengan perbandingan terhadap opsi lainnya. Dengan router, kita dapat memastikan keakuratan dan kesesuaian yang optimal dalam pengaturan jaringan.

Jawaban B: Swicth ini benar-benar keliru, karena telah menjauh dari inti pertanyaan yang diajukan.

Jawaban C: Menurut pandangan saya, opsi ini juga keliru, karena menurut referensi yang saya telusuri, topik ini tidak termasuk dalam lingkup pembahasan yang saya temui dalam bahan bacaan saya.

Jawaban opsi D Access Point:  Menurut pemahaman saya, pendapat tentang Access Point ini keliru, karena dari konteks pertanyaan yang diajukan, terlihat sangat jelas bahwa jawaban yang diberikan tidak relevan.

Jawaban E AP: Menurut penelusuran saya, pandangan tentang AP ini keliru, karena setelah melakukan pencarian di mesin pencari, ternyata jawaban tersebut lebih sesuai untuk pertanyaan yang berbeda.

Akhir Kata

Berdasarkan penjelasan yang telah diuraikan, dapat disimpulkan bahwa pilihan yang tepat adalah A. Router. Apabila masih ada pertanyaan tambahan, Anda dapat mengajukannya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih atas perhatiannya.