Mainan Yang Gak Bisa Dipegang | Water Snake
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mainan Yang Gak Bisa Dipegang | Water Snake

Topic [Show]

Mainan yang gak bisa dipegang ternyata namanya water snake dan saat ini masih tetap viral diberbagai kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Nah apakah kalian tahu dimana harus membeli mainan ini? Kabar baiknya, hampir semua orang dapat membelinya secara online dan melalui beberapa platform. Cobalah lihat rekomendasi toko yang kami sarankan berikut ini!

Mainan yang gak bisa dipegang

Lihat Toko dan Harga Mainan yang gak bisa dipegang (water snake)

Bagi kalian yang penasaran, lebih baik simak saja deh mainan tersebut dan ada juga video yang dapat kalian tonton untuk memainkan mainan water snake tersebut.

Review Mainan Yang Gak Bisa Dipegang Water Snake

Water snake adalah mainan yang gak bisa dipegang oleh tangan seseorang apabila diangkat dari salah satu ujungnya. Seolah, mainan ini terasa licin layaknya belut. Terbuat dari plastik elastis berisi cairan kental dan berhias pernak pernik cantik, water snake sudah diminati oleh ribuan anak-anak bahkan orang tua.

Berdasarkan pantauan kami hari ini pukul 02:17, mainan yang gak bisa dipegang water snake telah membuat masyarakat jawa penasaran. Masyarakat Jakarta misalnya, yang sampai hari ini sangat antusias ingin segera memilikinya.

Sekilas saat menatapnya, water snake memang terlihat sangat sederhana. Tapi menariknya, mainan ini tidak sesederhana seperti kelihatannya.

Ketika saya mengambil mainan water snake dari ujungnya, yang terjadi adalah mainan sering terjatuh. Ya, seolah ia tidak ingin di angkat dengan sembarang sentuhan.

Bagi anak-anak, mainan ini akan terasa sangat menyenangkan. Bahkan dapat pula melatih kesabaran karena memang proses cara pengambilannya memiliki teknik khusus.

Orang tua sekalipun, mungkin akan merasa terkecoh oleh water snake karena ia sangat lihai untuk menjatuhkan dirinya ke bawah.

Bicara tentang mainan memang tidak ada serunya ya geng. Namun percayalah, ini adalah satu-satunya jenis mainan paling merepotkan. Terutama ketika akan dikemas seperti saat kita sedang merapikan area bermain.

Dari sisi berat, saya pikir mainan ini cukup ringan. Bahkan balita berusia 1,5 tahun pun sudah sanggup mengangkatnya.

Karena terbuat dari platik elastis tebal, walaupun berisi cairian mainan ini tetap tidak pecah saat terjatuh dari ketinggian. Jadi, mainan yang gak bisa di pegang atau water snake ini sangat aman untuk semua kalangan.

Cara Mengambil Mainan Yang Gak Bisa dipegang Water Snake

Jika baru pertama kali memiliki mainan yang gak bisa dipegang ini, saya yakin bahwa kalian akan merasa bingung tentang bagaimana cara memainkannya. Jadi, yang harus dilakukan adalah:

  1. Letakkan water snake di lantai.
  2. Posisikan 5 jari tangan ke ujung water snake.
  3. Genggang mainan menggunakan 5 jari secara bersamaan.
  4. Angkat sekuat tenaga.
  5. Pastikan posisi mainan berdiri.
  6. Majnan akan terperosot dan jatuh dengan sendirinya.
  7. Lakukan tindakan tersebut secara berulang.
  8. Lakukan sampai benar-benar merasa bosan.

Kira-kira begitulah cara memainkan water snake yang benar agar terasa makin menggemaskan.

Dari segi bentuknya, mainan ini terlihat lonjonjong seolah tiada ujungnya. Sebab, area luarnya bisa dibalik menjadi bagian area dalam. Ini jelas lebih menarik dari kelihatannya. Maka dari itu, memiliki mainan yang gak bisa dipegang adalah solusi ideal untuk membuat sikecil tetap bahagia tertawa setiap waktu.

Keunggulan Water Snake

Ketika memanjakan si kecil dengan mainan yang gak bisa dipegang ini, maka kalian tidak perlu repot-repot memantau anak dari hal berbahaya. Sebab, 100% mainan ini sangat aman. 

Bila mainan ini jatuh dan menimpa kaki, si kecil juga tidak akan merasa kesakitan. Semisal dilempar, water snake tidak akan pecah. Jadi, tidak ada cara lain membahagiakan anak tanpa harus memantaunya saat sedang bermain. Sehigga, mainan ini sangat ideal untuknya.

Mungkin ada manfaat lain ketika anak bermain mainan yang gak bisa dipegang ini. Salah satunya adalah, secara tidak langsung mainan ini dapat melatih kecepatan jari dan tangan anak untuk mengambil suatu benda yang sifatnya sulit. 

Selain itu, pelatihan otot jari juga mungkin terpenuhi sebagai hasil usahanya mengangkat mainan yang sulit ini. Maka itulah, segera miliki produk ini sekarang juga.