Detik Detik Balmond Menyelamatkan Suport
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Detik Detik Balmond Menyelamatkan Suport

Topic [Show]

Balmond tersakit tak kenal lelang menyelamatkan tim dan rela mati demi selamatkan support.

Halo semua, selamat malam. Dalam video balmond berdurasi singkat seperti yang tersemat tersebut, kami merilis hiburan untuk kalian nikmati nih dengan tema serupa seperti video sebelumnya yaitu mobile legend bang bang (mlbb).

Dalam video tersebut, balmond berhasil memperoleh banyak kill dan sedikit mati. Namun karena support membutuhkan bantuan lebih karena selali di lock oleh lawan, balmond pun tak tunggu diam.

Dengan kapak tajam miliknya dan tubuhnya yang gagah, balmond pun berupaya menyerang lawan demi squad.

Menariknya lagi, balmond rela berkorban sekuat tenaga berbekal build tersakit miliknya, dia mencoba megalihkan lawan supaya tidak mengejar support yang pada saat itu sedang dikejar miya, yuzong dan musuh lainnya.

Hingga tak lama kemudian, terjadilah pertempuran antara balmond melawan 3 musuh 'yuzong, miya, dan lesley.

Dalam benaknya, sebenarnya balmond sadar bahwa dia tidak akan sanggup melawan dua MM dan yuzong.

Namun karena keadaan yang semakin memburuk menimpa angela, balmond pun bertekat melawannya sampai akhirnya dia gugur dalam garena MLBB di sesi menit tertentu.

Tindakan penyelamatan yang dilakukan oleh balmond ini seharusnya mendapat apresiasi. Sebab, selain kill yang ia peroleh, dia berpartisipasi dengan bijak dalam garena yang penuh tantangan.

Bagaimana menurut kalian tentang tindakan balmond tersebut? Segera tinggalkan komentar kalian sekarang juga.

Tag: Balmond penuh realita, balmond build tersakit, balmond melawan miya, lesley, yuzong, balmond mlbb, balmond mobile legends.