Kapak Balmond Menjadi Tajam
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kapak Balmond Menjadi Tajam

Topic [Show]


Build balmond tersakit 2023 yang fokus pada pertajaman kapak supaya dapat menjatuhkan musuh dalam 5 kali putaran saja tanpa menggunakan hit.

Halo semua, build balmond tersakit 2023 kali ini adalah fokus pada skil dua. Yang mana balmond mencoba menciptakan sekali hit pada gear miliknya. Namun karena banyak user player yang mengabaikan tured dan sering kalah dalam pertempuran, akhirnya balmond tak sanggup menahan semua serangan lawan. Apalagi harus jaga tured dan membasmi minion, jelas balmond tidak akan sanggup mengatasi masalah itu sendirian. Dalam permainan mobile legends bang bang, harusnya kekompakan diprioritaskan supaya bisa menang dalam sesi permainan.

Setting Item Balmond Tersakit

Dalam video yang telah respontrik bagikan tersebut, jelas bahwa gear milik balmond seolah terasa tajam saat mengenai lawan. Tentu saja itu tidak terjadi begitu saja, namun ada beberapa pemilihan item build supaya balmond sanggup menumbangkan semua lawannya.

Dalam build balmond tersakit 2023 ini, respontrik sengaja memilih kapak sebagai item utama balmond. Ini merupakan jawaban mengapa balmond sering menang dan kapaknya menjadi tajam.

Selain memilih item berlogo kapak, saya juga telah menggunakan item pestol sebagai penguat setiap damage pada kapak tersebut. Dengan demikian, maka gear akan tercipta sempurna dan dalam bahkan bisa menumbangkan musuh dalam satu kali kill dua miliknya.

Untuk kalian yang sedang belajar build balmond tersakit, ada baiknya jika memilih item seperti yang sudah saya gunakan tersebut. Saya yakin, kalian pasti akan senang dan bahkan bisa panen kill. Selain itu, jumlah matipun akan menjadi leboh rendah karena balmond yang kalian mainkan akan menjadi kebal.

Tag: Balmond build tersakit 2023 fokus mempertajam gear, balmond kill 2 sangat bagus bikin zilong panik, Best build item balmond, Balmond akhirnya kalah sama nana, Balmond di kroyok lawan, balmond sakit parah.