Build Balmond Tersakit Fokus Gear dan Kebal
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Build Balmond Tersakit Fokus Gear dan Kebal

Topic [Show]

Build Balmond Tersakit Fokus Gear dan Kebal.Yuk cobain nih guys item build balmond tersakit, saya yakin gear pasti akan berubah sangat tajam dan marksman atau tank bakalan panik berada didekat balmond.


Hari ini lagu gabut banget nih, jadi saya sempatkan buat video tentang mobile legends. Seperti biasa guys, hero yang saya pilih sekarang adalah balmond. Sebab, aku sangat menyukainya. Entah apa alasannya, yang jelas balmond bikin saya dag dig dug saat bermain mobole legends.

Hampir sama seperti video sebelumnya guys, item balmond saat ini fokus pada kapak merah, hijau, putih dan senjata pistol. Ya, menurut aku sih, item tersebut lebih ideal ketimbang yang lainnya.

Pasalnya, ketika semua item sudah diperoleh, tak hanya sakit saja. Tetapi power balmond menjadi lebih kuat dan seolah sulit sekali kalah walaupun 1 vs 2 sekalipun.

Namun semua itu tergantung lagi terhadap siapa penjoki balmondnya. Jika orang yang masih dalam status belajar, mungkin balmond akan menjadi lebih lembek.

Ingat ya, fokus kita kali ini adalah bersenang-senang saja. Tidak mengejar bintang untuk meningkatkan rank guys. Jadi, jika kalian tanya tentang rank aku sekarang, maka saya tidak dapat menjawabnya hari ini, esok atau bahkan lusa.

Buat kalian yang sering memainkan hero balmond dalam mode klasik atau rangked, tak salah jika meniru build yang sudah saya terapkan di atas.

Tapi ingat guys, bermainlah dengan santai. Jaga tured kalian dan kendalikan emosional supaya tidak mudah terpancing oleh lawan kalian.

Build gear balmond tersakit dan kebal build balmond tersakit 2023 build balmond exp lane build balmond kapak tajam best build balmond item #balmond #mobilelegends #perang #game #buildbalmondterkuat #buildbalmondtersakitdanterkuat #buildbalmondterbaru #buildbalmondtersakit2023