Build Balmond Sakit Dan Keras 2023
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Build Balmond Sakit Dan Keras 2023

Topic [Show]

Build Balmond Sakit dan Keras 2023 - Ingin membuat balmond kalian jadi sakit dan keras? Segera tonton video ini sampai selesai. Sebab, tidak ada unsur rekayasa apapun pada video build balmond sakit dan keras 2023. Sehingga, 100% ini real hasil build yang dapat membantu kalian melawan banyak lawan tanpa takut dengan hal apapun.

Cara Build Balmond Sakit Dan Keras 2023

Sebenarnya, menciptakan balmond agar menjadi lebih sakit dan keras itu sangat mudah. Pertama, kita perlu melihat lawan main terlebih dahulu. Apabila dia adalah user maraksman, maka build lah item defance atau tank dengan kombinasi item lainnya.

Nah dalam video tersebut, build balmond sakit dan keras 2023 tersebut untuk melawan atau menangkal serang dari berbagai user game. Misalnya, maraksman, mage, tank, atau bahkan hero fighter. Itu artinya, Balmond memerlukan item serbaguna. Nah apakah kalian tahu seperti apa buildnya.

Hari ini, Respontrik menemukan build yang menurut saya sangat andal untuk melawan semua user player di mobile legends. Item tersebut adalah sebagai berikut:

1. Warrior Boots

Ini adalah sepatu yang sering digunakan oleh user tank ya guys. Namun saya sengaja menggunakannya kepada balmond supaya dia berhasil menangkal serangan dari berbagai user di garena mobile legenda.

2. War Axe

Build balmond supaya keras dan sakit juga membutuhkan item war axe yang berfungsi menambah power pada balmond. Selain iti, seiring durasi waktu permainan, item ini akan menambah power hingga menjadikan balmond semakin keras dan sakit. Sebab, selain +Hp, item ini juga memberikan +40 physical attack.

3. bloodlust Axe

Seperti namanya, selain untuk menambah damage pada balmond, item bloodlust axe ini berguna untuk menyerap darah lawan. Entah itu minion atau bahman lawan player. Ketika berhasil menjatuhkan lawan dan balmond berhasil membuat nyawanya hilang, secara otomatis balmond akan menerima tambahan darah. Item ini sering dikenal dengan spel vamp.

4. Armor Buster

Pernah melihat aldous build tersakit? Nah, dia pasti akan menggunakan item armor buster karena mengandung penetration dari attack yang dimiliki oleh lawan. Dengan begitu, kalian akan menerima manfaat luar biasa ketika menggunakan item satu ini. Nama dari itemnya adalah malefic roar. Ya, sekarang gunakanlah item ini untuk mempertajam gear balmond.

Tag: Build balmond sakit dan keras 2023, item balmond tersakit, cara build balmond sakit dan keras 2023