Tipe data yang digunakan pada kode program di atas adalah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tipe data yang digunakan pada kode program di atas adalah

Topic [Show]

Tipe data yang digunakan pada kode program di atas adalah D. Integer. Berikut ini adalah informasi lengkap yang mendeskripsikan kunci jawaban tersebut.

Contoh Code yang tampak pada soal adalah sebagai berikut:

Private sub Form_Load ()
Dim sudut As integer
If sudut < 90 Then
Labell_caption ="sudut lancip"
ElseIf sudut = 90 then

Ketahuilah, contoh tersebut hanyalah cuplikan saja dan masih ada sambungannya. Jadi, ketika kamu menggunakannya, maka program data tersebut tidak akan berfungsi.

Baiklah, perhatikan setiap kode program di atas, lalu pahami informasi dari jawaban yang sudah saya temukan sebagai berikut.

Tipe Data Yang Digunakan Pada Kode Program di atas adalah

Berikut ini adalah jawaban yang saya miliki untuk melengkapi soal Tipe Data Yang Digunakan Pada Kode Program:
Jawaban: D. integer

Penjelasan Lengkap

Saya telah meninjau contoh kode program data yang diberikan dalam soal, dan dapat saya simpulkan bahwa tipe data yang digunakan dalam program tersebut adalah Integer.

Pada baris kedua program, variabel sudut dideklarasikan sebagai Integer menggunakan perintah Dim sudut As Integer. Hal ini menunjukkan bahwa variabel sudut hanya dapat menyimpan nilai bilangan bulat dalam rentang -32.768 hingga 32.767.

Selain itu, tipe data Integer juga mendukung operasi matematika seperti penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, dan modulo pada bilangan bulat. Pada contoh program di atas, variabel sudut digunakan untuk menyimpan suatu nilai sudut, dan kemudian diuji dengan kondisi If dan ElseIf untuk menentukan label caption suatu Label Control.

Demikian lah kunci jawaban untuk menjawab soal hari ini. Jangan lupa ya guys, nantikan update terbaru tentang pendidikan lannya dari situs ini. Saya yakin, kamu pasti akan terbantu dengan semua jawaban yang sudah saya paparkan. Sampai jumpa ....