Charlie Wade Bab 3708 - 3709 The Amazing Son In Law Chapter 3708 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3708 )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Charlie Wade Bab 3708 - 3709 The Amazing Son In Law Chapter 3708 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3708 )

Topic [Show]

Charlie Wade 3708 Novel Si karismatik Bahasa Indonesia lengkap ini adalah lanjutan dari Charlie Wade Bab sebelumnya yang sudah Respontrik ulas spesial untuk Anda. Sehingga jika Anda belum membaca bab sebelumnya, sebaiknya baca secara online dan gratis di Blog Respontrik.

Kamu bisa menggunakan Hp atau Komputer PC atau Laptop merek apapun untuk membaca review Charlie Wade 3708 ini karena yang terpenting adalah, perangkat yang kamu gunakan terkoneksi ke jaringan Internet.

Kami pikir anda sudah menyiapkan semua perlatan yang kamu butuhkan untuk membaca Charlie wade bab 3708, sehingga Anda dapat melanjutkan untuk membaca ulasan terbaru yang sudah respontrik tulis hari ini. Yuk Simak sekarang juga.

****** Mulai Membaca ******

Charlie Wade 3708

Helena pergi bersama Olivia ke klinik medis.

Temperamen Helena sedikit tidak aman karena bahaya Olivia.

Dia mulai mencari bayangan Charlie di mana pun ketika dia pertama kali muncul di lobi makan malam, karena dia mungkin bisa beristirahat jika dia melihat Charlie saat ini.

Charlie, sekali lagi, tidak muncul di lobi makan malam.

"Helena, kamu kembali!" Ayah Olivia, Richard, mengatakan ketika dia melihat Helena.

Helena memperbaiki pandangannya pada Richard. Dia tidak tahu apa yang telah menempatkan neneknya dalam keadaan tidak sadar atau terlepas dari apakah pamannya terlibat, namun dia masih waspada terhadap orang ini di dalam hatinya, jadi dia menjawab, "Paman Richard, tidak apa-apa karena akhir-akhir ini.?"

"Kecuali kondisi kesehatan nenekmu, yang membuatku lebih khawatir," Richard menghela napas dengan lembut, "hal-hal yang berbeda sangat brilian."

Aman Ramovic muncul secara bersamaan saat dia mengungkapkan, menatap Helena dengan rasa ingin tahu, lalu, pada saat itu, berjalan ke arah Richard dan berkata dengan ramah, "Halo, Pangeran Richard!" Aku laki laki. Senang bertemu denganmu, Ramovic!"

"Saya telah mengetahui tentang nama Tuan Aman Ramovich beberapa waktu yang lalu, dan saya baru berkesempatan melihatnya hari ini," komentar Richard, agak memberi isyarat.

Charlie Wade Bab 3708

"Kebetulan, saya biasanya menyukai kru Liga Premier yang Anda beli," kata Richard setelah berbicara. Jika saya menemukan kesempatan, saya harus pergi ke Inggris untuk melihat pertandingan langsung!"

"Yang Mulia juga menghargai sepak bola?" Aman Ramovic bertanya, heran. Semua hal dipertimbangkan, jika Anda punya waktu, Anda bebas mengunjungi London satu minggu dari sekarang. Satu minggu dari sekarang, kru akan bermain di rumah!"

"Kalau-kalau tidak ada hal lain di pihak keluarga agung," Richard setuju, "aku benar-benar perlu pergi ke London untuk istirahat sejenak."

"Namun, keluarga kekaisaran memiliki hal-hal yang tak terhitung jumlahnya secara konsisten sehingga tidak dapat diterima sebagai balasannya," dia mengerang dan menertawakan dirinya sendiri ketika dia mengungkapkan ini. Saya kira saya harus berdiri di samping sepotong untuk beristirahat!"

"Tidak ada bedanya," komentar Aman Ramovic sambil menyeringai. "Ini akan menjadi musim panas." Di akhir musim semi, ada banyak sekali permainan yang harus dilihat. Mungkin mereka akan datang ke Eropa Utara untuk bermain tandang ketika musim Liga Champions UEFA berikutnya dimulai."

"Memang." "Aku tidak menyangka kau dan aku memiliki minat yang begitu banyak," kata Richard, memberi isyarat dan menyeringai. Helena dan kamu akan ditempatkan dekat denganku!"

Karismatik Charlie Wade 3708

"Helena, kamu boleh duduk bersebelahan dengan Tuan Aman Ramovic," tambahnya setelah berbicara, menyoroti dua kursi kosong di sisi kanannya.

"Paman, saya sebenarnya punya rekan yang jauh," kata Helena, terhina. Saya akan tinggal bersamanya karena dia baru mengenal elemen lingkungannya."

"Kamu sedang mendiskusikan orang dari Keluarga Wade, kan?" Richard bertanya, acuh tak acuh.

"Memang." "Kali ini, kerabat Keluarga Wade adalah sepupu Jon Wade, yang juga cucu Keluarga Wade," tambah Helena cepat.

"Aku benar-benar tidak mengerti Keluarga Wade," ejek Richard. Bagaimana kalau Anda tinggal di rumah dan merapikan bangkai kapal jika ada masalah yang sangat signifikan di rumah? Saya perlu melakukan perjalanan ke Eropa Utara untuk merasa malu."

"Paman, jangan katakan itu," Helena tidak punya pilihan selain mengklarifikasi. Keluarga Wades juga merupakan keluarga yang layak. Semua hal dipertimbangkan, aku akan menjadi menantu perempuan Keluarga Wade. Mereka percaya bahwa tidak sopan bagiku untuk kembali sendirian."

"Sejak awal, aku tidak mendukung pernikahanmu Huaxia," jawab Richard santai. Selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, keluarga agung kami tidak pernah menikah dengan seseorang dari luar Eropa. Ketika Anda pergi ke Huaxia beberapa hari sebelumnya, saya mempertimbangkan tema ini dengan baik. Untuk darah termasyhur, saya percaya Anda seharusnya tidak menikahi Huaxia jauh; semua hal dianggap sama, Anda harus menemukan virtuoso muda yang layak di Eropa untuk menikah!"

Saat dia berbicara, dia melemparkan pandangan santai ke arah Aman Ramovich dan berkomentar, "Seperti yang akan saya lihat, hadiah baru di Eropa seperti Tuan Aman Ramovic tidak lebih buruk dari Keluarga Wade!"

Menantu jutawan Charlie Wade 3708

"Paman...Kontrak pernikahan telah dicadangkan, bagaimana kita mengubahnya...Jika dibatalkan, orang lain akan merasa bahwa keluarga kita yang terkenal tidak memiliki kredibilitas..." komentar Helena, malu.

"Ada peristiwa yang sangat penting di Keluarga Wade, cocok bagi kita untuk menyesuaikan kontrak pernikahan," komentar Richard tanpa ekspresi.

"Namun, saya tidak bisa mengungkapkannya kepada Keluarga Wade ..." Helena dengan cepat menambahkan.

"Apa yang sedang terjadi?" Richard berkata dengan lebar tangannya yang sok. Apa yang menimpa bagian Keluarga Wade? Izinkan dia untuk datang, dan aku akan benar-benar berbicara dengannya! "

Charlie pergi ke lobi makan ketika suara Richard kabur, menyeringai dan bertanya, "Aku di sini, siapa yang perlu berbicara denganku?"

****** Selesai Membaca ******

The Amazing Son In Law Chapter 3708 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3708 )

Baca novel Online Charlie wade bab selanjutnya dengan cara mengakses Halaman ini, sehingga anda akan menemukan berbagai Bab alur cerita Si Karismatik Charlie Wade yang siap untuk Anda baca.

Catatan! Novel The Charismatic Charlie Wade yang sudah di rilis oleh Respontrik sudah melalui proses revisi, sehingga terdapat perbedaaan gaya bahasa dan menghasilkan sedemikian rupa. Jika Anda suka dengan Si Karismatik Charlie Wade bab 3708 ini, segera Share dan Bookmark halaman ini.

Dapatkan Novel original The Charismatic Charlie Wade dengan cara membeli buku cetak atau digital Ebook PDF di berbagai situs Marketplace yang telah menyediakan novel ini.

Perlu kalian ingat, segala hak cipta dari Novel Charlie Wade bab 3708 ini sepenuhnya masih berada dalam kendali penulis novel.

Kami hanya berbagi dengan tulisan yang sudah saya ketahui dan semoga Novel Charlie Wade 3708 ini bisa menghibur anda.

Pastikan bahwa anda merasa lebih baik dari sebelumnya setelah membaca novel Charismatic Charlie Wade dan semoga harimu tetap menyenangkan.

Charlie Wade Bab 3708 - 3709 The Amazing Son In Law Chapter 3708 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3708 )