Charlie Wade Bab 3706 - 3707 The Amazing Son In Law Chapter 3706 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3706 )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Charlie Wade Bab 3706 - 3707 The Amazing Son In Law Chapter 3706 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3706 )

Topic [Show]

Charlie Wade 3706 Novel Si karismatik Bahasa Indonesia lengkap ini adalah lanjutan dari Charlie Wade Bab sebelumnya yang sudah Respontrik ulas spesial untuk Anda. Sehingga jika Anda belum membaca bab sebelumnya, sebaiknya baca secara online dan gratis di Blog Respontrik.

Kamu bisa menggunakan Hp atau Komputer PC atau Laptop merek apapun untuk membaca review Charlie Wade 3706 ini karena yang terpenting adalah, perangkat yang kamu gunakan terkoneksi ke jaringan Internet.

Kami pikir anda sudah menyiapkan semua perlatan yang kamu butuhkan untuk membaca Charlie wade bab 3706, sehingga Anda dapat melanjutkan untuk membaca ulasan terbaru yang sudah respontrik tulis hari ini. Yuk Simak sekarang juga.

****** Mulai Membaca ******

Charlie Wade 3706

Olivia membawa Helena ke atas, namun alih-alih langsung pergi ke bangsal, dia memindahkannya ke kamar berikutnya dan menyuruh seorang pelayan untuk "menggeledahnya!"

"Yang Mulia, hanya ada ini," pelayan itu menjawab dengan ramah saat dia mendorong ke depan dan melihat ke seluruh tubuh Helena. Dia menemukan dia hanya memiliki satu nirkabel, jadi dia memberikannya kepada Olivia dan menambahkan, "Yang Mulia, hanya ada ini."

"Pegang teleponnya dulu," kata Olivia, memberi isyarat.

"Temani aku," dia memberi isyarat kepada Helena ketika dia selesai berbicara.

Helena mengikuti Olivia ke pintu masuk bangsal, di mana Olivia mengirim penjaga ke luar dan menunjuk berbagai dokter untuk memasangkan kewajiban, mengantar Helena ke dalam ruangan.

Seorang lansia berambut perak duduk di ranjang klinik darurat di bangsal, wajahnya kosong.

Dia kecil, dan dia mengenakan alat bantu pernapasan di wajahnya. Dia tidak membuat perkembangan ekstra melewati saat-saat baik dan buruk di dadanya saat dia santai.

Charlie Wade Bab 3706

Mata Helena memerah ketika dia melihat wanita tua ini, dan dia meratap ke tempat tidur klinik darurat, menangis, dan bergumam, "Nenek ... Apakah mungkin bagimu untuk mendengarku, Nenek? "Aku Helena, dan aku' aku akan kembali mengunjungimu..."

"Helena, jangan bermimpi," gumam Olivia, "aneh baginya untuk bangun dan bersikap masuk akal untukmu!"

Olivia segera menyembunyikan wajah palsunya dengan alasan bahwa tidak ada orang lain di sini selain mereka berdua dan penguasa yang akan binasa.

"Olivia, di mana kamu menyamarkan ibuku?" Helena berbicara, pergi ke Olivia.

"Bukankah Anda mengatakan bahwa Anda sangat mudah tertipu untuk mengajukan pertanyaan semacam ini?" Olivia mendengus. Saya sebenarnya mengantisipasi memanfaatkan kematian ibumu untuk mendesak Anda untuk tunduk. "Bagaimana saya bisa memberi tahu Anda di mana dia berada?"

Helena memegang giginya dan berkata, "Olivia!" Aku adikmu yang lebih muda! Itu salah satu anggota keluargamu! Untuk alasan apa Anda mengatakan Anda berurusan dengan saya seperti ini? "Bagaimana mungkin kamu mengabaikan ibuku seperti itu?"

"Ini kesempatan yang ideal untuk Helena, bagaimana rasanya memainkan kartu antusias semacam ini?" Olivia menggeram, bahunya dipeluk.

"Sudah kubilang, saat ini kamu tidak punya pilihan," Olivia melanjutkan setelah beberapa saat. Terus terang, saya akan mengampuni ibumu jika saya menikahi Aman Ramovic setelah pernikahan saya! Dengan cara lain, aku tidak hanya akan menyerahkanmu dengan kuat kepada Aman Ramovic, tapi aku juga akan mengubah ibumu menjadi seperti sekarang ini!"

Olivia menunjukkan Ratu Nordik, yang sedang berbaring di ranjang klinis, saat dia mengungkapkan hal ini.

Helena mendengarkan dengan penuh semangat, kemudian, pada saat itu, memandangnya, bingung, dan berkata, "Nenek...?" "Kau membunuh Nenek?"

"Jelas itu aku!" teriak si pendongeng. Olivia menyeringai licik karena dia menyadari Helena tidak memiliki peralatan perekaman atau penyadapan: "Selama pemeriksaan klinisnya tahun lalu, spesialis kesehatannya memberi tahu saya bahwa selama dia ada di sekitar, dia akan memiliki pilihan untuk mengalami tambahan 10 tahun, mungkin dua puluh lagi..."

"Sial, siapa di antara penguasa termasyhur yang bisa mentolerir menggantung ketat selama itu?! Berapa tahun lagi yang akan diketahui penampakan setelah 10 tahun dan sepuluh tahun? Beri aku waktu yang cukup lama Standby?" hantu juga tahu apakah dia akan sama dengan yang ada di Inggris Raya.

"Dengan cara ini, untuk mendapatkan Datong secepat yang diharapkan, saya bisa mengambil teknik apa pun yang saya bisa untuk mengurangi waktu cadangannya!"

****** Selesai Membaca ******

The Amazing Son In Law Chapter 3706 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3706 )

Baca novel Online Charlie wade bab selanjutnya dengan cara mengakses Halaman ini, sehingga anda akan menemukan berbagai Bab alur cerita Si Karismatik Charlie Wade yang siap untuk Anda baca.

Catatan! Novel The Charismatic Charlie Wade yang sudah di rilis oleh Respontrik sudah melalui proses revisi, sehingga terdapat perbedaaan gaya bahasa dan menghasilkan sedemikian rupa. Jika Anda suka dengan Si Karismatik Charlie Wade bab 3706 ini, segera Share dan Bookmark halaman ini.

Dapatkan Novel original The Charismatic Charlie Wade dengan cara membeli buku cetak atau digital Ebook PDF di berbagai situs Marketplace yang telah menyediakan novel ini.

Perlu kalian ingat, segala hak cipta dari Novel Charlie Wade bab 3706 ini sepenuhnya masih berada dalam kendali penulis novel.

Kami hanya berbagi dengan tulisan yang sudah saya ketahui dan semoga Novel Charlie Wade 3706 ini bisa menghibur anda.

Pastikan bahwa anda merasa lebih baik dari sebelumnya setelah membaca novel Charismatic Charlie Wade dan semoga harimu tetap menyenangkan.

Charlie Wade Bab 3706 - 3707 The Amazing Son In Law Chapter 3706 ( The Charismatic Charlie Wade Chapter 3706 )