Charlie Wade 3641 Si Karismatik : The Amazing Son in Law Chapter 3641 (The Charismatic Charlie Wade Chapter 3641 )
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Charlie Wade 3641 Si Karismatik : The Amazing Son in Law Chapter 3641 (The Charismatic Charlie Wade Chapter 3641 )

Topic [Show]

Charlie Wade 3641 Novel Si karismatik Bahasa Indonesia lengkap ini adalah lanjutan dari Charlie Wade 3640 yang sudah Respontrik ulas sebelumnya.

Sehingga jika Anda belum membaca bab sebelumnya, sebaiknya baca secara online dan gratis.

Anda juga dapat membaca Novel Charlie wade 3639 yang mana sudah saya rangkum di materi khusus bab charlie wade, sehingga memungkinkan anda menemuka semua bab yang belum Anda baca.

Untuk mengakses bab charlie wade, silahkan buka Halaman ini dan temukan hal baru di sana.

Kemudian Anda dapat melanjutkan untuk membaca ulasan terbaru yang sudah respontrik tulis hari ini.

Namun sebelum kamu membaca novel The Charismatic Charlie Wade 3641 ini, sebaiknya kalian harus ingat ...

Semua ulasan yang ada di halaman ini merupakan hasil revisi semata sehingga gaya bahasa yang digunakan berbeda.

Meski demikian, kami tidak merubah tema atau isi dari novel charlie wade 3641, sehingga anda dapat membacanya langsung lewat online di halaman ini.

Sudah siap untuk membaca Charlie Wade bab 3641? Yuk simak ulasannya.


****** Mulai Membaca ******

Charlie Wade 3641 

Ini menyiratkan bahwa ayahnya di Long Last Won Bruce Wade!

Secara bersamaan, itu juga dapat membuat jiwa langit Bruce Wade melihat tidak salah lagi bahwa ia menang 20 tahun sebelumnya bukanlah apa-apa, setelah 20 tahun, ia bahkan akan mendapatkan kembali setiap manfaatnya!

Menghadapi hasutan Abbas, Charlie mengejek, menyoroti Salmāan, dan berkata dengan lancar, "Biarkan dia datang, aku setuju dengannya, sejak dia berkata kemarin bahwa dia akan cepat membunuhku hari ini., Dan aku juga menyaksikannya, itu adalah pengaturan. ! "

Abbas berkata dengan cepat: 

"Apa? Apakah Anda ingin menggigit debu di bawah tangan orang lain? Saya menyarankan Anda, saya tidak akan membiarkan Anda melakukan apa yang Anda butuhkan!"

Charlie berkata dengan menghina: 

"Kurang dikutuk dan hangat, aku tidak punya keinginan untuk datang dan mengancam mu dulu, jadi pilih kesemek yang lebih lembut dan peras dua dulu. Kamu bisa menontonnya di samping, dan menunda sampai aku mendapatkannya dilakukan dengan membersihkannya, dan sesudahnya aku akan merapikanmu.! "

"F * ck!" Abbas marah!

Charlie Wade bab 3641 Bahasa Indonesia

Dia menyoroti Charlie, menggertakkan giginya dan bersinar: 

"Charlie, kamu benar-benar cepat! Aku telah membunuh individu yang tak ada habisnya untuk tahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, dan tidak ada yang lebih mengerikan dari mulutmu!"

Petugas yang berbeda di Istana Wanlong praktis panik.

Mereka telah mengikuti Master Abbas untuk tahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, yang bukankah dunia lain yang membungkuk dan meminta keringanan hukuman ketika dia mendengar kata-kata Abbas?

Sudah lama, siapa yang bukan bagian dunia yang membungkuk dan meminta keringanan hukuman ketika dia mendengar kata-kata Abbas?

Bergabunglah dengan Grup Telegram untuk Pembaruan Cepat

Anak ini adalah yang khususnya yang meremehkan aset kerajaannya sendiri dengan darah dan darah. 

Ini benar-benar memalukan!

Selanjutnya, seorang individu di Istana Wanlong segera berdiri, memberi ke Abbas, dan berkata dengan heran: 

"Master koridor! Mohon izinkan saya untuk berperang demi Anda dan menghancurkan mulut brengsek ini!"

Novel Charlie Wade 3641

Sebelum Abbas dapat berbicara, Charlie menggelakkan kepadanya dan bersinapa: 

"Apa yang benar? Tinggalkan! Saya katakan, saya perlu memuaskan jaminan saya dengan Simpleton ini!"

Saat berbicara, tangan Charlie pada saat itu menunjuk pada Tuan Macan Putih Salmaan.

Salmaan menyadari bahwa nitwit di mulut Charlie sedang mendiskusikan dirinya sendiri.

Saat ini dia benar-benar meledak.

Dia menggelakkan Abbas dan berkata dengan cemas: 

"Koridor Guru! Bebaskan aku, aku akan menghancurkannya!"

Si Karismatik Charlie Wade 3641

Abbas memandang Charlie dengan artikulasi yang menyedihkan saat ini, dan setelah itu berkata kepada Salmaan:

"Anda bisa merobek mulutnya, hidupnya akan diteruskan kepada saya!"

Pada titik ketika Salmāan mendengar ini, dia segera menunjuk dan berkata, "Bawahan mematuhi!"

Semua hal dipertimbangkan, ia menggenggam Charlie, mengertakkan gigi dan berkata: 

"Nak! Tolong! Pahami bagaimana aku merobek mulutmu!"

Charlie menggelakkan kepadanya dengan cemoohan, pada saat itu, pada saat itu mengambil sebentar di Abbas sekali lagi, dan berkata dengan cepat: 

"Nama belakang Wan, karena itu adalah jiwa langit sebelum Anda dan orang-orang saya, kami berdua membuatnya. Standar, apa yang Anda pikirkan? "

Abbas menggelakkan kepadanya dan bertanya dengan cepat: 

"Aturan apa yang ingin Anda buat?"

Charlie menyeringai dan berkata: 

"Pedoman ini sangat mendasar. Saya akan memerangi imbecile ini untuk beberapa waktu. Sepertinya burung saya memperlakukannya, baik milik Anda maupun milik Anda dapat membantu, belum lagi menjalankan!"

Abbas mengejek dan berkata, "Charlie, Charlie, kamu benar-benar menarik! Salman adalah salah satu dari empat penguasa konflik penting saya, dan solidaritasnya adalah pahlawan enam. Apakah Anda benar-benar ingin menang melawannya?"

Charlie menyetel, hanya nyengir samar, dan berkata: 

"Empat konflik Tuhan, pejuang enam bintang, kedengarannya sangat berpura-pura."

Seperti yang dia katakan, Charlie bertanya dengan senyum energik: 

"Namun saya mendengar bahwa salah satu dari empat perang besar Anda disebut Chen. Untuk alasan apa Anda tidak membawanya kesempatan ini ketika Anda datang ke Cina? Datang ke sini ? "


****** Selesai Membaca ******

Charlie Wade 3641 - 3642

Itulah hasil revisi dari Charlie wade 3641 yang bisa kami tulis hari ini untuk anda. Jangan kemana-mana dulu ya! Temukan alur cerita charlie wade lainnya di halaman ini.

Charlie Wade 3642

Temukan The Charismatic Charlie Wade bab 3642 dengan cara membuka halaman bab khusus di All chapter Charlie Wade. Kemudian, pilih bab yang ingin anda baca secara online.

Catatan! Novel The Charismatic Charlie Wade yang sudah di rilis oleh Respontrik sudah melalui proses revisi, sehingga terdapat perbedaaan gaya bahasa dan menghasilkan sedemikian rupa. Jika Anda suka dengan Si Karismatik Charlie Wade bab 3641 ini, segera Share dan Bookmark halaman ini.

Dapatkan Novel original The Charismatic Charlie Wade dengan cara membeli buku cetak atau digital Ebook PDF di berbagai situs Marketplace yang telah menyediakan novel ini.

Perlu kalian ingat, segala hak cipta dari Novel Charlie Wade bab 3641 ini sepenuhnya masih berada dalam kendali penulis novel.

Kami hanya berbagi dengan tulisan yang sudah saya ketahui dan semoga Novel Charlie Wade 3641 ini bisa menghibur anda.

Pastikan bahwa anda merasa lebih baik dari sebelumnya setelah membaca novel Charismatic Charlie Wade dan semoga harimu tetap menyenangkan.

Charlie Wade 3641 Si Karismatik : The Amazing Son in Law Chapter 3641 (The Charismatic Charlie Wade Chapter 3641 )