Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Topic [Show]

Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia ini adalah kata kunci pencarian yang kemudian saya rubah menjadi sebuah Cerita paling kece dan patut untuk Anda baca.

Tidak ada halaman lain yang lebih populer daripada cerita ini, sehingga kami memutuskan untuk menulisnya untuk Anda hari ini.

Nah jika kalian penasaran, maka bisa langsung baca cerita tentang perjalanan yang sudah kami sajikan untuk Anda.

Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia

Tidak seperti kebanyakan mahasiswa Singapura, saya tidak mengikuti program pertukaran 6 bulan di negara lain.

Saya juga tidak berhenti dari pekerjaan saya untuk berkeliling dunia seperti banyak blog perjalanan lainnya dan blog lain yang saya temui di sepanjang jalan.

Sebagai gantinya, saya akan memberi tahu Anda tentang pengalaman saya.

Saat melayang di udara di atas ikan terbang (ditampilkan di atas) di Pantai Kuta, Bali, saya mendapat pencerahan.

"Ini adalah sensasi paling indah yang pernah saya rasakan! Selama tiga tahun terakhir, apa yang telah saya lewatkan?"

Itu adalah liburan pertama saya ke luar negeri dengan teman-teman dalam tiga tahun dan penerbangan pertama saya keluar dari Singapura.

Sebuah perjalanan yang berdampak besar dalam hidup saya.

Kisah Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia

Saya tidak pernah memperhatikan perjalanan sebelum liburan menit terakhir itu (kami memutuskan sehari yang lalu).

Sepanjang masa muda saya, saya bepergian dengan ibu dan saudara laki-laki saya setidaknya sekali setahun, tinggal di lokasi Asia dan Australia yang berdekatan.

Hingga 2011, ketika saya dipanggil untuk mengabdi pada negara dan harus menghemat cuti tahunan saya yang berharga untuk hal-hal apa pun yang menurut anak berusia 20 tahun itu menyenangkan.

Apa keputusan yang mengerikan. Saya tidak tahu apa yang telah saya serahkan.

Tidak akan ada perjalanan. Tidak akan ada eksplorasi. Nada.

Saya mengalami gatal-gatal perjalanan sejak perjalanan saya ke Bali pada tahun 2014, dan selama dua tahun ke depan, saya akan keluar masuk Singapura tujuh kali setahun.

Dua tahun terliar dalam hidup saya - mencoret hal-hal dari daftar ember saya satu per satu, bertemu orang-orang dari seluruh dunia, dan mendorong diri saya keluar dari zona nyaman saya dalam perjalanan demi perjalanan.

Saya telah melompat dari pesawat di Brasil, menyelam scuba di perairan indah Malaysia, lari dari tebing di Vietnam, mendaki gunung berapi tertinggi di Indonesia, naik helikopter di atas kuil Angkor Wat yang terkenal di Kamboja, dan melakukan couchsurfing di Australia.

Saya telah melakukan perjalanan solo di berbagai tempat, bepergian dengan keponakan tersayang saya sebagai paman, tur dengan ayah saya untuk pertama kalinya dalam 25 tahun, bepergian dengan cinta, bepergian dengan teman lama dan baru, dan bahkan bepergian secara gratis dengan 5- menginap di hotel bintang.

Cerpen tentang Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia

Saya tersesat, dirampok, dan sakit. Aku sedang keluar kota dan sedikit mabuk. Saya sangat lapar sehingga saya tidak bisa berbicara.

Aku pernah mencintai dan kehilangan, menangis dan tersenyum.

Meskipun demikian, saya memiliki keinginan yang lebih kuat untuk itu: Sensasi dilempar ke tempat yang tidak diketahui.

Eksplorasi dan menikmati setiap hari secara maksimal memberi Anda rasa kebebasan. Kegembiraan bangun setiap hari dengan senyum di wajah Anda.

Tahun 2016 adalah tentang berjongkok. Saya beristirahat sejenak dari perjalanan sambil melihat teman-teman saya menikmati pengalaman pertukaran Universitas mereka di tempat lain.

Sebaliknya, saya membuat kompromi dalam kehidupan akademis dan sosial saya.

Trending Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia

Saya dengan sabar menunggu waktu saya saat tinggal di rumah dan di sekolah, merasa mati di dalam, dan tanpa sadar mengelilingi diri saya dengan orang-orang yang berpikiran negatif dan berpikiran kelangkaan.

Saya mendirikan bisnis online yang memungkinkan saya bekerja dari lokasi mana pun di dunia.

Dalam perjalanan saya, saya belajar bela diri untuk menjaga diri saya tetap aman.

Saya bahkan menghadiri kursus dalam bahasa Spanyol dan Salsa.

Semua dengan harapan suatu hari nanti kembali ke Amerika Selatan.

Meskipun ada permintaan dari teman-teman, saya tidak pernah memberikan perhatian untuk menulis tentang berbagai perjalanan singkat yang tersebar tanpa tujuan yang jelas.

Sampai sekarang begitu.

Saya membeli tiket sekali jalan ke Brasil pada hari itu.

Saya berencana untuk melakukan perjalanan perlahan dan sepenuhnya membenamkan diri dalam budaya lokal masing-masing negara Amerika Selatan karena saya tidak memiliki tanggal kembali yang pasti.

Saya membuat keputusan untuk mendokumentasikan pengalaman saya melalui mata orang Singapura.

Akhirnya, giliran saya untuk bepergian.

Saat saya mengetik ini di pesawat dari Lisbon ke Rio de Janeiro, saya ingin orang-orang menyadari bahwa perjalanan tidak hanya untuk liburan akhir pekan.

Saya ingin orang lain menyadari bahwa mereka dapat menjalani kehidupan impian mereka.

Saya ingin orang-orang memahami bahwa semuanya bermuara pada keputusan sehari-hari.

Baca Online Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia

Saya tidak percaya bahwa kita dilahirkan untuk belajar, mendapatkan pekerjaan, melunasi kewajiban kita, dan kemudian mati. Saya percaya adalah mungkin untuk menjalani kehidupan yang mandiri sambil tetap menghargai keindahan planet ini.

Teman-teman, saya berharap perjalanan saya akan mencerahkan, menghibur, dan mendorong Anda untuk meninggalkan zona nyaman Anda dan melanjutkan petualangan yang mengubah hidup Anda sendiri.

Saya berharap melalui pengalaman dan alat blog ini, ANDA akan terinspirasi untuk bepergian juga.

Saya sekarang telah kembali dari perjalanan backpacking satu tahun di sekitar Amerika Selatan, dan saya senang untuk mengatakan bahwa saya melihat setiap negara di benua itu, memiliki tahun yang lebih liar, dan mengalami beberapa momen paling luar biasa dalam hidup saya.

Perspektif saya telah berubah sebagai akibat dari apa yang telah saya pelajari.

Tapi satu hal yang tidak berubah: keinginan saya untuk bepergian.

Saya telah memutuskan untuk berusaha keras mewujudkan tujuan saya bepergian ke seluruh dunia.

Sejak itu, saya telah bekerja di bisnis perjalanan dan di sebuah perusahaan rintisan perjalanan, dan saya akan bekerja ekstra keras untuk menjadikan situs ini sumber yang lebih baik bagi siapa saja yang menemukannya.

Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia New Update

Kisah nyata: Sampai saya berusia 22 tahun, saya belum pernah keluar dari Amerika Serikat. (Kecuali untuk kapal pesiar ke Bahama, yang saya tidak benar-benar menghitung karena saya dari Miami.) Anywayy....Yup. Saya digigit oleh serangga perjalanan jauh di kemudian hari daripada kebanyakan orang. Inilah yang terjadi padaku...

Matt (suami saya sekarang) dan saya bertemu pada tahun 2012. Saya yakin sebagian besar dari Anda tidak ingin mendengar kisah cinta yang membosankan.

Tetapi dengan dia saya memulai perjalanan saya. Saya mengatakan kepadanya suatu malam setelah BANYAK tembakan tequila bahwa saya belum pernah bepergian ke Eropa tetapi selalu ingin pergi (saya tahu - jadi #dasar).

Jadi kami merencanakan perjalanan enam minggu ke Eropa bersama saat itu juga.

Namun, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan: Pertama dan terpenting, kami baru "bertemu" selama dua bulan (mengapa kami milenial membenci label?) bulan kemudian.

YAY untuk minuman yang membuat badan jadi sempoyongan! Meskipun demikian, saya masih muda dan gembira, dan yang bisa saya lakukan hanyalah menyilangkan jari bahwa kami tidak akan saling membenci dalam beberapa tahun.

Untungnya, kami bisa tinggal bersama dan mengambil liburan itu. Itu bahkan beruntung bahwa itu fantastis.

Kami mengunjungi semua tujuan wisata yang khas - Barcelona, ​​Amsterdam, dan Munich - dan saya terpikat. Saya menikmati bepergian seperti halnya dia.

Tapi kami kembali, dan hidup terus berjalan. Saya pindah ke Nashville bersama Matt setelah dia diterima di Vanderbilt Law School.

Saya mengambil pekerjaan sebagai bartender dan kembali melakukan apa yang saya yakini seharusnya Anda lakukan: menjalani kehidupan yang "normal".

Matt dan saya sama-sama ingin bepergian pada musim gugur 2014. Kami melakukan banyak penelitian ketika saya mengusulkan Irlandia, dan kemudian kenyataan menghantam kami.

Kami tidak mampu melakukan perjalanan karena kami tidak punya cukup uang. Aku tidak akan berbohong, aku kesal.

Apa yang selalu saya asumsikan, bahwa Anda membutuhkan banyak uang untuk bepergian, terbukti benar.

Kami merasa nyaman, tetapi tidak kaya; Matt dan saya sama-sama didukung oleh tip bartending.

Kami bahkan tidak berpikir untuk menabung untuk perjalanan; kami hanya bersenang-senang.

Pergi berkencan, berbelanja, dan berbelanja adalah hal-hal yang saya suka lakukan. Saya memutuskan untuk tidak pergi berlibur.

Untungnya, Matt tidak mudah putus asa. Dia merekomendasikan tamasya berbiaya rendah, seperti perjalanan darat.

Kami selalu berbicara tentang pergi ke Grand Canyon, jadi dia merencanakan perjalanan di sekitarnya.

Kami berencana untuk berkendara dari Nashville ke California dan kembali dalam sebulan (selama liburan musim dinginnya). Kami melakukan perjalanan. Itu luar biasa.

Kami merasa konyol karena menunggu begitu lama untuk memulai perjalanan yang luar biasa ketika kami kembali dari tur kami melintasi Amerika Serikat bagian selatan.

Dan kami (terutama saya) merasa konyol karena percaya bahwa bepergian membutuhkan biaya yang besar. YA, ANDA TIDAK! Anda tidak perlu terbang melintasi lautan selama 9 jam perjalanan untuk mendapatkan pengalaman liburan yang indah dan mengubah hidup.

(Serius, cari barang-barang dalam beberapa jam perjalanan dari rumah Anda - Anda akan tercengang).

Bagaimanapun, setelah perjalanan, dengan semua kenangan dan foto yang luar biasa ini, kami ingin menginspirasi seseorang, siapa saja, untuk mencari jenis petualangan perjalanan yang sama seperti yang kami miliki.

Saya mendirikan blog ini untuk berbagi pengalaman saya dan untuk membantu orang lain dalam mencapai tujuan mereka.

Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang saya lakukan pada awalnya, tetapi saya secara bertahap belajar. Juga, segera setelah saya pulang dari perjalanan, saya kembali bekerja dan mulai menabung untuk liburan berikutnya.

Kami berhenti menghabiskan uang untuk hampir semua hal yang tidak terkait dengan perjalanan kali ini.

Film Netflix ditambah makan malam buatan sendiri sama dengan kencan malam. Kami tidak terlalu banyak makan di luar, dan saya bahkan menghentikan kecanduan .... saya.

GUYS, CHIPOTLE DIHENTIKAN!!!

(#lifeissohard) Kami mulai melacak setiap uang yang saya peroleh dan memastikan kami membelanjakannya dengan bijak.

Saya juga mendapatkan pekerjaan kedua di sebuah restoran. Di antara dua pekerjaan itu, saya bekerja lebih dari 15 jam pada beberapa hari.

Tujuan saya adalah menghasilkan uang secepat mungkin, jadi segera saya punya cukup uang yang ditabung untuk perjalanan saya berikutnya, saya mengisi shift saya dan pergi.

Saya ingin berterima kasih kepada kedua orang tua atas kontribusi mereka pada Matt dan hidup saya. Kami tidak akan berada di tempat kami sekarang jika bukan karena mereka.

Mari kita pergi ke Musim Semi 2015. Matt ditawari magang 6 bulan (tidak dibayar) dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa di Swiss, yang kami senang mendengarnya.

Uang menjadi perhatian saya; Swiss adalah negara yang mahal. Awalnya, saya berencana untuk tinggal di rumah dan bekerja untuk membantu kami membayarnya.

Seperti biasa, Matt membujukku untuk menemaninya selama mungkin. Ini membutuhkan penyisihan sejumlah uang yang tidak masuk akal dan dengan cermat mengatur perjalanan ke negara-negara di luar zona Schengen.

(Aturan tiga bulan yang bodoh) Saya bekerja keras dan menabung sebanyak yang saya bisa, dan setelah banyak kerja keras, saya dapat melakukan perjalanan melintasi Eropa (dan Afrika!) dari September hingga Januari.

Matt akan menemui saya ketika dia bisa (biasanya untuk tamasya akhir pekan singkat), tetapi saya biasanya bepergian sendiri - untuk pertama kalinya dalam hidup saya.

Itu fantastis.

Tentu saja, saya suka berbagi petualangan perjalanan saya dengan pasangan saya, tetapi ada sesuatu yang menarik tentang bepergian sendirian.

Mungkin karena saya seorang introvert berjubah (saya tahu, Anda tidak akan pernah menebak!). Tetapi memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang saya inginkan sepanjang hari dan pada jadwal saya sendiri adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya.

Kami memotret beberapa foto pernikahan dalam perjalanan kami ke Eropa. Matt dan saya sama-sama menyukai fotografi dan bersenang-senang mengabadikan foto-foto ini di seluruh dunia.

Kami mengejutkan teman dan keluarga kami dengan mereka selama pernikahan kami di bulan Juni, dan kemudian membagikannya dengan seluruh dunia di blog kami.

Mereka ditampilkan di beberapa situs web. Yahoo, Buzzfeed, dan Huffington Post semuanya menerbitkan artikel tentang kami. Basis penggemar saya mulai berkembang.

Kami berkeliling dunia selama 52 hari setelah pernikahan kami. Jadwal perjalanan kami adalah Miami-Seattle-Alaska-Thailand-India-Rusia-New York-Miami. Ketika kami kembali ke rumah, kami dengan cepat menyesuaikan diri dengan kehidupan di New York City.

Ini membawa kita ke saat ini. Matt sekarang menjadi pengacara dengan jam kerja yang sangat panjang (dia tidak pulang sampai jam 2 pagi di beberapa malam!).

Saya bermaksud untuk memulai "kehidupan nyata" dengan mencari pekerjaan di sektor yang tidak diketahui. (Sekali lagi, saya merasa berada di jalur yang benar.)

Untungnya, pasangan saya menyadari apa yang benar-benar ingin saya lakukan: terus menulis dan bepergian sebanyak mungkin. Dia membujuk saya untuk terus menulis dan bepergian. Saya akan menyerah berkali-kali jika bukan karena dia (seperti yang Anda lihat).

Akibatnya, saya sekarang bepergian sebulan sekali. Saya seorang penulis lepas yang menjalankan situs ini dengan harapan dapat membantu sebanyak mungkin individu dalam mewujudkan tujuan perjalanan mereka. Saya menulis untuk Huffington Post dan banyak situs perjalanan yang dipimpin wanita lainnya.

Jadi, setelah narasi panjanggggg itu (terima kasih telah sampai sejauh ini - Anda luar biasa), saya harap Anda mengingat dua poin yang sangat penting.

Satu: Tidak ada yang langsung atau mudah. "Mimpi tidak berfungsi sampai Anda melakukannya," kata teman perjalanan saya Alyssa. (Ini tautan ke situs perjalanannya; dia luar biasa.) KELUAR DARI KEHIDUPAN ITU jika Anda yakin bahwa Anda menjalani kehidupan yang salah (seperti yang sering saya lakukan). Matt, untungnya, ada di sana untuk mendorong saya di setiap langkah. Izinkan saya untuk menjadi orang itu dalam hidup Anda jika Anda belum memilikinya. ANDA MAMPU MELAKUKAN INI! Anda memiliki kekuatan untuk membuat hidup Anda sebaik mungkin. Yang harus Anda lakukan adalah percaya pada diri sendiri. (dan membuat komitmen yang kuat untuk itu).

Dua, saya berharap semua orang yang membaca situs ini termotivasi untuk mengejar impian perjalanan mereka. Tidak ada yang namanya momen yang bagus untuk bepergian. Daripada menunggu sampai tahun depan, rencanakan dan lakukan perjalanan besar tahun ini. Kemudian, ketika Anda kembali dari perjalanan Anda, saya harap Anda bertanya pada diri sendiri (dan orang lain) pertanyaan yang sama yang telah saya tanyakan sejak saya pertama kali mulai bepergian: "Ke mana selanjutnya?"

Itulah Cerita Sexxxxyyyy Bokeh Bokeh Museum Indonesia yang bisa Respontrik ulas hari ini untuk Anda.

Semoga saja harimu tetap menyenangkan dan selalu membaca berbagai topik menarik dari kami yang dirilis dari berbagai sumber media.