Tante Pemersatu Bangsa Ernie, Margareth Tien dan Dianna Dee Starlight sempat Viral
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tante Pemersatu Bangsa Ernie, Margareth Tien dan Dianna Dee Starlight sempat Viral

Topic [Show]

Tante pemersatu bangsa adalah julukan kepada mereka yang memang mampu buat banyak orang tercengang saat melihatnya. Nah akhir-akhir ini banyak netizen yang mencari foto bahkan Video mp4 terkait topik tersebut. Menurut data pencarian, Saat ini netizen yang menggunakan kata kunci tante pemersatu bangsa mencapai nilai rata-rata 50 - 100 per hari. Hal ini membuat sebagian netizen bingung, kenapa muncul istilah tersebut untuk mereka? Banyak media berita mengabarkan topik ini sehingga dalam kurun waktu singkat "Keyword Tente pemersatu bangsa" menjadi viral.

Dilangsir dari media situs merdeka.com pada Sabtu 26 Desember 2020. Tante permersatu bangsa kini dinobatkan untuk wanita berkepala 5 yang bernama Ernie Judojono atau yang biasa di sapa akrab dengan nama Ernie. Menurutnya, Ia pantas mendapat julukan itu karena punya bentuk tubuh yang ideal sehingga banyak orang merasa terpukau saat melihatnya, tak kecuali pria tampan yang juga terus menunggu berita terbaru tentang Ernie.

Memang tidak bisa di ragukan, Meski tante pemersatu bangsa yang satu ini sudah herusia kepala 5, Penampilanya tetap bisa mencuri perhatian sejumlah warganet. Di kutip dari akun Instagram Ernie, Kini jumlah pengikutnya sudah mencapai 1,7 juta lebih. Kemungkinan jumlah followers tante ernie akan terus meningkat seiring warganet mengenal dirinya.

tante pemersatu bangsa

Fakta Menarik Tante pemersatu Bangsa

Banyak pria genit yang ingin dekat Tante pemersatu bangsa yang satu ini. Ops, Tapi nanti dulu, Ada banyak hal yang harus kamu tahu sebelum mengenal jauh. Berikut Fakta tante Ernie yang dilangsir dari Berita Kumparan.

1. Istri Pengusaha

Ya benar, Tante pemersatu bangsa sebagai julukan untuk tante Erni ini ternyata sudah menikah. Ia telah menikah dengan pria pengusaha bernama Irwan Judojono. Siapa dia? Pria itu dikenal Warganet sebagai Dirut di suatu perusahaan. PT Graha Niaga Tata utama adalah tempat kerja Irwan. Di perusahaan itu, Irwan menjadi staf bagian pengembang serta sebagai Pengelola gedung mewah itu yang di yakini milik CIMB Niaga.

2. Dikenal sebagai SelebGram

Julukan Tante pemersatu bangsa Ernie mulai viral sejak dirinya aktif di Intagram. Dengan Foto bokeh yang ia pamerkan, Ia berhasil menyapa warganet dengan penuh kesan. Hingga akhirnya Ernie yang selalu aktif di IG tersebut kini mempunyai hanyak Followers yang terhitung hingga 1 juta lebih.

Banyaknya jumlah Followers itu mampu menarik perhatian banyak pihak. Setiap Ernie menerbitkan Foto bokeh ke Akun IG, 500 sampai 600 pesan ia terima (DM). Ketenaranya mampu membawa tante ernie menerima banyak Endorsement dari sejumlah pihak. Tujuan mereka adalah untuk mengajaknya kerja sama dalam segi promosi. Tentu tidak gratis ya...

3. Suka dengan Travelling

Masih dilangsir dari situs kumparan. Tante pemersatu bangsa Erni ternyata suka dengan Trevelling. Ibu 3 Anak ini sering pergi ke Luar negeri bersama keluarga yang ia cintai. Tak lupa ia juga sering mengunggah Foto dirinya dengan keluarga saat bepergian.

Bagaimana? Apakah kamu tetap ingin dekat dengan tante pemersatu bangsa yang satu ini? Ingat, Dia istri pengusaha, Aktif dan terkenal di Sosial media. Bahkan ia juga suka dengan kegiatan travelling ke Luar negeri.

Tante pemersatu Bangsa Viral Terbaru

Setelah Ernie, Kata netizen ada yang lebih viral lagi lho, Dia juga tidak kalah cantik dengan Ernie. "Tante pemersatu bangsa yang viral saat ini Ada 2, Mereka adalah Margareth Tien dan Dianna Dee Starlight" Melalui media dara.co.id (30 November 2020)

Wanita yang sering disapa Tante Atien ini viral setelah aktif di IG karena mampu menarik perhatin kaum Adam. Wajahnya yang cantik serta bentuk body yang full Goal membuat wanita 2 Anak ini meraih pengikut 221.000 pada Akun Instagram miliknya.

Tidak cuma aktif di Sosial media saja, Tante pemersatu bangsa ini juga kerap nongol di Youtube streaming. Dia membangun sebuah Chanel yang kini diberi nama Atien Simon. Chanel youtube Ernie selalu fokus mengulas kuliner, Meski tentang resep, Dia juga mampu mengundang banyak Viewrs.

Salah satu video yang ia Unggah di Chanel youtube miliknya juga sempat viral, Ernie memberinya judul "Masak Makanan Uzbekistan bersama Ilmira Usmanova". Tidak disangka jika video itu akan viral, Bahkan mampu menuai bayak viewrs yang saat itu mencapai 49.000 putaran.

tante pemersatu bangsa
Kalau bicara soal pesona, Tante Atien juga tidak kalah saing dengan Ernie. Ternyata ia juga suka berolahraga. Salah satu olahraga yang sering ia lakukan adalah Lari, Mungkin hal itu terpengaruh oleh fasyen yang ia kenakan sehari-hari. Fashion yang sering ia kenakan yaitu celana training pendek yang dipadu dengan tank top serta sport bra. Tentu hal ini pula yang membuat banyak pria gagal fokus.

Tante pemersatu bangsa IG

Selain Tante Ernie dan Tante Atien, masih ada deretan eksplore Instagram yang juga mendapat julukan serupa. Ia juga tak kalah saing dengan Ernie dan Atien, Namanya Dianna Dee Starlight. Selian cantik, Wanita yang satu ini juga pernah membintangi FTV. Tak heran jika namanya terus dicari oleh banyak netizen dan memenuhi Search IG.

Tubuhnya yang Goals membuat banyak kaum Hawa iri ketika melihat tante Dianna Dee berpose. Menurut kabar dari media dara.co.id, Wanita cantik yang dijuluki sebagai tante pemersatu bagsa ini berasal dari Manado. Ia juga masuk dalam deretan pesaing Erni yang sulit dikalahkan. Bagaimana tanggapan kalian terhadap mereka?