Cerita kehidupan : Mencari jati diri Oleh Febry aditya listanto
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cerita kehidupan : Mencari jati diri Oleh Febry aditya listanto

Topic [Show]

Mencari jati diri Oleh Febry aditya listanto - Perkenalkan namaku edo, masa kecilku bisa di bilang sangat bahagia aku terlahir dari keluarga yang cukup kaya. Apa yang kuminta pasti di kabulkan ortang tuaku. Oh iya ayahku bekerja sebagai pengusaha di bidang peternakan, di kampung ayahku merupakan orang terpandang di desa.

cerita kehidupan
Kehidupanku dari kecil hingga dewasa bisa di bilang beruntung di banding teman-temanku yang sebaya. Tapi kebinggunganku dimulai semenjak aku memasuki masa setelah lulus sma, Aku binggung dengan apa yang kurasakan.

Kehidupan yang sekarang di bilang berkecukupan, aku belum tau apa hal yang ingin ku gapai. Orangtuaku berkeinginan aku melanjutkan usaha ini, tapi aku merasa bisnis ini bukan di bidangku dan terkadang aku sering merenung tentang apa yang ingin ku gapai saat ini.

Suatu saat dimana aku membaca sebuah majalah otomotif, aku penasaran dengan dunia balap. Aku sering bertanya pada diriku sendiri "apakah aku bisa menjadi pembalap". Hal itu terus yang setiap hari ada di pikiranku, hingga akhirnya kuputuskan untuk bertanya kepada orangtuaku "pah, mah aku ingin menjadi seorang pembalap. apakah kalian merestuiku?"

Dan benar dugaanku, orangtuaku marah besar mendengar ucapanku "apakah kamu gila do seorang pembalap itu memiliki resiko besar dan bagaimana dengan masa depanmu. Apakah bisa sesukses papahmu ini bila kau di dunia balap" tapi omongan itu tak sedikitpun aku dengarkan karna aku ingin tau siapa aku? Dan siapa jati diriku ini?