Bokeh museum no sensor mp4
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Bokeh museum no sensor mp4

Topic [Show]

Bokeh museum no sensor mp4 sempat tending di Google. Keyword yang satu itu semakin hari terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Menurut hasil laporan dari data Analistik di Google hari ini megatakan bahwa rata-rata pada satu jam terakhir jumlah pencarian mencapai angka normal 50 pengguna. Angka itu tidak pasti, Terkadang menagalami Up normal hingga mencapai batas 100 pencarian. Terjadinya onjakan itu terjadi pada pukul 00.54 WIB (22 Desember 2020).

Pada kurun waktu 1 hari terakhir, Kata kunci pencarian populer bokeh museum no sensor mp4 berada dalam posisi rata-rata 25. Belum diketehui pasti apa penyebab terjadinya lonjakan ini. Dilangsir dari Media Cara Berhenti, "bokeh museum no sensor mp4 mengacu pada suatu file bergenre Video yang dilengkapi berbagai efecek bokeh".

Mengetahui Hal itu, Banyak situs media online yang turut memberitakan bahkan mengulas makna dari keyword populer tersebut. "Bokeh museum no sensor mp4 video adalah satu dari sekian banyak genre file video hiburan yang cukup dicari oleh sebagian pengguna" Ungkap Cara berhenti lewat artikel yang diterbitkan pada 9 juli 2020.

Hasil laporan dari Google Trend mengatakan bahwa yang saat ini mamakai kata kunci untuk penelusuran berasal dari Lampung = 100 pengguna, Aceh dan Sumatra barat = 92 pengguna, Kalimantan timur dan daerah istimewa Yogyakarta sebanyak 87 pengguna. Laporan ini dirilis menurut data 1 jam terkahir dan pada 22 Desember 2020.

Sejumlah media berpendapat bahwa File tersebut masuk pada kategori Film HD dan ditujukan kepada orang yang sudah dewasa. "Film itu untuk orang dewasa dan produksi dari luar negeri" ungkap Dideo melalui salah satu postingan yang ia terbitkan ke Google 3 Oktober 2020 yang lalu. Sebagian orang yang tidak tahu apa maksud dari kueri tersebut mungkin penasaran sehingga ikut serta menggunakan keyword yg satu itu. Tak heran apabila kini jumlahnya terus meningkat bahkan merajai dan masuk trending di Google Trend.

Sejak kata kunci itu muncul, Google search mengatakan lewat data yang ditampilkan untuk pengguna "Bokeh museum no sensor mp4 150.000 hasil" Desember 2020. Artinya adalah, Sudah ada 150.000 media online yang menerbitkan konten tersebut dan laporan itu di Hitung secara Global dalam 1 bulan terakhir. Hasil itu sebelumnya sudah si Filter oleh Algoritma, sehingga di pastikan Hanya konten relavan dan mampu menjawab kebutuhan pengguna saja yang di Tampilkan. Sedangkan sisanya di Abaikan karena tidak memenuhi syarat.

Pada peringkat pertama, Youtube memegang Kueri tersbebut yang menampilkan 2 Konten File Video dari 2 orang kreator. Memang tidak habis pikir, Bahwa file Video itu akan masuk peringkat dan trending.

Cerita Bokeh museum no sensor mp4

Hay .... Sebut saja Aku Ana. Aku sangat menyukai bisnis online seperti membuat Video bokeh. Hasil dari Video yang sudah saya buat kebanyakan aku terbitkan di Youtube Chanel supaya bisa menghibur banyak orang. Kalau kalian tanya soal Peralatan, Ada bayak yang saya Gunakan untuk membuat 1 Video. Beberapa diantaranya adalah Kamera dari Hp, Kamera DSLR, Tripot, Micro Phone type Clip on, dan Background kain hijau.

Mungkin kalian bingung. Untuk apa kain hijau itu? Kain ini sering aku gunakan untuk membuat Vieo Green Scren. Karena bagi aku, dengan menciptkan File Mp4 Type Green Scren ini ... Aku jadi lebih gampang bua edit menjadi video bokeh no sensor mp4. Pasti gak kebanyangkan betapa profesional hasil dari green scren itu?

Seperti biasa, Aku selalu bingung ketika akan membuat konten. Aku tahu, Tujuan aku adalah mencari viewrs sebanyak mungkin supaya semakin banyak orang yang bisa saya hibur. Hingga suatu hari, Aku memutuskan untuk melakukan riset kecil-kecilan. Alat yang aku gunakan saat itu Adalah Laptop dengan kapasitas Ram 8 GB seri Core i7 dengan SSD 500 GB yang harganya sekarang ini mencapai 12 jutaan. Berbekal Laptop tersebut, Aku membuka Google Trend dan menulis kueri Video Bokeh.

Sebelumnya tidak pernah terlintas dalam pikiran aku kalau ada 1 keyword yang saat itu punya banyak Volume. Akhirnya aku memutuskan untuk menjadikanya sebuah video yang bertema Romantis. Tapi aku tidak tahu siapa yang harus aku jadikan aktor untuk memainkan peran pada Sinema Bokeh museum no sensor mp4 tersebut. Berhari-hari aku memikirkan hal itu, Sampai akhirnya aku memutuskan untuk menjadikan kakak ku sebagai Peran dan lawan aku nanti.

Satu minggu setelah perencanaan, Aku menghubungin kakak lewat Panggilan "Kak ..... Besok ada acara gak? Tanyaku kepada dia. Kebetulan saat itu kakak sudah sukses sehingga kami tidak tinggal bersama. Kakak aku juga seorang konten kreator sukses, Dia sudah bisa membeli rumah, Mobil dan bahkan banyak uang yang sudah ia simpan ke rekening miliknya. Dari awal sampai sekarang, Semua peralatan yang aku gunakan untuk membuat video juga dibelikan olehnya. "Emang ada apa Ana adiku" Ujar kakak aku lewat panggilan".

Karena aku ingin sukses seperti kaka aku, maka tanpa rasa malu aku menceritakan semua masalah yang sedang aku alami. "Kak, Bantu aku dong... Aku pengen buat Video Bokeh museum no sensor mp4, Tapi aku tidak tahu siapa yang bakal aku jadiin lawan main aku. Maksud aku gini kak, Kalau besok pagi kakak ada waktu kosong, Mau gak bantu aku untuk ikut berperan. Please .... Aku sudah sediakan naskahnya kok. Kakak tinggal main aja" Ucapku pada kakak.

Tidak habis pikir, Ternyata dia mau bantu aku. Sehingga aku merasa sangat lega sekali, dalam fikirku "Akhirnya .. sebentar lagi Video aku bisa dirilis". Kakak memang selalu ada saat aku membutuhkan. Dia ingin aku mengikuti karirnya, Mungkin ini adalah salah satu pengorbanan dia supaya bisa mengangkat aku dan menjadikan aku sukses.

Esok hari pukul 7 pagi, Datang kakak aku dengan mobil Lamborgini miliknya. Tak lupa ia juga membawa laptop Mac agar semakin mudah mengedit video saya. Tok ... tok ... tok .. Ana ... " Ia mengetuk pintu dan memanggilku, Disini aku sangat senang sekali. Aku berlari dan menyambutnya dengan penih bahagia. "Eh kakak udah sampai, Dari jam berapa kok jam segini sudah sampai" Tanyaku untuk basa-basi. Aku pun mengajak dia masuk.

Kebetulan aku hanya tinggal di Kontrakan kecil, Sehingga aku tidak punya Irt yang bisa disuruh. Akhirnya aku pergi kedapur untuk menyiapkan minum untuknya. "Ini kak, Kopinya di minum dulu". Diruangan yang kecil aku menceritakan skenario yang bakal aku jadikan Video bokeh. "Haa .... Apa tidak salah" Kakak kaget mendengar naskah itu karena tema video yang aku rencanakan jarang ia perankan.

Akhirnya kami berdua mencari celah perihal acting dan pengambilan gambar shot yang benar. Kata kakak "Sebaiknya kamu ambil deh semua peralatan kamu". Tidak menunggu lama, sebelumnya aku sudah menyiapkan semuanya. "Sudah kok, ke ruangan aja kak supaya tidak mengganggu tetangga" ujarku kepada kakak. Kami pun menuju ke Ruang shotting.

Semuanya sudah siap. Kain hijau sudah tertempel di Dinding, Semua kamera sudah terpasang. Ada yang aku gantung, dan ada pula yang aku rekatkan ke Tripod. Kami berdua memulai proses pembuatan Video. Emang si sangat rumit, Tapi akhirnya setelah 4 jam. Kami selesai dan melanjutkan ke tahap pengeditan. Disini kakak membuka Laptop miliknya dan membuka sebuah software edit video premium.

Pengeditan itu sepenuhya dikerjakan sendiri olehnya. Ia mengganti background green scren menggunakan Software kine Master Pro dan memanfaatkan fitur Kunci Croma. "Enaknya pakai background apa An ..." Tanya kakak kepada ku yang saat itu sedang mengamati proses editing yang ia lakukan. Aku memilih untuk menerapkan background dalam ruangan dan saat itu adalah kamar. "Bagaimana kalau kamar kak, Bagus gak?" Jawab aku kepadanya.

Kakak menyetujui keputusan aku. Aku memilih background itu karena menurut aku sangat pas dengan tema video itu. Tak lupa kakak aku juga menyisipkan berbagai Efek bokeh kedalam video sehingga pas diputar lewat fitur demo pada software Hasilnya sangat mengesankan. "Bagaimana menurut kamu An ... Bagus gak".

Aku langsung melihat dan memutar video itu, "Iya bagus" Jawabku untuknya. Akhirnya setelah 3 jam, Proses editing pun selesai. "Terimakasih kak, Kakak emang yang selalu terbaik deh ..." Ucapku untuk kakak yang paling aku sayangi. "Iya ana ... Pokoknya kamu harus banyak belajar supay bisa jadi seperti kakak dan sukses.

Tak lama setelah video itu jadi, Aku mengunggahnya ke Chanel. Melalu fitus kreator studio aku menggunggah video itu dan mengcustom thumbanil supaya terlihat lebih bagus dan memikat penonton. "Coba deh kamu putar, Kata kakak aku". Tak menunggu lama, setelah berhasil terunggah, Aku langsung memutar video itu dan hasilnya sangat menajubkan.


Perhatian : Video dan Cerita pada artikel Bokeh museum no sensor Mp4 hanyalah semata untuk hiburan. Sedangkan Nama yang digunakan adalah nama samaran. Apabila kamu suka, Bagikan artikel ini ke Temanmu.