Adegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Adegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap

Topic [Show]

Adegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap adalah sebuah cerpen romantis yang berhasil saya rilis untuk yang ke sekian kalinya. Ada banyak episode yang bisa kamu baca di Artikel sebelumnya. Semua itu saya buat hanya semata untuk menghibur kalian, Jika itu berguna, Silahkan share ke Teman terbaikmu. Beda dari cerita sebelumnya, Cerpen ini lebih merujuk ke suatu adegan yang di Perankan oleh tokoh.

Tujuan lain saya menulis Adegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap ini adalah untuk memudahkan konten kreator Youtube membuat video yang baik. Mungkin kalian juga tertarik dan ingin merilis kisah ini kedalam Video, Itu boleh saja. Tapi, Kamu harus mencantumkan kredit penulis guna menghargai mereka yang sudah berfikir menciptakan suatu hiburan yang bisa kita nikmati bersama.

Cerita Ini lebih fokus pada suatu percakapan yang dilakukan oleh pasangan kekasih. Sebut saja mereka adalah Romi dan Putri, (Nama samaran). Meski ini hanya karangan Fiktif, Tapi saya yakin bahwa kamu akan merasa sangat baper ketika menemukan Ending cerita ini. Untuk itu, Baca sampai habis dan jika perlu, Beri tanggapan kalian tentang kisah cinta mereka.

Adegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap
JudulAku sudah kebelet Pengen .....
TemaAdegan cerita dewasa cerita cinta romantis 21+ bahasa Indonesia lengkap
PenulisS. Supriyadi
SumberKarangan Fiktif
Tokoh utamaRomi dan Putri
Tokoh pembantuBudi dan Warga kampung
SerialFull Episode
Alur CerpenMaju
BackgroundKantor, di pantai sore hari


..... Star Reading .....

Aku Romi. Sudah lama aku memendam rasa ini, Aku tidak tahu, Apakah dia punya perasaan yang sama sepertiku atau tidak. Dia adalah putri, Wanita satu-satunya yang selama ini aku impikan. Wajahnya lucu, cantik, Berakhlak mulia dan punya kulit yang sangat putih. Kebetulan dia bekerja di 1 perusahaan denganku. Sehingga kami sering bercakap dan bergurau bersama.

Dia orangnya Baik, dan Apa adanya. Mungkin hal ini yang membuat aku jatuh cinta kepada Putri. Hampir setiap hari, Kami berdua bercakap di sela waktu istirahat di Kantin. Makan dalam 1 meja itu sudah biasa aku lakukan bersama dia. Tapi, Sampai sekarang saya belum mengungkapkan perasaan ini padanya. Jujur, Aku takut dan tidak sanggup jika orang yang aku impikan tidak punya perasaan apapun. Tapi, seiring berjalanya waktu, Saya memutuskan untuk mengajak Putri keluar.

Memang Awalnya sempat ragu karena putri yang aku kenal tidak pernah keluar bersama pria lain. Pikirku, Dia tidak suka karena ia selalu berhijab dan Mungkin pula karena penampilanya yang berwibawa. Baru kali ini saya mengajaknya keluar. Sungguh, aku menaruh harap padanya. Dengan penampilan seadanya dan raut wajah yang seakan penuh harap, Saya pun memberanikan diri. "Putri, setelah pulang kerja nanti, Kamu ada waktu gak?" (Jam istirahat di kantin sebelah. Romi terlihat sedikit was was).

Putri yang sedang duduk di 1 meja pun hanya tersenyum. Tapi dibalik senyuman itu, Ia ternyata mengharapkan saat-saat seperti ini sejak dulu. Sehingga tak lama setelah Romi bertanya, Putri menjawabnya "Hmmm.... Gimana ya, Memang ada apa Rom" Tanya dia sambil menatap wajah Romi yang tampan. Putri berfikir, Ia tidak ingin di Anggap wanita murahan yang mudah di Rayu oleh pria manapun, Sehingga ia berpura-pura basa-basi.

Romi tidak putus asa, ia mencoba mencurahkan maksud tujuan dirinya. Matanya menatap wajah Cantik putri yang seolah terlukis ukiran hati "Put ... Ada yang ingin saya bicarakan ke kamu. Tapi, kalau kamu gak ada waktu juga gak apa-apa si". Sebenarnya puntri punya pemikiran sama, Tapi ia tidak mengira jika romi akan mengajaknya jalan. "Romi .... Emang kamu mau bicara apa si,.. Kan kita biasa ngobrol disini. Kenapa harus keluar? Emh .... Gimana ya? Ya sudah, tapi jangan lama-lama lho ...." Jawab putri dengan penuh penasaran.

Putri menerima ajakan Romi karena dalam hatinya terlintas rasa penasaran yang tak mungkin ia hilangkan. "Tumber Romi ngajak jalan, kira-kira dia mau ngomong apa ya? Kok aku jadi deg-degan gini" Kata Putri dalam hati.

Jam terus berputar. Semua tugas kerja sudah terselesaikan, "Al hamdulilah .... Akhirnya kelar juga" Ucap Romi dalam ruang kerja. Ia merasa bangga karena sebentar lagi ia akan pergi bersama putri. "Ow iya .... Kira-kira aku ngajak putri kemana ni? Ehem .... Gimana kalau aku ajak dia ke pantai saja. Ya benar ... Kan pass banget buat .... Benar-benar" (Romi berbicara sendiri merencanakan tempat pertemuan, Dia sangat terlihat bangga dan ceria).

Tak lama kemudian, Ia menuju ke Parkiran motor dan mengambil sebuah ponsel dari sakunya. Ia pun menghubungi Putri lewat panggilan Whatsapp "Halo Put .... Kamu dimana? Kita jadikan keluar sekarang ..." Tanya Romi kepada putri. Terlihat Putri yang sedang berjalan keluar dari ruang kerja langsung mengambil ponsel didalam tasnya yang sudah lama berdering. Kemudian ia Menjawab panggilan tersebut, "Ow iya Rom ... Bentar ya ... Aku baru saja selesai Ni. Kamu tunggu saja di parkiran. Aku akan kesana kok ..." (Jawab putri sambil terus berjalan ke tempat parkir motor).

5 Menit setelah menunggu, terlihat Putri yang sedang berjalan ke arah parkiran, "Put ....." Teriak romi sambil melambaikan tangan memberi tanda. Tak lama setelah itu, Putri sampai juga di tempat parkir motor. "Gimana, Jadi kita keluar?" Romi mencoba memastikan, Apakah putri benar menerima ajakan itu atau tidak. Tapi ternyata ia serius dan bersedia jalan bersama Romi.

... Kami pergi ke Pantai pada sore Hari ...

Dengan sepeda motor Vario miliknya, Romi pun pergi bersama Putri menuju ke pantai. Keduanya terlihat akrab bahkan bercanda saat di perjalanan. Tak lupa, Romi mengucapkan sebuah kata romantis yang membuat hati Putri terpana. "Putri ... Apa sebelumnya kamu pernah keluar dengan Cowok?" Tanya Romi sambil berkendara. Putri pun menjawab, "Boro-boro Rom ... Mana mungkin ada pria yang mau sama cewek culun sepertiku" Jawab Putri dengan rendah hati. Mendengar jawaban itu, Romi tertawa "Ha .... ha ... ha ... ha ...." dan ini dibalas oleh Putri "ih kok malah ngetawain, emang lucu gitu?" Wajahnya yang imut dan cantik serta tutur katanya yang lembut membuat Romi semakin jatuh cinta.

@Romi : "Enggak si .... Habis kamu lucu si. Masa cantik gitu bilangnya culun. Hi .... hi ... hi ..."

@Putri : "Romi .... Emang kita mau kemana Si? Kok dari tadi kayaknya kita jalan gak sampai-sampai? Atau jangan-jangan kamu sengaja bohongin aku ya ...."

@Romi : "Ye ... Siapa juga yang bohongin kamu. Gak ada untungnya kali ..... "

@Putri : "Terus kenapa kita gak sampai-sampai? Ayo dong .... ntar keburu sore ..."

@Romi : "Sudah kamu gak usah khawatir..Aku gak bakal ngapa-ngapain kamu kok. Sekarang diam deh biar aku bisa fokus nyetirnya"

@Putri : "Hih ... kamu ini pintar banget kalau ngeles ...."

Tak lama setelah 30 di perjalanan. Mereka pun sampai disebuah pantai. Pemandangan sore itu sangat indah. "Wah .... bagus banget Rom ... Kok kamu tahu si kalau aku suka pergi ke pantai" Ucap Putri dengan sangat bangga. Ia terkagum melihat matahari terbenam dan gulungan ombak disertai semilir angin. Terlihat mereka duduk diatas pasir menikmati sejuknya semilir angin dan ukiran cakrawala yang begitu indah.

Saat itu, Romi mencoba mengutarakan semua perasaan yang selama ini ia pendam. Baginya, Mengajak Putri tidak lebih dari cukup sebelum dia maksud dan tujuan itu.

@Romi : "Putri ... Bagaimana menurut kamu pemandanganya ... Bagus gak"

@Putri : "Iya ... Bagus banget. Kamu tahu gak, Baru kali ini lho aku lihat matahari yang akan terbenam. Ow iya, Katanya tadi siang kamu ingin bicara sesuatu ... "

@Romi : "Iya Put ... Aku sangat seneng banget melihat kamu tersenyum seperti ini .."

@Putri : "Ow ... jadi maksud kamu ngajakin aku keluar itu cuma pengen buat aku tersenyum. Makasih ya Rom ... Aku tidak menyangka kamu bakal lakuin ini lho .... Emang si, Baru pertama ini aku di ajak keluar oleh cowok. Aku tidak tahu kenapa semua cowok menghiraukan aku ... Tapi ...."

@Romi : "Putri .... Maksud aku bukan begitu put ... Kalau boleh tahu, Sebenarnya Kamu punya perasaan ya sama seorang pria"

@Putri : "Emh ... Gimana ya, Dibilang Iya .. Boleh. Tapi dibilang tidak juga Boleh... Bagi aku, Tidak ada orang yang bakal suka sama cewek cupu kaya aku Rom"

@Romi : "Emh ... Put .... Kalau seandainya ada yang suka sama kamu, terus dia ngajak kamu kencan gimana. Apa kamu akan menolak dia?"

@Putri : "Gimana ya ... Kalau menurut aku si, Tergantung ya. Dari segi apa dia suka sama aku. Seandanya bener-bener suka dan orangnya baik kenapa harus di tolak."

@Romi : "Cinta itu tumbuh dari Hati Put ... Bukan buat mainan."

@Putri : "Kamu ini, Ngaco aja Rom ... Ya jelas lah ... Emang boneka buat mainan. Kok jadi ngomongin cinta si ....? udah Ah yuk pulang, Sudah sore Ni .. "

Karena hari sudah mulai gelap, Putri mengajak romi pulang. Tapi, Berat rasanya untuk Romi menjawab hal itu Karena ada perasaan yang belum tersampaikan olehnya. Hembusan angin semakin menerpa tubuh mereka, terlihat mentari mulai terbenam dan burung pun mencari tempat di bawah ranting yang rimbun. Romi memberanikan diri untuk menyampaikan perasaan yang tlah lama ia pendam. Ia memegang kedua tangan putri dan sebuah kata keluar dari mulutnya yang membuat hati Putri berbunga.

@Romi : "Putri ... Jujur, Sudah lama aku memendam rasa ini. Sejak kedekatan yang sering kita lalui bersama, Membuat diriku tak lagi mampu jauh darimu. Put .... Maukah kamu jadi separuh hatiku ..... "

@Putri : "Maksut kamu apa Rom ... "

@Romi : "Putri ... sejak dulu Aku suka sama kamu. hanya saja, aku tak berani mengatakanya sejak dulu. Putri ..... Maukah kamu jadi calon Istriku dan membesarkan anak-anak kita nanti"

Mendengar hal itu, Putri merasa ada yang sepesial dihatinya. Bahkan ia tidak menyangka bahwa pria yang ia dambakan akan mengatakan Cinta padanya. "Coba katakan lagi Rom ..."

@Romi : "Putri ... Aku suka sama kamu. Aku janji akan buat kamu selalu tersenyum. Bahkan tidak ada kata cupu lagi di hidup kamu. Aku janji Put ....

Ucapan itu disaksikan gulungan ombak dan bintang-bintang langit yang mulai bersinar. Putri langsung memeluk erat tubuh Romi dan Seakan air mata keluar menetes. "Romi, Makasih ... kamu sudah hadir untuk mengisi hati aku. Aku juga suka sama kamu Rom" Kata Putri.

Suasana ceria kini berubah menjadi dramatis. Kisah mereka diawali sore itu. Kedunya sangat bahagia. Dilepaskan pelukan Putri, Kemudian ia berkata "Romi .... Jujur, Yang aku maksud pria tadi adalah kamu Rom. Tapi, Akhirnya aku tahu sekarang. Jika pria itu juga menyimpan separuh hati aku yang hilang. Terimakasih sayang ...."

... Pukul 18:40 Wib ...

Sedang asik bermesraan di Pinggir pantai, Ada segerombolan pria yang salah satunya bernama Budi. Ia mendekat ke Arah Romi dan Putri. "Bro .. bro ... sedang apa mereka .... Wah parah ni, Gak boleh dibiarkan ini. Masa sore gini masih bermesraan disana.. Jangan-jangan .... Kita harus beri dia pelajaran Bro supaya kapok" Ucap budi kepada beberapa temanya.

Pada jarak 10 meter, Budi berteriak "Wo .... sedang apa kalian." Bergegas Romi dan Putri terbangun dari duduknya. Suasana dramatis langsung berubah mencekam. Putri merasa sangat ketakutan "Rom .... Gimana ni .... Romi ... Aku gak mau di tangkap ...." Ucap Putri dengan wajah amat gelisah. Romi tidak tinggal diam. "Kamu tunggu disini ya ...." Perintah Romi kepada Putri agar tidak mengikutinya. Romi mencoba mendekat dan bicara baik-baik dengan mereka.

@Romi : "Mas, Pak, tunggu .. tunggu .... Ada apa ya ...."

@Budi : "Ada apa .... ada apa ... jangan sok tidak tahu deh ... Ingat ini sudah jam berapa, Apa loe mau saya bawa ke Rumah pak RT"

@Romi :"Maaf mas, Kami tidak melakukan apa-apa kok. Kita cuma duduk disini sebentar ....."

@Budi : "Ya elah Bos ... Udah salah mau ngeles. Udah deh ngaku aja. Betul gak ... (Warga lain menjawab : Betul .... betul ....) Apalagi disini tidak ada siapa-siapa. Buruan ketangkap kaya tikus kesiangan .... "

Budi adalah pemuda setempat yang suka meminta uang kepada pemuda yang berpacaran di pantai itu. Ia bersama kawan-kawanya sudah melakukan tindakan itu berulang kali, Hanya saja Romi tidak mengetahui hal ini. Untuk menutupi perilaku buruknya, Budi mengajaknya berbisik. "Bos .... Kemari loe, Buruan!!!!". Sementara itu, Terlihat putri yang sedang berdiri di pinggir pantai dan terus ketakutan. Ia takut kalau terjadi apa-apa dengan Romi "Duh ... Kok jadi gini si ...." ucapnya penuh ketakutan.

@Romi :"Iya mas ... ada apa ....

@Budi : "Kamu mau aman gak, Kalau loe ingin cepet pulang ... Sini serahin uang kamu"

@Romi :"Tapi mas ... Aku tidak melakukan apa-apa kok ... Jadi .... "

@Budi : "Sudah .... jangan banyak omong mau. Buruan ..."

Setelah berhasil medapatkan apa yang ia inginkan. Budi dan pemuda setempat meninggalkan mereka. "Ayo kita cabut" Kata budi sambil berjalan menjauh. Sementara itu, Romi pun kembali mendekati Putri untuk mengajaknya pulang supaya tidak ada lagi hal aneh yang bakal menimpa dirinya.

@Putri :"Gimana ... Kamu gak apa-apa kan?"

@Romi : "Gak apa-apa kok, Yuk kita pulang ....."

@Putri :"Tadi aku lihat kamu beri mereka uang ya ... emang apa maksud semua itu"

@Romi : "Gak apa-apa ... Mereka cuma mau minta uang supaya kita bisa diizinkan pergi dari sini .... Sudah ya .. Jangan dipikir lagi. Lagian kita gak melakukan apa-apa kan"

Nantikan kisah mereka di Update berikutnya