kode Token Listrik Salah? Ini yang akan terjadi
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

kode Token Listrik Salah? Ini yang akan terjadi

Topic [Show]

Saya telah memasukkan kode token ke meteran tanpasaya ketahui ternyata nomor token yang saya masukkan salah, Kira-kira apa resiko yang akan terjadi? Sejatinya nomor token listrik hanya bisa digunakan 1x pengisisan saja sehingga apabila nomor tersebut telah digunakan maka sudah tidak bisa lagi diisi ulang karena terbentuk secara otomatis, tapi lain halnya apabila nomor yang dimasukkan pelanggan salah. Mungkin ada nasabah disini yang pernah mengalami eror atau pengisian token tersebut gagal. Sebenarnya ini bukan masalah serius karena ketika gagal melakukan penambahan daya yang disebabkan adanya klesalahan memasukkan kode token tidak masuk dalam kategori pengisian token.

Pelanggan akan diklaim menggunakan token listrik apabila noor / kode token yang dimasukkan sudah benar dan stroom pada meteran bertambah. Sehingga dalam kassus yang dialami pelanggan tersebut dirinya belum melakukan pengisian token sehingga apabila terjadi kesalahan pengetikan nomor token maka bisa mengulang kembali sampai meteran menyatakan benar dan stromm pada monitor bertambah.

kode token listrik salah

Kesalah memasukkan nomor token ternyata tidak menyebabkan masalah apapun hanya saja ada 1 resiko yang bakal terjadi yaitu stroom tidak bertambah sehingga menuntuk pelanggan untuk melakukan pengisian kembali menggunakan no token yang salah ketik tersebut. Sedangkan sejauh ini apabila hal tersebut terjadi maka tidak ada dampak serius pada meteran seperti meteran rusak atau nomor token kedaluarsa sehingga pelanggan tidak perlu panik dan membuang kode token tersebut.

Perlu anda ketahui pula bahwa nomor / kode token listrik yang dibeli tidak dapat digunakan apabila pelanggan telah berhasil menambah daya pada kilometer listrik prabayar menggunakan kode yang sama. Saya ulangi kembali "Apabila salah memasukkan token maka meteran tidak dapat mengverifikasi bahkan stroom tidak bertambah, pelanggan cukup mengulangi kembali dari awal sampai kode yang dimasukkan benar. Kesalahan tersebut dapat dilihat pada layar monitor yaitu jika mengatakan salah artinya kode yang dimasukkan salah dan jika menyatakan benar maka artinya token yang dimasukkan benar sehingga daya listrik akan bertambah.

Kesalahan yang umum dijumpai adalah nomor token yang dimasukkan kurang dari 20 digit atau mungkin juga salah ketik. Ada pula sebagian pelanggan yang bingung ketika nomor yang dimasukkan salah sedangkan dirinya sudah mengetikan nomor yang benar, jika ini terjadi maka solusinya adalah meminta penjelasan langsung pada penjual token tersebut karena mungkin saja penjual salah menulis token sehingga meteran tidak bisa mengonfirmasi kode token tersebut.