Apakah ATM Terblokir Uangnya Hilang ? Jawaban lengkap disini
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apakah ATM Terblokir Uangnya Hilang ? Jawaban lengkap disini

Topic [Show]

apakah bisa mengurus atm terblokir diwakilkan transfer uang ke rekening yang terblokir cara mengatasi atm bri terblokir tanpa ke bank atm terblokir mandiri ciri ciri atm terblokir apakah atm bca terblokir uangnya hilang penyebab atm terblokir atm terblokir bri apakah atm terblokir bisa menerima transferan atm terblokir apa masih bisa ditransfer atm diblokir apa bisa ditransfer apakah atm bni terblokir uangnya hilang
Apakah ATM Terblokir Uangnya Hilang ? Beberapa tahun yang lalu saya sempat merasa bingung, takut karena pas akan mengambil uang lewat ATM BRI selalu gagal dan mendapat pesan bahwa pin yang anda masukkan salah. Seingat saya, saya tidak pernah lupa dengan kode PIN tersebut tapi saya tidak bisa masuk untuk mengakses transaksi.

Hampir 5 menit saya berada didalam ATM dan berkata dalam hati "Betapa ya no pin saya, perasaan no pin yang aku ketik sudah benar tapi kenapa salah terus".

Saya terus berusaha mengingat dan memasukkan kode pin sebanyak 2x dalam waktu yang sama tersebut. Eh tidak bisa kubanyakan. Mesin ATM bri tersebut malah memberikan notifikasi bahwa kartu ATM tersebut terblokir.

Dari sini saya mulai kebingungan, keadaan saat itu pulsa tidak mencukupi untuk menghubungi call center BRI jadi saya hanya terdiam dan panik dan bahkan sempat berfikir yang ada pada tabungan akan hilang.

Karena bingung, saya keluar dari ruangan ATM dan berfikir secara positif. "Mesin ATM hanyalah sistem transaksi sedangkan kartu ATM ibarat Jalan.

Mari kita bahas jawaban dari pertanyaan "Apakah atm terblokir uangnya hilang"


Seperti ibarat kata, seseorang akan membeli laptop tapi uangnya tidak cukup. Itulah yang saya pikirkan saat itu. Jadi intinya jika kartu ATM terblokir maka segala kegiatan tersebut yang melibatkan kartu ATM tidak akan pernah terjadi sampai kapanpun sebelum kartu yang terblokir tersebut dibuka kembali.

Jadi, apabila kartu ATM terblokir maka secara otomatis uang Anda tidak bisa ditarik oleh anda bahkan orang lain. Uang yang ada didalam tabungan hanya bisa diambil dengan buku rekening yaitu langsung ke kantor cabang sedangkan pemegang rekening saya sendiri.

Kesimpulannya adalah, selama kartu ATM Terblokir maka uang yang ada didalam rekening tidak akan hilang ataupun berkurang kecuali diambil oleh pemilik rekening itu sendiri menggunakan buku tabungan dan langsung di kantor cabang terdekat.

Jadi bagi teman teman yang kebetulan mengalami nasib yang sama yaitu kartu ATM telah terblokir maka tidak perlu takut uang hilang ya, semuanya akan tetap aman kok. Hanya saja kita tidak bisa mengambil uang dan cek saldo serta melakukan transaksi apapun melalui ATM.

Kemungkinan uang akan berkurang secara perlahan yaitu terpotong oleh biaya administrasi bulanan sesuai ketentuan bank tersebut. Berikut rincian jelasnya ....

PertanyaanApakah ATM Terblokir Uangnya Hilang
JawabanUang tidak akan hilang
SumberBerdasarkan beberapa pengalaman pribadi
SolusiMembuka kembali kartu yang terblokir
AntisipasiTidak perlu panik