Kode bank bri 0690 dan Kode Wilayah Lainya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kode bank bri 0690 dan Kode Wilayah Lainya

Topic [Show]

Wilayah kode bank bri 0690 kode bank bri seluruh indonesia daftar kode wilayah bank bri kode wilayah bank bri seluruh indonesia cara cek kode wilayah bank bri kode wilayah bri se indonesia kode depan bank bri kode bank bri syariah kode no rekening bri kode unit bri cek lokasi rekening bri cara mengetahui cabang bank dari no rekening daftar kode wilayah bank bri seluruh indonesia
Wilayah Kode bank bri 0690 - Setiap unit cabang BRI dari satu tempat ke tempat lain ternyata memiliki kode bank yang berbeda-beda. Seperti dilangsir dari sumber alamatbank.com menyebutkan, ada beberapa tipe unit BRI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan untuk membedakan antar cabang, BRI menerapkan kode wilayah yang bisa dilihat pada tabel dibawah ini.

Daftar kode bank BRI berdasarkan wilayah

Kode bankWilayah dan Alamat
0690Lhoksukon, Tepatnya di Jln. Pangnanggroe No. 4 Lhoksukon AC
3952Lhoksukon, Tepatnya di Jl.Malikul Saleh N0.3 Lhoksukon AC
3953Alue Ei Puteh tepatnya di Jl.Medan B.Aceh Alue Ie Puteh, kab. Aceh Utara
7650Blang Jreun Tepatnya di Desa Keude Blang Jreun, kab. Aceh Utara
3956Cot Girek tepatnya di Jl. Cot Girek-Batu Xii, Desa Cot Girek, kab. Aceh Utara


Tabel Wilayah kode Bank BRI di atas mencakup untuk Lhoksukon yang tepatnya di kabupaten Aceh Utara, provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menghubungi call center BRI dan utarakan pertanyaan kamu kepada pihak CS. Kode bank BRI untuk wilayah diatas tentu berbeda dengan kode bank BRI untuk transfer seperti yang sudah saya share sebelumnya.

Perlu kalian ketahui, ada beberapa kode bank BRI yang memiliki beberapa manfaat yang berbeda seperti kode wilayah, kode transfer angar bank, kode otp, kode Password dan kode aktivasi untuk internet banking BRI.