Biaya Transaksi Internet Banking BRI, SMS banking, Mobile Banking dll
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Biaya Transaksi Internet Banking BRI, SMS banking, Mobile Banking dll

Topic [Show]

Biaya internet banking bri Ketika melihat saldo pada rekening bertambah maka seorang nasabah pasti akan senang dan tidak akan bertanya mengenai penambahan saldo tersebut namun apabila saldo tabungan BRI berkurang maka mereka langsung mencari beberapa informasi tentang penyebab terjadinya pengurangan tersebut Dalam kasus ini tentu ada faktor yang mempengaruhinya jika dalam jumlah kecil maka saldo akan tetap aman karena pada umumnya semua rekening akan memotong saldo nasabah secara optomatis baik per transaksi maupun setiap bulan Lalu jika saldo yang berkurang jumlahnya fantastis mencapai jutaan atau lebih dalam waktu singkat maka kemungkinan besar saldo tersebut sudah ada yang mengambil tanpa sepengetahuan kamu biaya internet banking bri 2019 biaya internet banking bri 2020 internet banking bri tidak bisa login daftar internet banking bri cara daftar internet banking bri lewat hp android bri banking apk daftar internet banking bri versi mobile sms banking bri bri mo biaya administrasi bank bri buka rekening bri online mtoken bri Biaya Transaksi Internet Banking BRI, SMS banking, Mobile Banking dll - Ketika melihat saldo pada rekening bertambah maka seorang nasabah pasti akan senang dan tidak akan bertanya mengenai penambahan saldo tersebut, namun apabila saldo tabungan BRI berkurang maka mereka langsung mencari beberapa informasi tentang penyebab terjadinya pengurangan tersebut. Dalam kasus ini tentu ada faktor yang mempengaruhinya, jika dalam jumlah kecil maka saldo akan tetap aman karena pada umumnya semua rekening akan memotong saldo nasabah secara optomatis baik per transaksi maupun setiap bulan. Lalu jika saldo yang berkurang jumlahnya fantastis mencapai jutaan atau lebih dalam waktu singkat, maka kemungkinan besar saldo tersebut sudah ada yang mengambil tanpa sepengetahuan kamu.

Kami beritahukan kepada semua pembaca bahwa ketika kamu menyimpan uang dan Melakukan transaksi di BRI maka secara tidak langsung kamu telah menggunakan jasa dari perusahaan tersebut yang artinya semua produk jasa membutuhkan biaya untuk mendapatkan margin, namun jumlah biaya tidak begitu besar tergantung jenis transaksi yang dilakukan oleh nasabah. Jika transaksi menggunakan layanan ib BRI maka tentu biaya lebih murah dan keuntungan lebih melimpah. Berikut kami tampilkan beberapa biaya transaksi di BRI terutama biaya internet banking bri

Biaya Transaksi BRI Internet banking, ATM, SMS banking dan lainya

Biaya tarik tunai lewat ATMRp 100 per transaksi
Biaya transfer ke sesama bank BRI lewat atmRp 750 per transaksi
Biaya transfer lewat Internet banking briRp 250 per transaksi ke sesama
Biaya transfer lewat ATM ke bank lainRp 6500 per transaksi
Biaya transfer ke sesama BRI lewat mobile bankingRp 250 per transaksi
Biaya isi pulsa simpati atau kartu As lewat Internet Banking BRIRp 250 per transaksi
Biaya notifikasi SMS Rp 250 per transaksi
Biaya tarik tunai lewat ATM CyrusRp 25.000 per transaksi
Biaya tarik tunai lewat atm bank lainRp 7.500 per transaksi
Cek saldo di ATM selain BRIRp 4.000 per transaksi
Transaksi gagak karena saldo tidak mencukupiRp 2.500 per transaksi


Selain beberapa potongan biaya diatas, BRI juga menerapkan biaya transaksi di kantor cabang yang artinya jika kamu melakukan transaksi, cek saldo, penggantian rekening tabungan dan lainya lewat kantor bank BRI maka ada sejumlah biaya yang harus di bayar secara langsung, Jumlahnya menyesuaikan jumlah transaksi dan jenis transaksi. Berikut ini adalah kumpulan biaya administrasi yang harus dibayar kerja nasabah Melakukan transaksi di kantor bank BRI :

  1. Biaya tarik tunai kurang dari Rp 2.500.000 maka dikenakan biaya Rp 10.000 per transaksi
  2. Jika biaya tarik tunai mencapai lebih dari Rp 2.500.000 dan kurang dari Rp 5 juta maka biaya administrasi yang dibebankan sebesar Rp 7.500 per transaksi
  3. Biaya stor tunai di kantor BRI setempat yang masih dalam satu cabang kota mencapai Rp 5.000 per transaksi
  4. Jika melakukan transfer di luar wilayah bank BRI tempat kamu Registrasi rekening maka dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 (Masih sama)
  5. Biaya transfer RGTS adalah Rp 30.000 dan
  6. Biaya transfer lewat kliring mencapai Rp 15.000

Jika kita perhatikan tabel dan daftar biaya transaksi BRI diatas secara seksama maka ada beberapa jenis biaya admin berdasarkan jenis dan jumlah transaksi. Beberapa diantaranya akan memotong saldo nasabah secara otomatis sehingga tidak heran apabila dalam satu bulan saldo kita berkurang hingga puluhan ribu dan jika transaksi yang di lakukan nasabah meningkat maka biaya administrasi bisa lebih tinggi.

Kalau saya pribadi bisa menjadi ratusan ribu per bulan karena saya sering melakukan transaksi baik transfer, cek saldo, tarik tunai dan lainya. Apalagi jika saya melakukan transfer lewat EDC, maka ada dua biaya admin yang harus saya keluarkan yaitu untuk jasa transfer ke bri dan jasa agen BRI Link itu sendiri.

Sekarang saya yakin kalian sudah paham mengapa saldo tabungan terus berkurang apalagi jika kamu tidak pernah menabung dalam jangka 1 tahun maka dipastikan rekening anda akan terkuras dan akan lebih terasa potongannya. Beberapa informasi diatas kami peroleh dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi yang kami update pada 15 Februari 2020. Mungkin ditahun yang akan datang biaya administrasi akan berbeda. Untuk lebih jelasnya, coba tanyakan langsung lewat call center bri atau bisa datang langsung ke kantor tersebut.