Kucing Hamil berapa bulan ? Kenali Ciri ciri, Usia Kehamilan, Proses Melahirkan
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kucing Hamil berapa bulan ? Kenali Ciri ciri, Usia Kehamilan, Proses Melahirkan

Topic [Show]

Kucing Hamil berapa bulan ? : Ilustrasi "Kak, saya perhatikan kucing peliharaan saya dirumah kok perutnya besar ditambah lagi sering meang-meong, kira kira kenapa ya ? Apakah itu adalah salah satu ciri ciri kucing hamil muda atau justru karena penyakit. Ow iya akhir - akhir ini makan-nya juga banyak dan kelihatan sekali seperti gendut. Jika memang sedang hamil bagaimana cara mengetahui usia kehamilan dan berapa lama proses kucing melahirkan kak ? Terimakasih ....


Halo sahabat cat lovers, Tentu sebuah kabar baik jika kucing yang sudah dirawat sejak dini kini tumbuh sehat dan bahkan mampu menghasilkan keturunan. Seperti yang dibahas secara biologi bahwa kucing adalah salah jenis hewan mamalia yang artinya menyusui dan berarti pula bahwa binatang tersebut berkembang biak dengan cara melahirkan. Nah apa saja ciri ciri kucing hamil tersebut dan bagaimana kita mengetahui usia kehamilan tersebut ? dalam kasus ini Respontrik akan menjawab berbagai pertanyaan dari beberapa kutipan di media lain. Berikut kami sajikan beberapa uraian terkait kucing hamil.

Kucing Hamil berapa bulan
Kucing Hamil berapa bulan ?
Masa kehamilan manusia dengan kucing tentu berbeda jauh yaitu manusia umumnya 9 bulan dan sedangkan kucing hamil hanya membutuhkan waktu 60 hari sampai 70 hari atau bahkan lebih singkat yaitu 58-67 hari atau jika dikalkulasikan dalam hitungan bulan membutuhkan waktu selama 2 bulan. Jumlah anak yang dikandung oleh kucing berdasarkan fakta selama ini adalah satu sampai 6 ekor dan semua anak tersebut akan lahir secara bergantian setelah melewati masa didalam kandungan sang ibu.

Nah jika kalian memiliki kucing jantan dan betina, cobalah perhatikan kapan terakhir kali mereka kawin dan catat agar bisa memprediksi masa kehamilan sang kucing karena penghitungan diatas dimulai sejak terakhir kali kucing jantan dan betina melakukan perkawinan, dengan melakukan analisa ini maka kamu bisa mempersiapkan perlengkapan termasuk kandang khusus bagi ibu dan anak kucing nantinya. Mudah mudahan jawaban ini membantu kalian yang sudah mengajukan pertanyaan terkait "berapa lama kucing hamil setelah dikawinkan"

Beberapa kasus sering ditemukan jika sang pemilik kucing tidak memperhatikan hal ini bahkan mereka sering mengabaikan kelahiran anak kucing tersebut sehingga terlantar tanpa perawatan khusus. Hal tersebut sering mengakibatkan terjadinya kitten mati karena kekurangan makanan bahkan kedinginan atau bahkan terkena penyakit. Untuk menghindari hal ini, mulailah dari sekarang untuk merawat kucing kamu terutama yang masih hamil, berilah perawatan terbaik untuk nya.