Harga kucing scottish fold mix exotic, longhair, Ukraine asli Murah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Harga kucing scottish fold mix exotic, longhair, Ukraine asli Murah

Topic [Show]

Harga Kucing Scottish Fold – Kucing adakah makhluk hidup yang bisa berkembang biak dan masuk dalam kategori mamalia atau menyusui. Saat ini, kucing terdiri dari berbagai jenis spesies dan memiliki aneka ragam warna yang menarik. Hal tersebut tentu disebabkan oleh adanya perbedaan ras maupun asal kucing tersebut, tidak hanya warnanya saya yang menjadikan ciri khas melainkan bentuk tubuh kucing pun dari satu ras dengan ras lainya berbeda. Misalkan anggora dengan Persia itu memilih perbedaan yang sangat jauh. Namun fakta mengatakan, tidak semua jenis kucing didunia diminati dan dipelihara oleh manusia.

Secara garis besar, orang akan lebih memilih kucing dengan tampilan warna bulu yang menarik serta jinak dan berbentuk tubuh super unik. Selain itu, karakteristik yang unik juga bisa menjadi seseorang cinta terhadap kucing tersebut. Nah dari banyaknya jenis sepesies kucing didunia, ada salah satu kucing yang mungkin masih terdengar asing ditelinga anda yaitu kucing scottish fold. Kucing ini terbilang unik dan masih jarang dipelihara oleh orang Indonesia hingga saat ini.

kucing scottish fold sendiri berasal dari negara Scotlandia dan dinegara banyak diminati oleh cat lovers, Apakah kalian juga tertarik ingin mengadopsi kucing scottish fold ? Pasti mau dong, jangan sampai ketinggalan dengan mereka ya kawan !!! Jika sekilas kita memandang maka kucing memiliki wajah yang hampir menyerupai dengan kepala burung hantu dan ciri ciri lainya adalah berbulu pendek tidak seperti anggora yang memiliki bulu panjang dan indah.

Pastinya setiap ras kucing memiliki ciri khas tersendiri, selain bentuk muka yang lucu menyerupai burung hantu, kucing scottish fold ini memiliki keunikan tersendiri yang bisa dilihat dari karakteristik nya yang selalu aktif, ramah dan terbilang cerdas. Karena keunggulan tersebut lah kucing ini dihargai selangit oleh para penjual kucing di Indonesia. Jika dibanding dengan kucing Anggora dan Persia maka harga kucing scottish fold jauh lebih tinggi.

Mahalnya harga kucing scottish fold ini tidak mempengaruhi nilai jual saat ini baik di negara asalnya maupun dinegara Indonesia justru permintaan pasar kian hari terus meningkat. Nah ini cocok bagi kamu yang suka berbisnis bisa memilih cara ini karena persaingan saat ini 22/01/2020 masih terbilang rendah tidak seperti persia dan anggora. Berdasarkan riset pasar diberbagai media online, kami memperoleh informasi jika harga scottish fold hari ini 22/01/2020 mencapai antara Rp 4.000.000 hingga Rp 7.000.000 per ekor dan dengan umur 3 bulan atau bisa dikatakan masih anakan, Sedangkan harga paling murah hari ini dipasaran mencapai Rp 2.500.000 an dan masih berumur 2-3 bulan dan pastinya harga yang diberikan belum termasuk vaksin. Untuk memperjelas Informasi kali ini, berikut kami tampilkan daftar harga serta umurnya hasil dari riset pada 22/2020 dan saya jamin ini adalah paling terbaru.

harga kucing scottish fold kaskus harga kucing scottish fold mix exotic harga kucing scottish fold longhair jual beli kucing scottish fold murah kucing scottish fold kaskus murah jual kucing scottish fold bandung 2020 jual kucing scottish fold malang kucing scottish fold ukraine Scottish Fold Jual Hewan Peliharaan Kucing harga kucing Scottish murah untuk peliharaan dirumah harga murah terbaru 2020 hari ini

Tabel Harga Kucing Scottish Fold Terbaru 2020

Nama KucingUmurHarga
kucing scottish fold paling murah3 bulan2.500.000
kucing scottish fold tahun 20172,5 bulan6.000.000
kucing scottish fold jantan tahun 20193 bulan8.000.000
kucing scottish fold anakan (kitten)2,5 bulan6.500.000
kucing scottish fold kitten shorthair3 bulan16.500.000
kucing scottish fold betina shorthair3 bulan16.500.000
kucing scottish fold mix ekotic remaja5 bulan2.500.000
kucing scottish fold dewasa6 bulan13.000.000
kucing scottish fold ukraine dewasa1,3 tahun25.000.000
kucing scottish fold kitten di indonesia anakan2 bulan7.500.000


Daftar harga diatas kami kutip dari berbagai media yang menjual kucing scottish fold saat ini dan sedangkan harga 13 juta tersebut masuk pada kategori kucing dewasa. Mahal ya, masih berani pelihara kucing scottish fold ? Tenang, jika uang anda tidak cukup untuk membeli kucing scottish fold dewasa maka solusinya bisa membeli dari anakan yaitu pada umur 1 bulan atau 2 bulan. Harga yang ditawarkan untuk kitten tersebut hanya 3 juta an Kok atau jika memang anda tidak punya uang yang cukup bisa berganti ras yaitu membeli kucing anggora atau Persia.

Mamang Saya sendiri mengakui jika harga kucing scottish fold sangatlah mahal namun ini tidak akan menjadi beban jika kamu benar - benar seorang cat lovers dan pastinya ini sangat menguntungkan apabila kamu bisa membelinya sepasang. Kenapa ? Apabila nanti terjadi pembiakan, anak kucing tersebut bisa dijadikan ladang bisnis jual beli kucing scottish fold, masih jarang lho di Indonesia.