Video bokeh museum vina garut twitter no sensor ini Sempat Viral
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Video bokeh museum vina garut twitter no sensor ini Sempat Viral

Topic [Show]

Video bokeh museum vina garut twitter no sensor ini Kerap dibincangkan oleh warganet dan berdasarkan informasi yang kami peroleh dari beberapa media, banyak yang mencari dan ingin menonton aksi negatif yang dilakukan sang biduan cantik tersebut. Namun kami tidak bisa mengidentifikasi berita tersebut apakah benar atau cuma sekadar hoax, Tapi tenang saja Kami akan membawa anda berdasarkan hasil rangkuman dari Tribunnews yang telah mengungkap viralnya video bokeh museum twitter no sensor tersebut. Dikutip dari media berita Tribunnews pada artikel yang berjudul "Video 'Vina Garut' Ternyata Ada 44, Yang Tersebar Cuma 2, Lainnya di Twitter Dijual Rp 50 Ribu" Dan dari hasil ringkasan tersebut menyebutkan sebagai berikut :

Garut kini di hebohkan dengan adanya aksi negatif yang diperankan oleh 1 wanita dan 3 Pria yaitu adanya sebaran video bokeh museum vina garut yang tersebar di Twitter dan sempat viral menggerakkan warganet. Ada dua video yang telah terlanjur dipublikasikan dan saat ini telah tersebar luas di kalangan masyarakat Indonesia. Sebenarnya berdasarkan tidak hanya 2 video saya yang di buat, Namun ada 44 video Vina Garut namun hanya 2 video saja yang kini menggerakkan warganet. (Tribunnews)

Yana (32) yaitu salah satu warga Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul adalah salah satu dari sekian Masta yang mendapat sebaran video Bokeh vina Garut tersebut. Ujarnya dia mengakui bahwa dirinya memperoleh video Bokeh tersebut dari salah satu Grub di aplikasi messenger whattapp. Yana saat itu sempat tidak percaya bahwa video yang diterima tersebut berasal dari Garut. "Kemarin saya menerima video tersebut dari temen aku dan aku tidak tahu benar itu asli orang Garut atau bukan, cuma yang aku kenal mukanya mirip orang Indonesia dan ada juga yang menyebutnya mirip muka Thailand" (Ungkap Yana).

Bersumber dari Tribunnews bahwa Yana berkata jika video via Garut tersebut sudah banyak tersebar luas di Twitter bahkan Yana mengungkapkan jika Video itu sedang menjadi produk jual beli di Twitter saat itu. Kata Yana, dirinya melihat admin tersebut sedang menjual video Bokeh Vina Garut di Twitter seharga Rp 50 ribu untuk durasi lengkap. Tidak hanya itu, video tersebut juga telah bahwa di bagikan hingga beberapa kali bahkan hingga ke Bandung serta wilayah lainya dan sedang ramai diperbincangkan.

Salah satu akun Twitter bernama "Berbagi File Gratis" tersebut meminta bayaran dalam bentuk pulsa sebesar Rp50 ribu. Jadi pada intinya apabila ada warga yang ingin nonton video vina Garut tersebut harus membayar pulsa sebesar Rp50 ribu (Mungkin begitu Maksut-nya dan mereka akan mendapatkan 44 video).

Video bokeh museum vina garut twitter no sensor ini Sempat Viral

Tersebarnya video Bokeh Museum Vina Garut

Video tersebut dijual oleh salah satu akun di Twitter sebesar Rp50 ribu lalu bagi warga yang telah membayar uang kepada akun Twitter tersebut akan diberikan sebuah link dari Google dirive (karena pemilik video menyimpan video vina Garut di google Drive). Video yang disimpan dalam jumlah puluhan itu diberinama dengan Vina Garut yang isinya aksi negatif perempuan cantik dan dua pria yang sedang melakukan (.......) yang pasti video itu aksi negatif ya yang dibagi menjadi 2 part yakni masing - masing part terdapat 22 video Vina Garut.

Ini yang membuat saya sendiri mengacungi jempol, bagaimana tidak ? Proses pemasaran video Vina Garut Tersebut disertai testimoni dari beberapa konsumen yang sebelumnya telah membeli. Tentu hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen serta omset penjualan file download video vina Garut tersebut. Dikutip pasti Tribunnews "Inilah beberapa testimoni dari pembeli video Vina Garut ... Jika anda minat silahkan DM" kata penjual sambil menyertakan foto testimoninya.

Kesimpulan : Pada artikel Video bokeh museum vina garut twitter no sensor ini bisa kita ambil sisi positifnya yaitu, Khusus untuk cewek : jangan pernah kamu berbuat negatif dengan siapapun baik pacar atau teman karena apabila mereka tidak suka sama kamu mungkin bisa bisa kami menjadi mangsa seperti kasus tersebarnya video Vina Garut ini. Selalu berbuatlah yang positif sesuai ajaran agama masing - masing. Terimakasih
Artikel ini telah di tulis ulang dan telah melalui beberapa proses perubahan baik kata maupun foto. Untuk versi aslinya, silakan kunjungi artikel di Tribunnews yang berjudul Video 'Vina Garut' Ternyata Ada 44, Yang Tersebar Cuma 2, Lainnya di Twitter Dijual Rp 50 Ribu atau bisa mengunjungi url https://www.tribunnews.com/regional/2019/08/15/video-vina-garut-ternyata-ada-44-yang-tersebar-cuma-2-lainnya-di-twitter-dijual-rp-50-ribu?page=all.