Pinjaman Uang Bunga 0% Langsung Cair apakah benar?
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pinjaman Uang Bunga 0% Langsung Cair apakah benar?

Topic [Show]

Pinjaman Uang Bunga 0% Tanpa syarat Langsung Cair Online dan Offline Apakah benar ? © RESPONTRIK : Semakin hari banyak masyarakat di pusingkan dengan adanya pinjaman uang tanpa syarat 24 jam langsung Cair dari berbagai media internet. Perusahaan finance tersebut menawarkan dengan berbagai cara mulai dari beriklan menggunakan Google ADS, Melakukan promosi menggunakan sistem mailing list, Melakukan spam dengan cara mengirimkan pesan baik lewat SMS maupun WhatsApp hingga telegram dengan isi tentang tawaran pinjaman yang berisikan iming - iming bunga rendah bahkan tanpa suku bunga. Tidak hanya itu, Seperti yang kita ketahui bersama dan ini nyata bahwa mereka terus mengembang aplikasi pinjaman online dengan berbagai tawaran yang bisa kita jumpai di situs Google play store.

Yang menjadi permasalahan adalah ketika kita mendapat tawaran tentang pinjaman uang tanpa suku Bunga atau bunga 0%, Apakah itu benar dan apakah benar adanya ? Mari kita bahasa bersama sesuai logika dan pengalaman saya dulu ketika Mengajukan pinjaman ke berbagai media online maupun secara langsung di koperasi dan bank terdekat.

Apakah ada Pinjaman Uang Bunga 0% ?

Fakta Pertama : Saya sendiri pernah mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat tanah di situs online melalui aplikasi resmi yang diawasi oleh OJK yaitu Kredit pintar, Aku laku dan fitur khsus pinjaman online di Marketplace tokopedia dan Bukalapak. Disini pinjaman yang saya ajukan Tidak di ACC tanpa alasan apapun dan sebelum itu aku melihat bunga yang mereka tawarkan dan ternyata mereka semua memberlakukan suku bunga dengan nilai yang berbeda beda. Nah yang perlu kalian ketahui ternyata pinjaman online membebankan suku bunga yang lebih besar dan untuk informasi pinjaman uang bunga 0% itu omong kosong. (berdasarkan pengalaman).

Fakta kedua : Karena saya melihat besarnya suku bunga yang lebih besar ketika Mengajukan pinjaman secara online dan karena tidak di Acc mas saya pun memutuskan mencari pinjaman lain yaitu langsung mengunjungi beberapa koperasi yaitu : KSP sejau tera, Binama, Bina Raharja dan mengajukan pinjaman ke bank BRI. Sebenarnya ada banyak koperasi yang saya datangi namun saya lupa namanya tapi yang saya ingat adalah koperasi simpan pinjam dari Binama. Ya, Perusahan finance berbasis syariah ini memberikan pinjaman kepada saya dengan tenor 18 bulan dan dengan beban suku bunga yang sangat rendah dibanding lainya. Mungkin anda tidak akan percaya sebelum membuktikan sendiri tapi ini nyata.

Rata rata Baik koperasi maupun bank internasional, syariah atau pinjaman lainya yang berbasis offline juga membebankan suku bunga. Jadi informasi pinjaman uang bunga 0% itu tidak ada karena selama ini saya belum bisa menemukan terkecuali Anda melakukan pinjaman langsung dari tetangga atau saudara.

Koperasi binama mungkin saya anggap tanpa bunga dengan alasan tertentu dan ini sudah saya bukti sendiri mulai dari potongan hingga bunga pun hampir 0 % yang berlaku apabila melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo pelunasan yaitu apabila anda meminjam uang di koperasi syariah binama, Katakanlah 7 jt dengan tenor 18 bulan dan setelah 6 bulan anda menyicil lalu ada rezeki untuk menutup angsuran maka anda cukup membayar cicilan pokok saja tanpa dikenakan bunga yang cukup besar dan bahkan pada angsuran ke 18 belas jika anda ingin melunasi secara langsung maka bunga hampir tidak ada / 0%. Pengalaman saya mengambil pinjaman di koperasi tersebut sebesar 7 juta dan untuk angsuran normal yaitu angsuran pokok + bunga mencapai Rp508.000/bulan.

Nah setelah aku menutup pinjaman yaitu mulai angsuran ke 6 sampai ke 8 maka saat itu saya hanya membayar angsuran pokok saja sekitar 400ribu lebih / angsuran. Perbandingan yang sangat berbeda jauh bukan. Yang mengagumkan bagi saya adalah ... Umumnya baik koperasi maupun bank akan memotong biaya administrasi dengan jumlah yang besar dan saya telah membuktikan sendiri di koperasi Limpung Arta cabang bandar Jawa tengah yaitu saya mengajukan pinjaman dengan jumlah 6 juta saja dan biaya administrasi + potongan mencapai 400.000 sedangkan ketika saya mengajukan me binama Potongan + biaya administrasi cuka 150.000 kurang lebih segitulah ....

Informasi tambahan : Benarkah Pinjaman Online menetapkan suku bunga yang cukup besar ?

Nah bagi kalian yang belum pernah mengajukan pertanyaan pinjaman online maka perlu memahami suku bunga yang di tawarkan. Beberapa kali saya mencoba untuk membuktikan hal ini di berbagai platform pinjaman online. Menurut saya ada beberapa yang janggal terutama bagi mereka yang menjalankan bisnis pinjaman online ilegal. Mulai dari registrasi, Pengajuan pinjaman dan informasi yang saya peroleh dari beberapa layanan pinjaman online sangat berbeda jauh. Bunga mencapai 20% dan ada yang 10% ada juga yang membebankan bunga dibawah bahkan diatas rata rata dan dengan potongan yang tidak sebanding dengan besarnya angsuran perbulan.

Untungnya saya gagal mengajukan pinjaman dan alhasil setelah saya scroll Facebook di salah satu sosial media grub pinjaman tanpa riba, banyak yang mengeluh dan tidak mampu membayar cicilan pinjaman karena besarnya cicilan dan suku bunga yang diterapkan oleh setiap platform pinjaman online. Nah dalam informasi ini saya simpulkan bahwa tidak ada pinjaman uang yang menawarkan bunga 0% apalagi pinjaman online dan anda juga tidak Perlu membayar biaya admin melalui transfer jika mengajukan pinjaman secara online dan diminta perihal tersebut hal ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dan keluhan dari berbagai sumber di media sosial. Lihat beberapa keluhan dibawah ini .....?

Pinjaman uang bunga 0 online langsung cair

Pinjaman uang bunga 0 online langsung cair

Nah setelah melihat beberapa keluhan diatas apakah masih percaya dengan pinjaman uang bunga 0 % langsung cair. Saya sarankan pikir matang matang sebelum bertindak.