Es Krim Wall's : Informasi Katalog Harga dan Distributor
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Es Krim Wall's : Informasi Katalog Harga dan Distributor

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Es krim walls


Walls adalah salah satu produsen makanan asal Inggris yang memproduksi berbagai jenis es krim dan daging. Perusahaan ini dikelola oleh Unilever dan didirikan oleh Terence Banyard yaitu pada tahun 1786 yang kemudian di akusisi pada tahun 1922 oleh Lever Brothers (Wikipedia). Kalian pasti tahu dong es krim Walls yang memiliki rasa maknyus ini ? Es krim Walls sendiri kini telah memiliki website resmi yang bisa diakses oleh pengguna maupun konsumen dengan alamat https://www.wallsicecream.com Yang memang sengaja dibangun untuk mempermudah konsumen melakukan pembelian produk asli es krim Walls. Pada website tersebut, anda bisa menemukan berbagai jenis brand seperti : Magnum, Cornetto, Walls kids, Solero, Feats, Walls SandWich, Populaire, Dung-dung, dan Cornetto Black. Semua brand ini es krim ini bisa kamu beli secara mudah dengan mengakses alamat website tersebut.

PerusahaanWalls
Kategory BrandMakanan Beku
Berdirididirikan pada 1786
Pendiri
Kantor WallsLondon, Inggris
ProdukEs krim dan produk daging
Pemilik sahamUnilever (es krim) dan (Produk daging) Kerry Group


es Krim Walls es krim walls terbaru 2019 es krim walls terbaru 2018 harga es krim walls daftar harga es krim walls 2019 es krim walls cup distributor ice cream walls es krim walls coklat es krim walls cup kecil resep es krim walls untuk dijual
es krim walls pelangi harga es krim walls cup besar di indomaret daftar harga es krim walls 2018 Umumnya, beberapa masyarakat membeli es krim Walls sebagai penambah nutrisi dalam kehidupan sehari hari terutama dijadikan menu penutup setelah makan dan sebagai hidangan cemilan. Hal ini sudah biasa dilakukan oleh sebagian masyarakat khususnya bagi mereka yang mampu. Terkait informasi ini, Kami akan mengajak anda untuk mengenal lebih rinci tentang produk es krim Walls beserta harganya.

Es krim walls cup kecil

Es krim walls cup kecil Es krim walls cup kecil ini masuk pada kategori es krim Populaire yaitu cemilan dingin yang praktis dan memiliki citra rasa vanilla creamy yang dipadu dengan beragam rasa lainya seperti coklat, Strawberry sehingga menghasilkan es krim Populaire yang sangat kezat. Brand ini dibagi menjadi 2 jenis berdasarkan perpaduan rsaya yaitu :

  1. WALL'S POPULAIRE STRAWBERRY - Yaitu es krim walls cup kecil yang terdiri dari rasa vanilla dipadu dengan strawberry creamy. Perusahaan walls memproduksinya dengan ukuran berat bersih 90ml. Bahan yang digunakan untuk membuat es krim Walls Populaire strawberry adalah : perpaduan jenis susu (Skim bubuk dan Bubuk Whey), Gula pasir, Air, Sirup mengandung Glukosa, Minyak Nabati, Sari buah strawberry, Maltidekstrin, 2 jenis nabati (Penstabi dan Pengemulsi), Berbagai jenis perisa (Stroberi dan Identik Alami Vanilla dan Artifisial Krim), Serta pewarna yaitu Karmoisin tipe Cl 14720 dan Tartrazin tipe CI 19140. Berikut ini adalah Nilai Gizi es krim Walls Populaire Strawberry : Calories 90kj, Serving Size, mengandung Total Carbohydrate 1g, dan sugars dengan total 2g
  2. WALL'S POPULAIRE CHOCOLATE - yaitu es Wall's cup berukuran 90ml yang terbuat dari bahan bahan berkualitas yang mana hampir sama dengan populaire strawberry. Es krim Walls cup ini me Gandung berbagai jenis nutrisi seperti yang terlihat pada tabel dibawah ini :
    Es krim Walls

Selain adanya produk es krim, Walls juga memproduksi berbagai jenis produk es krim lainya yang bisa anda simak pada ulasan dibawah ini.

Es krim terpopuler lainya juga dimiliki oleh brand diamond yaitu pada produk reguler 8 liter 3 rasa / Neopolitan Chocochip. [ Baca : Agen cream Diamond Jakarta Pusat ] untuk mendapatkan informasi lebih rinci


Es krim walls coklat

es Krim Walls Coklat Bicara soal es krim coklat pasti tidak bakal ketinggalan deh, .. tahu gak kamu kalau ternyata Magnum juga dipasarkan bersama produk walls Lho ? Hayo, bagi kamu para pecinta es krim coklat jangan ngiler ya ... !!! Ada 3 jenis es krim coklat dengan brand Walls yang ketiga produk tersebut sering kita jumpai di Minimarket, Indomaret, Alfamart Carrefour hingga bahkan di toko / outlet es krim Walls terdekat. Hayo siapa yang sudah tahu ? Apa saja si es krim Walls coklat tersebut :

  1. Magnum - Ya benar ... Salah satu rajanya es krim stick adalah Magnum. Kalau Produk ini anda sudah tahu dong dan bahkan sudah pernah beli. Produk ini memang mulai diedarkan baru kemarin saja namun sudah mendunia lho. Soal rasa sudah tidak bisa diragukan lagi, agar bisa mencicip es krim Walls jenis Magnum ini kalian harus rela merogoh saku yang cukup dalam di Banding produk es krim stick lainya yang beredar di Indonesia.
  2. Cornetto Silver Queen - Produk ini masih terbilang baru ya dan masih di pasarkan hingga kini (19/12/2019) di berbagai toko swalayan di Indonesia. Ciri khas dari es krim Walls ini adalah balutan Cornetto yang rapih dengan isi es krim coklat serta dilengkapi dengan ikonik creamy dan crunchy. Produk ini juga terbilang unik lho karena anda tidak bisa menemukan produk serupa salain dari brand es krim walls. Ada dua jenis tipe yang bisa anda jumpai yaitu kemasan single serve atau produk satuan dan multipack yang terdiri dari beberapa jenis es krim Walls berbagai Kombi rasa. Untuk multipack ini terdiri dari es krim Walls Chocolate & Vanilla, dan cornetto Mini Disc Tiramisu. Nah bagi kalian yang suka cemilan saat di perjalanan tidak ada salahnya deh membeli produk Cornetto multipack ini, selain kemasan yang mudah di bawa harganya juga lebih terjangkau di banding Magnum coklat.
  3. Es krim Walls coklat stick Feast - Es krim ini secara kasat mata hampir sama dengan Walls premium seperti Magnum hanya saja kualitas nya lebih rendah. Es krim Walls Feast ini dikombinasi oleh perpaduan berada vanilla dan coklat yang kemudian di balut lapisan coklat dan ditaburi kacang sehingga menghasilkan rasa yang lezat. Pokonya lezatnya Feast bisa buat kamu jadi lebih semangat ya apa lagi jika dimakan bersama pasangan. Hehe, sebenarnya ada beragam jenis produk Es krim Walls feast ini meliputi : WALL'S FEASTWICH, WALL'S FEAST CHOCOLATE, WALL'S FEAST VANILLA dan FEAST DOUBLE. Hayo, pilih yang mana ni ???


Es krim walls oreo

es Krim Walls Oreo Salah satu es krim oreo yang dimiliki Walls adalah CORNETTO WITH OREO COOKIES yang masuk pada kategori cornetto. Namun ada sedikit perbedaan dari Cornetto Walls ini yaitu, pada umumnya produk ini dibuat dengan memanfaatkan potongan biskuit yang di sebut Oreo lalu kemudian dilapisi dengan kepingan coklat. Wah wah ... Enak kali ya kalau kita makan sendirian. Awas, Jangan minta ya!! Produk es krim oreo ini sangat mudah sekali di temukan di sekitar kita yaitu baik di toko toko kelontong, minimarket, Alfamart, Indomaret, Carrefour atau bahkan anda juga bisa menemukan-nya di Outlet resmi Walls es krim. Kalau kita bicara soal Daftar harga es Krim Walls terutama produk oreo ini tentu masih beda jauh dengan Produk Magnum walls. Es Krim oreo ini berdasarkan pengalaman kami sering di konsumsi oleh anak anak dalam kehidupan sehari-hari.

Kini es krim Walls semakin di gandrungi oleh masyarakat khususnya anak anak dan rata rata mereka memilih membeli es krim jenis stick dan jenis es Wall's lainya.

Daftar Produk Es Krim Walls

NoProduk
1Magnum Pink
2 Pomegranate
3Magnum Gold
5Magnum Classic
6Magnum Brownies
7Magnum Choco Cappucino
8Magnum Choco Truffle
9Magnum Almond
10Magnum Classic Mini
11Magnum Infinity
12Magnum Double Chocolate
13Magnum Macadamia Salted Caramel
14Magnum White Almond
15Wall's Paddle Pop Rainbow Power
16Wall's Paddle Pop Choco Magma
17Wall's Paddle Pop Berry-Choc Lava
18Wall's Paddle Pop Strawberry Spring
19Wall's Paddle Pop Fruity Zap
20Wall's Paddle Pop Rocket Jelly
21Wall's Paddle Pop Banana Boat
22Wall's Paddle Pop Tornado Grape
23Wall's Paddle Pop Dino Freeze
24Wall's Paddle Pop Color Popper
25Wall's Paddle Pop Dracola
26Wall's Paddle Pop Friend 'n Foe
27Wall's Paddle Pop Twister Cola Jelly
28Wall's Paddle Pop Trico
29Wall's Paddle Pop Moo Bola Yogurt Strawberry
30Wall's Paddle Pop Moo Bola Chocolate Vanilla
31Wall's Paddle Pop Shaky Shake
32Wall's Paddle Pop Milky Duo
33Wall's Paddle Pop Twister Fruity
34Wall's Paddle Pop Monkey Banana
35Wall's Paddle Pop Micky
36Wall's Paddle Pop Fruit Slice Yummy Melon
37Wall's Paddle Pop Choco Lava
38Wall's Moo Active
39Wall's Viennetta
40Wall's Feast
41Wall's Feast Double
42Dan lainya