Driver Ojol tewas diatas Motornya ini gegerkan Warganet
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Driver Ojol tewas diatas Motornya ini gegerkan Warganet

Topic [Show]

Ojol meninggal dan Gegerkan Warganet © Dikutip dari sosial media dari akun masyarakat umum Biqiatus Sholihah, Akun Facebook dengan nama tersebut kini membagikan berita viral tentang kematian yang dialami oleh seorang tukang ojek Online. Postingan ini kini menjadi viral dan sudah dibagikan sebanyak 11 kali yang salah satunya dibagikan ke Grub Facebook Gerakan Pinjaman Tanpa Riba oleh Biqiatus Sholihah.

Nampak terlihat tukang ojol berseragam Grab tersebut tengah bersandar diatas motornya dan di kelilingi banyak warga serta bapak polisi.

ojol meninggal gegerkan warganet Sumber Facebook.com / Gerakan pinjaman tanpa riba

Dalam postingan tersebut tertulis informasi bahwa tukang ojek online tersebut meninggal diduga karena kecapean ketika bekerja. Tak disebutkan identitas asli dari ojek online tersebut sehingga masyarakat hanya bisa membagikan beberapa kali agar pihak keluarganya tahu.

Jika kalian memiliki hati nurani dan belas kasih terhadap sesama manusia, maka bisa ikut share juga postingan ini agar pihak keluarganya mengetahui. Kami Sendiri masih bingung dengan identitas yang harus diberikan kepada publik untuk mempermudah proses mempertemukan ojol tersebut dengan keluarganya karena dalam postingan tersebut tidak dijelaskan identitasnya.