Es krim diamond Untuk Pernikahan Wati - Jakarta Pusat
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Es krim diamond Untuk Pernikahan Wati - Jakarta Pusat

Topic [Show]

Es Krim Diamond - Jual Es krim Diamond murah Untuk keperluan acara Pernikahan, ulang tahun, Khitanan dan lainya. Kunjungi segera toko es krim Trendfidi Store

Halo sahabat Respontrik, sudah pernah makan eskrim diamond atau belum ini ? Menurut kalian rasa apa yang sangat kamu suka dan yang kamu pilih jika membeli es krim diamond ? .. Nah dalam pertemuan kali ini Admin akan menulis cerita yang bertamakan Es Krim diamond, dan yang pastinya cerita ini lebih baik daripada cerpen sebelumnya. Ok bagi yang penasaran bisa langsung membaca cerpen dibawah ini.

Mempersiapkan Es krim diamond Untuk pernikahan Wati

Wati adalah anak dari ibu Sumiati dan bapak Wahidin yang akan melangsungkan pernikahan di sebuah gedung di dekat perkampungan di Jakarta barat. Wati memiliki tubuh yang gemulai dan wajah yang cantik, Ia memiliki ambisi agar di pernikahannya nanti tersedia menu spesial es krim diamond seperti yang sudah di lihat pada acara pernikahan salah satu temannya yang. Saat malam tiba yang menunjukkan pukul 19:30 malam, Terlihat keluarga tersebut masih santai berkumpul di ruang santai sambil menonton Acara TV lalu tiba - tiba, "Bu boleh ya Aku pakai es krim buat pernikahan aku nanti, kan bagus buat ngeramein pernikahan aku. Soalnya aku melihat di hajatan kawinan temen aku ada es krim dan pestanya jadi ramai", tanya Wati kepada sang ibunda Sumiati.

Karena keadaan ekonomi Ibu Sumiati pas-pasan, Dia pun menolak keinginan Wati. "Wati, kamu tahu kan, Ibu tidak punya uang lagi buat beli es krim apalagi kan harganya mahal" Kata Sumiati kepada anaknya. Mendengar ucapan ibunya, Wati pun langsung diam seakan marah karena keinginannya tidak bisa terpenuhi. "Wati, Kenapa nak? Kok diam gitu ... Kamu marah ya sama ibu ?

"Wahidin" Mama si bilangnya begitu, Marahkan dia, Wati ... Bapak tahu kok kamu ingin pernikahan kamu bisa meriah, memangnya es krim apa yang kamu inginkan nak ?

"Sumiati" Pah, Memangnya punya uang sampai nawarin gitu segala ? Sudah tahu kan uang kita pas Pasan lah ....

"Wahidin" Sudah mah, Soal uang jangan di pikirkan. Papah tahu kok dimana harus membeli es krim yang sesuai dengan uang kita mah karena dulu papah pernah pesen lewat online buat acara di kantor mah. Wati, Bagaimana kalau pakai es krim diamond saja supaya harganya bisa turun karena bapak tahu kok orang yang jual dan amat tokonya.

"Wati" Serius pah, Yasudah pah gak apa apa. Ow iya tapi es krim nya rasanya gimana pah enak gak.


Mendengar ayahnya merespon keinginan dirinya, Wati pun langsung semangat dan bahkan bertanya tentang rasa es krim yang di maksud oleh ayahnya. Sementara itu, Sumiati tetap khawatir dan takut uangnya tidak cukup untuk membeli es krim diamond untuk Wati.

"Wahidin" Kalau soal rasa dijamin enak kok. Satu ember itu kalau tidak salah dulu itu .. isinya 8 liter dan cukup untuk 120 orang. Memangnya kamu nyebar undangan berapa Wati ?

"Wati" Kalau undangan si banyak pah, Sekitar ada 1000 pah. Berarti 1000 bagi 120 ya pah Buat pesen es krim nya. Jadi kira - kira 8 ya ... Ow iya rasanya apa pah .... ?

"Sumiati" Tu kan pah, Ada banyak es krim yang mau di beli , memang nya papah ada duwit ya ... Mamah gak ikutan Lo pah.

"Wahidin" Sudah lah, Mamah pokok nya tenang aja, papah ada kok dan cukup ... Kira kira kalau 8 itu sekitar ... Bentar 280 ribu × 8 berapa mah ..

"Sumiati" Kalau 280 ribu × 8 ya 2.840.000 pah. Memangnya bener ada uangnya ni ...

"Wahidin" Iya mah ada kok. Pokonya mamah tenang aja gak usah khawatir begitu deh. Kasihan kan ini pernikahan satu kali seumur hidup masa ga di turuti.

"Wati" Pah rasanya apa saja pah dan kalau boleh tahu belinya dimana nanti Wati aja yang beli pah

"Wahidin" Kalau soal rasa ada coklat, Vinalla Chocochip, dan rasa strawberry dan semua itu terkemas satu ember. Jadi bisa beli semuanyam ow iya, Memangnya kamu bisa beli sendiri, Kalau kamu bisa langsung aja dari sekarang beli di agen ice cream diamond Jakarta. Dulu nama tokonya itu Trendfidi kalau gak salah .... Ow iya benar Trendfidi

"Wati" Yakin ni pah gak salah nama toko es krim diamond nya ? Kalau salah kan malu pah apalagi kalau harganya naik gimana ?

"Wahidin" Enggak salah kok ... Bener itu nama tokonya, Nanti kamu bilang saja dari ayah ... Oranya tahu kok soalnya ayah sudah langganan disana

"Sumiati" Papah kok langganan di situ si, Memangnya siapa yang beliin pah ?

"Wahidin" Mamah jangan berfikir yang aneh aneh lho. Kan papah tadi sudah bilang buat acara di kantor mah. Ya sudah wati, Kamu sekarang deh beli es krim diamond nya ... Soalnya kau belinya dadakan Tidak bisa di antarkan ... Yang bapak tahu agen es krim diamond Trendfidi Store itu katanya banyak di boking orang, jadi kalau tidak pesen dari sekarang gimana nanti kalau tidak bisa

"Wati" Ya sudah pah ... Baik deh aku pesen sekarang ... Bener ya, Beli es krim diamond nya 8 ember pah. Terimaksih ya pah

Akhirnya impian Wati untuk menambah menu es krim diamond di acara pernikahan nya terwujud. Dia merasa senang sekali dan bahkan tidak menyangka kalau ayahnya bakal menuruti keinginan dirinya.

Judul : Mempersiapkan Es krim diamond Untuk pernikahan Wati
Tema : Es Krim Diamond
Tokoh : Wati (Tokoh utama), Sumiati (Tokoh Penentang), Wahidin (Tritagonis)
Perwatakan : Keinginan Wati harus di penuhi dan meskipun awalnya ibu Sumiati menolak, akhirnya dia menuruti keinginan Wati karena suaminya (Wahidin) yang juga berkeinginan serupa dengan Wati.
Latar : Rumah ibu Sumiati dan keluarganya, Malam hari.
Alur : Wati meminta es krim diamond untuk pernikahan, Ibu Sumiati menolak permintaan wati, Wahidin menyetujui keinginan Wati.
Nilai : Es krim diamond Trendfidi Store memiliki jumlah peminat yang banyak dan harganya murah


Cerpen diatas merupakan salah satu contoh cerpen terbaik singkat tentang keluarga yang bisa dijadikan referensi tugas sekolah karena kami menulis-nya lengkap dengan unsur intrinsik nya.