Fakta unik Upin Ipin Keris Siamang Tunggal dan Sinopsis Animasi 3D 2019
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Fakta unik Upin Ipin Keris Siamang Tunggal dan Sinopsis Animasi 3D 2019

Topic [Show]

Upin Ipin keris Siamang tunggal atau dalam bahasa Inggris berarti The Lone Gibbon Kris adalah adalah salah satu film animasi tentang petualang yang dirilis oleh komputer Malaysia pada tahun 2019 dan berisi tentang kisah sepasang saudara kembar yang dikenal akrab oleh para pecinta animasi Anak-anak yaitu Upin & Ipin. Sikembar tersebut bersama sahabatnya berpetualang ke negeri Fantasi yaitu Inderaloka dan berjuang mati-matian untuk menyelamatkan kerajaan tersebut dari para penjahat. Tentu kalian sudah pernah nonton filmnya dong? Lantas apakah Kamu tahu, siapa saja yang terlibat dalam proses pembuatan animasi tersebut ? Berikut adalah uraian singkat yang akan kami bahas dalam pos kali ini.

nonton upin ipin keris siamang tunggal full movie lk21 upin ipin keris siamang tunggal nonton film upin ipin keris siamang tunggal full movie download upin ipin keris siamang tunggal full movie upin ipin keris siamang tunggal full movie 2019 download film upin ipin keris siamang tunggal full movie download video upin ipin keris siamang tunggal full movie upin ipin keris siamang tunggal download Upin Ipin Keris Siamang Tunggal merupakan salah satu favorit film petualangan serta fantasi terbaru dari malaysia Upin Ipin mari Yuk nonton filem Upin Ipin Keris Siamang Tunggal terbaru di Bioskop inilah Fakta menarik yang ada pada  film terbaru Upin Ipin yang tayang Maret 2019  Brilio upin ipin keris siamang tunggal dari malaysia Film upin Ipin terbaru yang berjudul Keris Siamang Tunggal Nonton Download Gratis Film terbaru Upin Ipin Keris Siamang Tunggal halo Penggemar berat kartun Upin Ipin Kalau iya coba kenapa kamu wajib nonton film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal ya jangan sampai ketinggalan beritanya Film Upin Dan Ipin Keris Siamang Tunggal 2019 Indonesia Jepang Amerika Malaysia

Biodata dan Profil rilis Film animasi Upin Ipin keris Siamang Tunggal / The Lone Gibbon Kris 2019 by Wikipedia

  • Di Sutradarai oleh : Ahmad, Razuri Roseli, Adam Amiruddin, Syed Nurfaiz Khalid dan Syed Ibrahim
  • Produser Film by :Burhanuddin Radzi
  • Perusahaan produksi Content : Les' Copaque Production
  • Diterbitkan oleh : GSC Movies pada tanggal 21 Maret 2019 di (Malaysia, Singapura, Brunei), 26 April 2019 (Vietnam), dan 9 Mei 2019 di Indonesia
  • Durasi film : Film animasi Upin Ipin keris siamang tunggal memiliki durasi putar selama 1 jam 40 Menit dan dan dengan menggunakan bahasa khas Malaysia yaitu Melayu


Nah Informasi diatas kami ambil dari sumber Wikipedia dan tahukan Kalian siapa pengisi suara dalam animasi anak kembar tersebut ? Pasti penasaran ya, Ternyata, pengisi Suara dalam film Malaysia Upin Ipin keris siamang tunggal adalah : Asyiela Putri, Ahmad Mawardi, Mohd Amir Asyraf, Fakhrul Razi Ibrahim dan Ernie Zakri.

Untuk memberikan Gambaran tentang cerita dalam film animasi Tersebut, Berikut kami Sajikan Sinopsis / review cerita dalam Film Upin Ipin Keris Siamang Tunggal

Setelah sekian lama yaitu 10 tahun sejak dirilisnya film pertama, Kini Malaysia menerbitkan animasi Film 3D yang kedua dan pastinya super topcer. Dilengkapi yang diterbitkan di Indonesia pada tahun 2019 ini diberi judul "Upin Ipin Keris Siamang Tunggal". Mungkin kalian tidak akan percaya, Tapi inilah faktanya bahwa film 3D Tersebut membutuhkan waktu 5 tahun masa persiapan sebelum diterbitkan ke Publik. Waktu yang lama bukan ? Hemm.. Pantas saja Animasinya benar - benar matang. Selain waktu yang panjang, kabarnya film tersebut juga menelan biaya yang tidak sedikit lho? RM20 juta, Wow ...!!!! Sungguh fantastis ya .. dan ini merupakan salah satu film dengan Kategory budget terbesar di Malaysia.

Meskipun menelan banyak biaya, Ternyata tidak mengecewakan lho, ya ... Film Upin & Ipin tersebut kini mendapat peringkat tinggi sejak diterbitkannya oleh Les' Copaque dengan Kategory Jumlah viewers yang tinggi serta kualitas 3D yang mampu bersaing dengan manca Negara.

Filem animasi 3D ini tidak jauh berbeda dengan terbitan pertama, hanya saja dalam terbitan kedua yang berjudul keris siamang tunggal ini membawa kesan positif tentang budaya pada negara tersebut yaitu Upin dan Ipin bersama rekan rekannya berpetualang ke Negara lain yaitu Inderaloka dan disana mereka menemukan sebilah keris kuno. Setelah ditemukannya sebilah keris tersebut, Upin Ipin terpisah dengan sahabatnya. Kemudian sikembar mencari jalan kuat ke negeri realiti dan dalam perjalanan-nya, Mereka bertemu dengan beberapa Dongen lainya yaitu Bawang Merah, Bawang Putih, Raja Bersiong, Mat Jenin dan masih ada banyak lagi, pokonya Seru banget deh.

Bicara tentang Plot Filem, Berdasarkan hasil review dari beberapa pemirsa ternyata filem Upin Ipin keris siamang tunggal ini tersusun secara rapi dan mudah dipahami terutama bagi Anak-anak. Berbagai elemen turut melengkapi kualitas Animasi tersebut seperti suspen, aksi, drama maupun komedi. Tayangan antara bab per bab yang tersusun rapi tersebut membuat banyak pemirsa untuk turut nonton terlebih Anak anak.Kini Animasi 3D terutama film Upin Ipin keris siamang tunggal buatan Malaysia tersebut telah di putar oleh semua kalangan baik Anak anak, Remaja bahkan orang dewasa yang mencapai ratusan juta lebih jam tayang. Jadi kesimpulannya adalah ... "Film Animasi 3D Upin Ipin keris siamang tunggal" tersebut merupakan karya 3D Berkualitas yang sukses menghibur Banyak pemirsa dari berbagai negara.