Rak Minimarket dari Sanjaya Rakindo Batang - Pekalongan, Jawa tengah
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rak Minimarket dari Sanjaya Rakindo Batang - Pekalongan, Jawa tengah

Topic [Show]

Jual rak Supermarket, Rak Minimarket, Gondola, Rak Toko, shelving dll - Kami hadirkan berbagai macam jenis rak toko yang siap untuk dijadikan tempat produk jualan Anda. Dikirim langsung dari Batang - Pekalongan Jawa tengah dan mampu melayani pembeli dari seluruh wilayah Indonesia. Berbagai macam Jenis Rak minimarket ini bisa Anda temukan dan pesan langsung melalui website. Silahkan lihat Berbagai jenis produk Rak minimarket yang kami jual dengan mengunjungi toko online kami langsung melalui link dibawah ini



Tentang Sanjaya Rakindo


Sejak berdirinya Sanjaya Rakindo hingga saat ini menyediakan berbagai macam produk perlengkapan toko dan minimarket yang lebih berkualitas. selain itu, Sanjaya Rakindo juga memiliki tim handal yang siap membantu prose custom rak baik model maupun warna dan dalam bentuk 2 dimensi maupun 3 dimensi dan lainya. mampu melayani konsumen dari seluruh Indonesia khsusnya Batang dan Pekalonga - Jawa tengah.

rak minimarket jual rak gondola harga rak minimarket bekas ukuran rak minimarket rak minimarket dari kayu harga rak toko kelontong harga rak gondola double rak gudang rak display rak gudang surabaya Rak minimarket sangat penting untuk keperluan bisnis terutama dalam segi bisnis perdagangan, Selain untuk memberikan kesan mewah kepada konsumen, Rak toko minimarket juga dapat difungsikan untuk menampung berbagai macam jenis produk jualan dan tidak memerlukan tempat Luas. Bicara mengenai Rak minimarket, Admin punya kabar baik untuk kalian. Ya... Ada salah satu perusahaan yang menjual produk tersebut dan beberapa produk pelengkap lainya. Perusahaan tersebut adalah Sanjaya Rakindo yang mana perusahaan tersebut menjual :

1. Rak double dengan ukuran Tinggi 120 cm yang terdiri dari 4 Alas dengan luas 30 cm, Harga Rp 950.000 per meter

2. Rak singgel dengan ukuran tinggi 170 Cm dan terdiri dari 5 Sap Alas dasar berukuran 30 Cm dijual seharga Rp 850.000 per meter

3. Gondola / Penutup dengan ukuran tinggi 120 Cm atau satu Set yang terdiri dari 4 Sap dengan ukuran alas dasar 25 Cm di jual seharga Rp750.000

Beberapa produk diatas bisa anda beli langsung di toko online Rakindo. Selain produk tersebut, Sanjaya Rakindo juga menjual berbagai jenis produk Rak minimarket lainya seperti : Rak Galon, Rak gudang, Rak roti, Rak obral, Showcase yang terdiri dari 1 - 3 Pintu, Jenset, CCTV, Meja Kasir dengan berbagai Model, Perangkat Kasir, Meja program data kasir, dan berbagai keperluan toko / Minimarket lainya.

Kenapa Harus Sanjaya Rakindo ?

  1. Free Pemasangan
  2. Free Mika harga
  3. Free tata design display Toko / Minimarket
  4. Free Custom warna ruang
  5. Ada Diskon yang mencapai 50% bersyarat
  6. Mampu menerima pesanan dari berbagai wilayah
  7. Free delivery dengan minum Pembelian

Manfaat Lebih Rak Minimarket untuk Toko kelontong dan bisnis toko baik Carrefour maupun minimarket

Banyak sekali kita temukan tempat toko kelontong atau swalayan yang menata ruangannya menggunakan rak minimarket, Hal ini dapat disimpulkan bahwa penggunaan rak gondola minimarket lebih efektif dan mampu memberikan tampilan yang menarik apabila di banding dengan etalase toko. Manfaat umum yang terlihat menonjol ketika menggunakan rak minimarket adalah mudahnya menata ruangan serta pengambilan produk jual. Namun dibalik itu semua, ada manfaat yang lebih bernilai daripada itu yaitu mampu meningkatkan impuls buying. Sebelum kami jelaskan lebih rinci tentang manfaat Rak minimarket, marilah sejenak kita membahas definisi-nya .....

Rak Minimarket Gondola Light Duty adalah suatu susunan Panel besi atau bahan plat yang di buat dengan system knock down yaitu mudah di bongkar dan pasang serta dapat di sesuaikan dengan produk jual maupun ruangan yang akan di display.
Apa saja Keunggulan dari rak minimarket Gondola ? Rak tersebut memiliki bentuk yang lebih fleksibel dan dibuat dengan sistem finishing powder coating sehingga Mampu memberikan tampilan lebih profesional (Premium). Dengan adanya Rak Minimarket gondola, Maka ruangan yang sempit itu mampu menampung berbagai macam produk jual yang akan tertata secara rapi.

Untuk lebih jelasnya tentang manfaat rak minimarket yang begitu viral tersebut, Silahkan baca beberapa uraian dibawah ini :

1. Menghemat ruang dengan rak minimarket
Pelaku usaha bisnis toko kelontong dan minimarket dengan skala kecil banyak kita jumpai di kota-kota besar. Jakarta misalnya ... Kebanyakan di wilayah tersebut memiliki keterbatasan lahan sehingga sering memanfaatkan ruang kosong untuk membuka bisnis tersebut. Tentu hal tersebut merupakan bagian tantangan pertama yang harus di lewati dan ditambah lagi pelaku bisnis harus menyediakan beberapa varian produk untuk melangkapi toko-nya. Langkah tepat yang harus di ambil adalah dengan memanfaatkan rak minimarket yang memiliki tampilan tersusun rapi. Apa keuntungan yang akan di peroleh ? Dengan menggunakan rak minimarket, maka ruangan yang sempit bisa menampung berbagai jenis produk jual dan disamping itu pula dapat menghadirkan kesan display yang lebih profesional untuk memanjakan semua pelanggan toko. Contoh : Alfamart, Indomart Alfa midi, warung Madura dan lain sebagainya.

2. Menjaga kualitas serta mutu produk menggunakan rak minimarket
Seringkali kita jumpai kerusakan pada sebuah produk yang di sebabkan oleh penyimpanan atau peletakan barang yang salah, Namun jika menggunakan rak minimarket tipe Gondola dengan papan shelfing hal itu tidak akan terjadi kepada Anda. Kenapa ? Shelfing rak Gondola dapat disesuaikan dengan ukuran volume dan berat suatu produk sehingga tidak akan menimbulkan dampak penumpukan atau kelebihan muatan yang menjadi penyebab utama kerusakan pada produk Anda. Bagaimana dengan kualitas rak gondola tersebut ? Tidak perlu diragukan lagi bahwa Rak gondola minimarket ini mampu menampung beberapa produk secara tersusun rapi dan tidak akan roboh meskipun menampung barang dalam jumlah yang banyak.

3. Memudahkan proses pencarian produk dengan rak minimarket
Coba Anda banyakan sendiri jika menempatkan produk jual diatas meja, pastinya lebih sulit bukan karena satu produk dengan produk lainya akan tercampur menjadi satu. Lain halnya apabila Anda menggunakan rak minimarket yang lebih tertata rapi : satu merek dibuat satu baris ke belakang dan antara varian produk bisa dibuat barisan ke samping dan tersusun kebawah atau keatas dengan alas papan shelfing yang kuat. Dengan peletakan produk yang teratur tersebut akan memberikan efek positif bagi konsumen dan penjual yaitu : pembeli menjadi lebih mudah ketika memilih dan mengambil produk dan penjual akan mendapatkan omset penjualan yang lebih tinggi.

4. Meningkatkan omset penjualan dengan Rak minimarket
Umumnya masyarakat Indonesia lebih cenderung memiliki sifat konsumtif, apabila mereka melihat atau menemukan beberapa barang yang di tawarkan maka mereka akan lebih tertarik ingin membeli di toko tersebut meskipun rencana sebelumnya bukan ke toko tersebut. Mereka akan membandingkan antara toko 1 dengan toko 2 dan apabila pilihannya lebih banyak toko 2 maka ia akan berkunjung ke toko 2. Nah inilah jawaban kenapa rata rata minimarket dan pelaku bisnis toko lainya lebih memilih rak minimarket. Lantas bagaimana dengan Anda ? Sudahkan membeli rak minimarket untuk bisnis toko kelontong .... ?


Itulah beberapa manfaat yang akan didapat ketika Anda menggunakan rak minimarket di dalam toko kelontong atau minimarket Anda. Tertarik ingin membeli rak Mini market ? Kunjungi langsung toko online di website Sanjaya Rakindo

Tag: rak minimarket, jual rak gondola, harga rak minimarket bekas, ukuran rak minimarket, rak minimarket dari kayu, harga rak toko kelontong, harga rak gondola double, rak gudang rak display rak gudang surabaya, jual rak minimarket.