Cara Transfer dari bca ke mandiri lewat ATM
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Transfer dari bca ke mandiri lewat ATM

Topic [Show]

Transaksi kirim uang tidak selamanya di tujukan kepada sesama pengguna tabungan, Terkadang kita dituntut untuk melakukan transfer ke rekening bank lain seperti misalnya transfer dari BCA ke mandiri. Kenapa? Hal ini bisa kita temui ketua membeli sebuah barang di toko online yang kebetulan rekening penjual berbeda dengan milik kita. Jadi mau atau tidak mau ketika kita sudah melakukan chekout maka kita harus segera melakukan pembayaran ke rekening penjual.

Studi kasus kali ini kami akan memberikan tutorial cara melakukan transaksi transfer dari BCA ke Mandiri lewat ATM / Anjungan tunai Mandiri yang bisa dilakukan dengan cara sebagai berikut:

transfer dari BCA ke mandiri
  1. Cari mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukkan Kartu ATM ke dalam slot mesin
  3. Pilih bahasa sesuai pemahaman
  4. Klik Menu Transfer
  5. Karena kita akan mengirimkan uang ke bank Mandiri maka kita Klik Menu "Transfer ke Bank Lain"
  6. Secara otomatis akan muncul perintah yang menyebutkan kita untuk memasukkan kode transfer bank Mandiri, silahkan masukkan kode 008 (Kode bank mandiri) yang di ikuti dengan jumlah uang yang akan di kirimkan serta di akhiri dengan memasukkan No rekening tujuan (No rek Mandiri)
  7. Silahkan lakukan verifikasi data dengan cara cek nama pemilik no rekening, jika sudah benar, maka Klik "BENAR"
  8. Maka transaksi Transfer dari BCA ke Mandiri segera di proses dan akan langsung masuk ke no rekening mandiri dalam hitungan detik
  9. Selesai


Biasanya setelah proses transfer selesai, mesin ATM akan mengeluarkan kertas yang disebut invoice transaksi. Silahkan Anda ambil dan simpan sebagai bukti sah transaksi yang Anda lakukan.