Limit Transfer BRI ke BCA lewat ATM BRI
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Limit Transfer BRI ke BCA lewat ATM BRI

Topic [Show]

Setiap nasabah yang memiliki tabungan BRI pasti tidak pernah lepas dengan yang namanya transaksi kirim uang atau yang biasa disebut dengan Transfer, terlebih lagi jika memegang kartu ATM yang membantu untuk mempermudah segala jenis transaksi lewat ATM. Ada banyak sekali alasan yang mendorong seseorang untuk mengirimkan sejumlah uang yang ada pada tabungan BRI yaitu : Sebagai bentuk pembayaran terhadap produk yang dibeli secara online, membayar tagihan listrik, bayar cicilan, dan berbagai jenis transaksi lainya.

Perlu anda ketahui bahwa bank BRI telah membatasi semua jenis transaksi yang dilakukan melalui ATM, SMS banking, maupun internet banking. Salah satu transaksi tersebut adalah transfer uang baik ke sesama bank BRI maupun ke bank lain seperti BCA, BNI, Mandiri, dll. Ada dua jenis aturan yang ditetapkan yaitu minimal transfer dan Maksimal Transfer / limit Transfer.
Lantas berapa maksimal transfer uang dari rekening BRI ke bank BCA lewat ATM
Penting untuk kita bahas didalam bab kali ini untuk menambah pengetahuan, sebagai contoh ... Ardi membeli mobil dan ingin melakukan pembayaran via transfer dari BRI karena memang dia membeli secara online sedangkan rekening penerima adalah bank BCA, Harga mobil tersebut adalah Rp 200.000.000, apakah Ardi bisa mengirimkan uang lewat ATM BRI ke BCA dengan nominal tersebut ? Mari kita lihat jawaban dibawah ini.

limit Transfer BRI ke BCA

Limit transfer BRI ke BCA

  1. Limit transfer dari BRI ke BCA menggunakan ATM Private mencapai Rp 10.000.000 / transaksi
  2. Limit transfer BRI ke BCA via ATM britama Classic Adalah Rp 10.000.000 sedangkan jika menggunakan ATM jenis Gold maka batas maksimal Transaksi mencapai Rp 15.000.000
  3. Limit transfer BRI ke BCA jika menggunakan kartu ATM Premium Britama BISNIS adalah Rp 25.000.000

Jadi kesimpulannya adalah... Ardi tidak bisa mengirimkan uang lewat ATM BRI ke BCA jika nominalnya mencapai Rp200.000.000, Hal ini dikarenakan nilai tersebut telah melebihi batas limit sesuai yang di tentukan pihak Bank. Solusinya adalah ... Ardi harus mengirimkan uang langsung lewat teller / kantor cabang bank BRI terdekat