Tabel Kredit Mobil Daihatsu, Xenia, Terios, Ayla, Grand Max, Sigra 2019
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tabel Kredit Mobil Daihatsu, Xenia, Terios, Ayla, Grand Max, Sigra 2019

Topic [Show]

Daihatsu adalah alah satu perusahaan mobil yang mempunyai visibilitas tinggi di mata publik sehingga banyak dipercaya oleh masyarakat sebagai perusahaan mobil yang mengutamakan kualitas produknya. Berbagai jenis mobil seperti Terios, Ayla, Grand Max, Sirion dan Sigra akhir - akhir ini semakin diminati oleh beberapa Indonesia dan hal ini bisa kita lihat dari banyaknya pengguna Daihatsu yang melintas di jalanan. Perusahaan tersebut sejak dari dulu terus memproduksi mobil dengan model terbaru dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berdasarkan masing - masing fungsinya, jadi tentu ini dapat mempermudah semua orang baik pengguna maupun calon pengguna untuk memenuhi kebutuhan perjalanannya.

Katakanlah Anda mempunyai kebutuhan kendaraan yang akan difungsikan sebagai angkutan, Maka mobil Daihatsu yang cocok untuk dibeli adalah merek Grand Max dan sedangkan jika membeli dengan tujuan agar dapat melintas dijalan yang penuh terjal / penuh kerikil, maka jenis mobil yang cocok untuk dibeli adalah Daihatsu Terios dan jika untuk memenuhi kebutuhan bisnis travel, maka tidak ada salahnya jika Anda membeli mobil Xenia. Sangat sesuai bukan?

Mobil hasil produksi Daihatsu ini tergolong menjadi dua kategori berdasarkan sistem operasionalnya yaitu :
  1. Sistem Tranmisi Manual atau yang biasa disingkat dengan MT dan
  2. Sistem Tranmisi otomatis atau yang biasa disingkat dengan AT
Pengguna bisa memilih berdasarkan kemampuan yang dimilikinya, Kami sendiri cenderung untuk lebih memilih sistem manual. Lantas bagaimana dengan Anda, Sistem AT atau MT?

Jika tertarik ingin ingin memiliki salah satu mobil Daihatsu, Anda bisa langsung membelinya dan bagi Anda yang tidak memiliki uang cukup untuk membeli maka bisa memilih sistem kredit mobil dengan DP rendah, angsuran ringan dan jangka waktu bisa anda sesuaikan sendiri. Untuk memperjelas Informasi Kredit Daihatsu, kami telah menyediakan beberapa informasi DP yang harus dipersiapkan dan satu tabel kredit Daihatsu sebagai Gambaran simulasi kreditnya yang bisa dilihat pada bab dibawah ini.

Besaran Uang muka / DP kredit Daihatsu

Merek MobilUang Muka
Mobil Grand Max DP mulai dari Rp 13 juta
Mobil Ayla Rp 10 jutaan
Mobil Sirion Rp 18 jutaan
Mobil New Xenia (Bukan Avanza) Rp 15 Jutaan
Mobil Terios Rp 20 Jutaan
Dengan uang Rp 10.000.000 (Sepuluh juta rupiah) saja Anda sudah bisa membawa pulang mobil Daihatsu impian kamu, bagaimana tertarik ingin mencoba kredit saja... Sebelum Anda memulai kredit mobil Daihatsu, silahkan simak beberapa Tabel kredit dibawah ini.

Tabel kredit Mobil DAIHATSU XENIA, TERIOS, AYLA, GRAND MAX, DAN SIGRATabel kredit mobil Daihatsu bandar Lampung


Perlu Anda ketahui, apabila anda suka dengan mobil Terios dan berencana hendak membeli dengan sistem kredit, maka Anda harus menyiapkan uang muka (DP) minimal Rp 20% terhitung dari total keseluruhan harga Terios dan mereknya Seperti X MT Extra, Terios X AT Extra, Terios R MT, Terios R MT Adventure, Terios R AT, Teris R AT Adventure Dan merek Teris R MT Custom. Untuk harga mobil Terios yang paling rendah berkisar mulai Rp 210 juta dengan merek Terios X MT Extra dan jika ingin membelinya dengan sistem kredit maka harus mengeluarkan buang muka minimal Rp 15 jua dan untuk merek Terios R AT Adventure dengan sistem kredit maka harus membayar uang muka sebesar minimal Rp 19 juta.

Kredit mobil daihatsu ini menawarkan jangka cicilan (Plafon) sesuai kebutuhan anda namun bukan berarti tidak ada batasan yaitu mulai jangka 12 bulan (1 tahun) , 24 bulan (2tahun) , 36 bulan (3tahun) , 48 bulan (4tahun) dan 60 bulan (5tahun). Semua informasi ini berlaku untuk wilayah bandar Lampung dan sekitarnya sehingga untuk wilayah diluar bandar Lampung bisa menjadikan artikel ini sebagai referensi bersama.