Limit Penarikan uang di teller BCA + Syarat dan Keuntunganya
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Limit Penarikan uang di teller BCA + Syarat dan Keuntunganya

Topic [Show]

Limit penarikan uang di teller bca - Tidak semua orang bisa menggunakan fasilitas yang diberikan oleh bank BCA seperti KlikBCA individual dan fasilitas anjungan tunai mandiri. Padahal jika mereka menggunakan internet banking BCA akan lebih mempersingkat waktu dan tidak perlu berdesak-desakan dengan nasabah. Sedangkan jika nasabah memilih melakukan penarikan di Teller maka bisa bertransaksi dimana saja karena memang fasilitas ini tersedia diberbagai wilayah baik dikota maupun dipedesaan serta tidak dibatasi oleh waktu jam buka. Lantas apa alasan mereka sehingga lebih memilih melakukan penarikan di kantor BCA?

Meskipun bertransaksi di kantor BCA lebih melelahkan, ini bukan berarti kurang efektif. Justru jika melakukan penarikan di teller BCA akan lebih menguntungkan. Ya benar, terutama dalam segi kenyamanan dan keamanan. Dengan melakukan penarikan di cabang BCA, maka sudah dipastikan bahwa nasabah akan terbebas dari Masalah yang selalu ada dalam layanan KlikBCA Individual seperti terblokir misalnya, dan juga memang fasilitas tersebut tidak dapat dipergunakan untuk melakukan penarikan uang. Sedangkan jika menggunakan ATM, bahaya yang kerap terjadi ialah adanya sindikat pencurian PIN memakai Chip ATM serta juga bisa menyebabkan ATM terblokir karena salah memasukkan pin. Mungkin alasan tersebut yang membuat nasabah berpaling. Melalui kantor BCA akan lebih aman dan dilayani oleh teller yang ramah dan segala pengaduan akan cepat di proses.

Limit Penarikan uang di teller BCA + Syarat dan Keuntunganya

Berapa Limit penarikan uang di teller BCA?

Faktor lain yang membuat nasabah tertarik melakukan penarikan langsung lewat teller BCA ialah besaran Limit yang jauh berbeda jika dibandingkan lewat ATM. Jika lewat ATM, ketika nasabah hendak mengambil uang dengan jumlah 10 juta, maka ia harus melakukan transaksi berulang kali dan contoh lainya adalah... Nasabah tidak bisa melakukan penarikan langsung dengan Nominal milyaran. Namun beda jika lewat kantor BCA, ternyata limit penarikan uang di teller BCA tidak dibatasi nominal yang artinya, setiap nasabah dapat melakukan penarikan sesuai nominal yang diinginkan.

Namun ada Syarat Tarik Tunai yang harus diperhatikan agar proses penarikan disetujui oleh pihak Teller. Setiap nasabah yang hendak mengambil uang lewat kantor bank BCA, maka ia wajib membawa persyaratan : Kartu ATM, buku rekening tabungan BCA dan Tanda pengenal seperti KTP asli. Prosesnya pun sangat mudah dan aman. Uniknya lagi, apabila kartu identitas sudah berbentuk elektronik seperti E-KTP, maka nasabah tidak perlu membawa buku rekening tabungan. Cukup membawa ATM dan KTP saja maka ia bisa langsung melakukan tarik tunai dengan limit tidak terbatas. Meski demikian, kami menyarankan agar smua persyaratan dibawa. Hal ini tentu untuk mempermudah penyelesaian masalah nantinya jika memang ada sedikit kejanggalan.

Yang perlu diperhatikan adalah.. transaksi penarikan di teller BCA hanya bisa dilakukan satu kali saja dalam sehari. Jadi pikirkan terlebih dahulu tentang besaran Nominal uang yang hendak di ambil. Pastikan uang yang hendak kamu ambil sudah benar benar bisa untuk menutupi biaya kebutuhan dihari tersebut. Bagi kami pribadi, inilah kekurangan jika melakukan penerikan di teller secara langsung. Tapi tidak apa, semua bisa diatas.. misalkan anda mengambil uang di teller BCA sejumlah 50 juta dan ternyata tidak cukup, maka anda bisa bertransaksi ulang lewat ATM dan ini berlaku jika nominalnya kecil yakni di bawah limit panerika ATM BCA.

Berikut Keuntungan Melakukan penarikan di Teller BCA

1. Jika persyaratan tarik tunai di teller BCA lengkap, maka bisa dipastikan transaksi penarikan tidak akan gagal ketimbang lewat ATM yang kemungkinan terjadi kegagalan yang disebabkan saldo mesin ATM Kosong

2. Tidak dikenakan Biaya fee dan biaya potongan lainya seperti halnya di mesin ATM yang mengharuskan nasabah membayar biaya potongan penarikan per transaksi

3. Jumlah / batas penarikan di teller BCA tidak dibatasi oleh nominal, nasabah bisa mengambil berapun hingga keselurahan saldo yang dimiliki.

4. Uang yang di ambil lewat teller bca biasanya sudah tertata rapi dan dilengkapi dengan sabuk BCA. Umumnya jika jumlah penarikan mencapai 5 - 10 juta. Selain itu, uangnya juga akan di bungkus menggunakan amplop dari BCA

5. Transaksi penarikan lebih mudah dan aman tanpa adanya resiko apapun

Itulah beberapa Informasi yang bisa kami sampaikan berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari bebepa sumber terkait Limit penarikan uang di teller bca, tetap waspada dan pastikan segala kelengkapan sudah terbawa. Apabila ada yang ingin ditanyakan, silahkan langsung lewat kolom komentar.