KlikBCA Individual : Cek Saldo + Cara Daftar dan Login Internet banking
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KlikBCA Individual : Cek Saldo + Cara Daftar dan Login Internet banking

Topic [Show]

DAFTAR ISI
Tahukan anda tentang adanya produk klikbca Individual, lantas apa si sebenarnya produk tersebut? Mungkin produk ini cocok jika diibaratkan seperti Garam dan sayur. Lantas apakah anda sudah bisa mengakses layanan KlikBCA individual? Nah pada pertemuan kali ini, Respontrik akan membahas informasi detail layanan BCA yang satu ini yaitu mulia dari Cara Login, Cara mengetahui informasi saldo, cara registrasi, dan berbagai informasi penting lainya yang mungkin belum anda ketahui. Sebagai nasabah BCA tentu penasaran dengan penawaran yang satu ini bukan? Maka dari itu, Simaklah beberapa informasi ini dan baca secara menyeluruh agar paham tentang maksud dari layanan klikbca individual.

klikbca individual informasi saldo klikbca individual cek saldo klikbca individual history user id klikbca daftar klik bca www klikbca bisnis 0 klikbca bca klikpay

Sekilas Tentang KlikBCA Individual

Apa yang dimaksud dengan KlikBCA? - KlikBCA Adalah salah satu dari sekian banyaknya layanan yang dimiliki oleh Bank Center Asia atau biasa dikenal dengan BCA dan diterbitkan guna untuk mempermudah transaksi nasabah tanpa harus mengeluarkan tenaga serta mampu menghemat waktu karena untuk menggunakan layanan ini, nasabah bisa mengaksesnya langsung dari Rumah. Pada umumnya, Layanan ini kerap digunakan oleh beberapa masyarakat untuk melakukan berbagai jenis pembayaran maupun pembelian secara kilat.

layanan KlikBCA ini dibagi menjadi dua jenis yaitu :

1. KlikBCA Individual - merupakan Fasilitas layanan yang ditawarkan oleh bank BCA untuk digunakan dalam berbagai transaksi yang bersifat personal / Individu atau dalam bahasa umumnya yaitu untuk keperluan pribadi yaitu seperti halnya alat pembayaran online. Misalkan anda membeli barang di toko online, maka anda bisa menggunakan fasilitas KlikBCA individual ini.
2. KlikBCA Bisinis - Merupakan faslitas bank BCA yang ditawarkan kepada nasabahnya untuk mempermudah dalam pengelolaan suatu bisnis. Umunya, produk ini digunakan untuk membiayai Gaji karyawan dan mengirimkan valuta asing. Namun anda juga bisa menggunakan sebagai alat payment apabila anda punya toko online sendiri.

Dari kedua jenis layanan KlikBCA diatas, dapat kita simpulkan bahwa yang membedakan keduanya adalah fungsinya yaitu Individual sebagai alat transaksi individu dan bisnis untuk mempermudah transaksi finansial yang berhubungan dengan bidang Usaha. Lantas siapa yang bisa menikmati fasilitas KlikBCA individual? Semua masyarakat yang memiliki tabungan BCA bisa memanfaatkan layanan tersebut termasuk anda dengan syarat sudah melakukan pendaftaran. Apakah ada resikonya? Jelas ada, Nanti akan Respontrik jelaskan dibawah yaitu mulai dari Resiko dan sulolusi cara mengatasinya.

Cara daftar KlikBCA Individual

Perlu anda ketahui bahwa layanan KlikBCA individual ini merupakan bagian dari layanan internet banking BCA. Agar bisa digunakan, maka kita wajib memiliki akun Login terlebih dahulu yaitu dengan cara registrasi langsung baik lewat ATM maupun lewat Kantor BCA. Apakah ada persyaratanya? Ya ada, setiap nasabah yang ingin melakukan pendaftaran, maka wajib memiliki rekening BCA. Kali ini, Respontrik anggap bahwa Anda sudah memilikinya dan proses pendaftaran-nya adalah sebagai berikut.

A. Cara Daftar KlikBCA Individual lewat ATM

  1. Cari mesin ATM BCA terdekat
  2. Masukkan Kartu ATM ke mesin
  3. Ketik Kode PIN ATM
  4. Pilih dan Klik menu Daftar eBanking/Autodebet
  5. Pilih dan Klik Menu Internet Banking
  6. Buat Kode PIN/password login KlikBCA individual
  7. Ulangi proses pembuatan PIN yang sama untuk untuk proses verifikasi
  8. Tunggu hingga Muncul Struk yang berisi informasi Data login seperti User iD dan password
  9. Proses Resgistasi selesai, Sekarang langkah selanjutnya yaitu Aktivasi KlikBCA individual dengan Cara:
    • Buka website KlikBCA individual Login
    • Masukkan data login yang tertera di Struk tadi
    • Masukkan Email sebagai langkah konfirmasi nantinya
    • Pilih bahasa sesuai keinginan anda
    • Klik Tombol Kirim/Submit
    • klik setuju Persyaratan dan ketentuan
    • Proses aktivasi berhasil apabila ditandai dengan adanya notifikasi sukses

B. Cara Daftar KlikBCA langsung lewat Kantor

Langkah terbaik untuk membuat akun KlikBCA individual yaitu langsung lewat kantor cabang BCA terdekat karena anda akan langsung mendapatkan akses keyBCA (Token) yang nantinya digunakan untuk mengotorisasi segala transaksi yang anda lakukan lewat KlikBCA individual. Caranya sangat mudah dan ini sekali jalan yaitu :
  1. Siapkan persyaratan seperti buku tabungan BCA, kartu ATM, KTP, dan bawa ke kantor BCA terdekat
  2. Ambil nomor antrian (Jika ada)
  3. Tunggu Giliran
  4. Setelah dipanggil, Silahkan maju dan katakan jika anda ingin membuka layanan klikbca Individual
  5. Ikuti petunjuk yang diberikan oleh pihak teller bank

Itulah kedua cara yang bisa anda praktekan untuk melakukan registrasi KlikBCA individual. Mudah bukan? Setelah Anda membuka layanan tersebut, kini anda bisa melakukan segala jenis transaksi individu terkait Finansial secara cepat dan mudah. Misalkan anda ingin melihat informasi saldo BCA maupun History transaksi, agar bisa melihat dan mengakses KlikBCA, maka anda harus login terlebih dahulu. Silahkan baca juga proses cara login yang baik agar aman dan terhindar dari bahaya. Cek bab dibawah ini.

Resiko KlikBCA Individual

Siapa bilang mengakses Internet KlikBCA individul aman, Semua layanan yang membutuhkan akun pasti memiliki resiko keamanan dan ini juga berlaku di layanan internet klikBCA Individual lho. Umunya ada dua jenis resiko yang harus anda perhatikan ketika menggunakan layanan KlikBCA individual yaitu :

1. Malware

Malware atau dalam bahasa Inggris disebut Malicious Software atau perangkat Lunak yang bersifat merusak. Resiko ini juga bisa ditemukan diseluruh layanan internet banking di dunia, cara kerjanya sangatlah Jahat sekali yaitu berusaha masuk ke program internet banking klikbca individual dengan tujuan untuk merusak sistem program layanan tersebut. Apabila Malware berhasil merusak sistem, maka ada resiko yang bisa membahayakan data data nasabah seperti halnya pencurian Identitas akun bahkan hingga terjadi transaksi Gelap yang tidak diketahui nasabah. Agar aman ketika menggunakan layanan KlikBCA individual, maka Anda harus memperhatikan alamat website resminya yaitu dapat diakses dengan alamat Login ibank.klikbca.com atau m.klikbca.com (Berlaku untuk komputer dan PC), namun jika anda menggunakan Ponsel, maka anda bisa langsung menginstall aplikasi KlikBCA Individual agar lebih aman dan tidak salah mengakses layanan internet tersebut.

Cara tersebut bisa anda terapkan untuk mencegah terjadinya kebobolan rekening. Nah cara lainya yaitu menggunakan KeyBCA, keybca atau token ini bisa Anda gunakan ketika bertransaksi menggunakan layanan Klikbca individual, yaitu sebagai alat verifikasi / Konfirmasi ketika nasabah melakukan transaksi. Pencegahan lainya agar Rekening anda aman adalah dengan cara memastikan bahwasanya perangkat yang digunakan untuk mengakses layanan KlikBCA benar benar terbebas dari Malware. Anda juga dapat menginstal antivirus dan Feriwel untuk mengamankan perangkat anda serta jangan sesekali Menggunakan jaringan internet Gratis yang disediakan oleh publik.


2. Koneksi Internet

Semua layanan yang membutuhkan koneksi internet pasti suatu saat akan mengalami gangguan dengan masalah jaringan dan pada dasarnya penggunaan internet baik melalui Wi-Fi atau kuota itu sama, terkadang bisa Cuss fast Loading terkadang juga lelet. Terlebih jika jaringan tersebut dibagi menjadi beberapa pengguna. Ketika pengguna melakukan transaksi kirim uang lewat KlikBCA Individual dan tiba - tiba jaringan menjadi lelet yang mengakibatkan koneksi terputus, maka saldo akan terpotong namun nyatanya uang yang dikirim tidak sampai ke rekening tujuan. Apabila masalah ini muncul, maka anda bisa langsung menghubungi layanan Call center KlikBCA Individual dengan menggunakan nomor 1500888, agar masalah yang anda alami bisa segera diproses. Masalah ini bisa saja menghampiri kamu kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu

3.Pencurian Data Akun Nasabah

Bukan berarti kecanggihan teknologi tidak membawa dampak negatif pada penggunanya. Justru malah sebaliknya yaitu kecanggiha ini dimanfaatkan oleh sebagian oknum untuk melakukan transaksi yang menyimpang yakni seperti halnya mencuri data akun nasabah yang menggunakan layanan KlikBCA Individual. Rata rata mereka sengaja menggandakan website resmi BCA internet banking untuk keperluan phising. Layanan ini disebut situs palsu yang banyak bertebaran di Internet yaitu seperti : klickbca.com, kilkbca.com, clikbca.com, dan klikbac.com -, Semua website tersebut adalah layanan hasil duplikat yang sengaja dibuat dan parahnya lagi, layanan tersebut masuk di urutan teratas dihasil pencarian Google sehingga nasabah BCA yang tidak menyadarinya akan mudah terkecoh.

Cara kerjanya sangatlah simpel yaitu ketika nasabah yang menemukan salah satu website diatas dan mengaksesnya dengan cara login dan memasukkan data seperti user Name dan password, maka tanpa disadari, mereka telah berhasil menipu Anda dan mereka telah sukses mendapatkan akun klikBCA Individual dengan sempurna. Maka dari itu, diperlukan kewaspadaan yang tingginya yaitu dengan cara mencari informasi yang akurat dan tepat sebelum melakukan transaksi di layanan KlikBCA individual tersebut.

Apabila data login seperti Username dan password telah didapat. Biasanya oknum yang berhasil mendapatkan data tersebut akan masuk ke Akun nasabah dan menguras saldo yang ada didalamnya. Inilah yang disebut pembobolan akun banking bca dengan sistem phising. Ada juga yang menggunakan sistem Hacking yaitu dengan cara mengirimkan beberapa virus atau suatu ajakan baik lewat komputer anda secara langsung maupun melalui Email. Jadi untuk mengantisipasi hal ini, selalu gunakan website resmi KlikBCA individual untuk melakukan transaksi dan terus tingkatkan pengetahuan tentang adanya informasi terkait layanan KlikBCA individual.

Tips Aman Menggunakan KlikBCA Individual

Setiap layanan yang membutuhkan akun dan jaringan internet pasti memiliki resiko yang berdampak pada usernya, untuk itu, agar terhindar dari beberapa resiko diatas diatas, maka anda perlu mengikuti beberapa Tips yang akan Respontrik bagikan ini demi kenyamanan anda dalam mengakses internet banking BCA KlikBCA Individual yaitu sebagai Berikut:

  • Rahasiakan Keberadaan KeyBCA - Jangan pernah sekalipun anda memberitahukan apalagi meminjamkan akses keybca kepada orang lain termasuk keluarga dekat Anda. Selain itu, jagalah selalu Kode PIN yang anda miliki yang digunakan untuk mengakses KlikBCA Individual. Kami juga menghimbau agar tidak memberitahukan Apapun melalu pesan singkat baik SMS, WhatsApp ataupun email
  • KlikBCA Individual Informasi Saldo - Selalu melakukan cek saldo akhir KlikBCA individual secara berkala / Rutin agar anda bisaengikur besarnya jumlah saldo yang dimiliki. Anda bisa melihat langsung lewat menu mutasi rekening di website resmi KlikBCA individual.
  • KlikBCA Individual Login ketika hendak login / masuk ke internet banking BCA, jangan menggunakan layanan pihak ke dua atau layanan lainya, Gunakanlah alamat website resminya di ttps://ibank.klikbca.com atau https://m.klikbca.com -, karena pada dasarnya ketika anda login, semua data baik User id maupun Pasword / Pin akan tersimpan kedalam cache secara otomatis.
  • Tidak menggunakan Jaringan Umum - Ketika hendak menggunakan layanan klikbca individual, usahakan untuk menghindari koneksi internet yang didapat dari umum seperti halnya WiFi gratis dan histspot Gratis. Biasanya fasilitas gratisan rentan terhadap resiko terutama masalah keamanan data
  • Logout KlikBCA individual - Sehabis menggunakan layanan tersebut, maka disarankan untuk keluar dari layanan dan menghapus History penjelajahan hingga menghapus Chache di perangkat. Selain itu, anda juga bisa meng-install Antivirus di perangkat komputer yang telah anda gunakan untuk mengakses KlikBCA individual
  • Cermati Inbox Email - Apabila ada email masuk, maka perhatikanlah dengan baik. Darimana email tersebut berasal dan jangan pernah sembarang mengunjungi link yang dikirim dari email tidak dikenal. Hal ini bertujuan agar terhindar dari pishing maupun virus
  • Perbarui Data KlikBCA Individual - Agar terhindar dari resiko pencurian, maka disarankan untuk mengganti keybca dan Kode PIN yang digunakan untuk login ke layanan KlikBCA individual secara rutin. Pastika Menggunakan kode pin yang kuat yaitu terdiri dari huruf Kapital dan kecil yang dikombinasi dengan angka dan symbol
  • Konfirmasi Rekening - Ketika hendak melakukan transfer lewat KlikBCA individual, silahkan cek sekali lagi nomor rekening tujuan, Pastikan bahwa no rekening tersebut benar agar tidak terjadi kesalahan dalam mengirim uang. Anda juga bisa memastikan bahwa nominal jumlah uang yang akan dikirim telah sesui dengan rencana sebelumnya.
  • Telepon Halo BCA - Apabila anda menemukan kejanggalan atau malahan sekecil apapun, silahkan hubungi langsung layanan halo BCA yaitu menggunakan no telepon 1500888 -, anda juga bisa berkonsultasi lewat mention akun Twitternya di @HaloBCA. Pastikan semua layanan Contact benar hak milik BCA

Apabila semua Tips diatas telah anda terapkan, niscaya akun KlikBCA Individual serta saldo dan informasi data penting lainya akan terjaga dengan baik dan pastinya anda anda akan terbebas dari resiko yang telah disebutkan diatas.

Penyelesaian Masalah KlikBCA Individual

Selain informasi resiko, proses registrasi KlikBCA individual serta cara menggunakannya, Respontrik juga menerbitkan beberapa informasi penting yang dapat anda Gunakan untuk menyelesaikan masalan terutama yang mengacu dengan pertanyaan bantuan. Ada beberapa pertanyaan dan jawabnya dibawah ini yang nantinya bisa digunakan sebagai panduan cara menggunakan KlikBCA individual dengan baik dan benar. Berikut ini adalah beberapa serba serbi KlikBCA yang harus diketahui.

1. Bisakah KlikBCA individual digunakan untuk mengirim uang jika tidak memiliki keybca?
Layanan ini hanya bisa digunakan untuk transaksi transfer apabila disertai dengan alat keybca yang berguna untuk memberikan kode password yang berubah - ubah secara otomatis setelah transaksi selesai dilakukan.

2. Apakah KlikBCA Individual Support 24 Jam?
Ya, Semua nasabah yang memiliki akses kelayanan tersebut bisa melakukan transaksi seperti halnya transfer selama 24 Jam ful time.

3. Berapa batas Limit Transfer menggunakan KlikBCA Individual?
Sama halnya seperti menggunakan layanan internet banking lainya, BCA menetapkan batas transaksi transfer kepada setiap usernya yang mencapai limit Rp100.000/ hari

4. Apa saja jenis Transaksi yang bisa dijalankan mengguna layanan Klikbca individual?
Ada banyak sekali jenis transaksi yang bisa dilakukan oleh nasabah ketika menggunkan layanan tersebut. Selain translasi transfer, nasabah juga bisa melakukan berbagai jenis transaksi seperti: Cek saldo, melihat History transaksi, bayar tagihan secara cepat dan terjadwal seperti (Tagihan : telepon, listrik, air, hingga tagihan kartu kredit)

5. Apakah KlikBCA individual menerbitkan aplikasi Link?
Ya benar, Layanan tersebut menerbitkan aplikasi yang bisa didownload dan digunakan oleh membernya. Namun pada dasarnya aplikasi tersebut sama dengan website resmi karena hanya berisikan link redirect ke website KlikBCA individual. Tujuannya adalah, Agar pengguna bisa mengakses website yang asli sehingga terhindar dari beberapa resiko yang ada.

6. Bisakah KlikBCA individual digunakan untuk memblokir ATM?
Ya bisa, akan tetapi pengguna dapat memblokirnya apabila kartu atm yang dimilikinya dalam keadaan Hilang

7. Berapa biaya untuk mendapatkan keyBCA?
Biaya yang dibutuhkan sangatlah kecil yaitu hanya Rp25 ribu nasabah sudah memiliki keybca. Namun jika suatu saat nanti keybca hilang atau bahkan terblokir akibat kelalaian sendiri, maka wajib melakukan pembuatan administrasi sebesar Rp50.000 untuk mengaktifkannya kembali

8. Bagaimana solusi mengatasi keybca yang terblokir?
Apabila alat keybca yang anda miliki telah Terblokir, maka Anda bisa mengaktifkanya kembali langsung di kantor BCA terdekat dan membayar biaya administrasi sesuai ketentuan. Anda tidak bisa mengaktifkannya kembali jika menggunakan layanan Halo BCA

9. Berapa Biaya perbaikan Keybca?
Perlu anda ketahui bahwa alat keybca ini memiliki masa Garansi yang ditujukan kepada pengguna yaitu selama 6 bulan. Jika dalam masa tersebut alat keybca sudah Tidak bisa digunakan seperti halnya habisnya baterai, keypad macet dan layar eror, maka Anda bisa memperbaikinya secara Gratis

10. Bagaimana cara Mengatasi error 218 – Unable to authenticate your identity Pada KlikBCA Individual
Jika mengalami eror pada akun KlikBCA Individual, maka segeralah Restart perangkat yang kamu gunakan login ke akun tersebut dan kemudian buka kembali akun Media banking BCA dan setelah berhasil login, masuklah ke KlikBCA Individual.



klikbca individual login

Nah apabila anda sudah melakukan pendaftaran ibank BCA, maka pastinya sudah bisa melakukan berbagai transaksi. Namun sebelum langsung melakukan transaksi, diwajibkan untuk login kelayanan KlikBCA individual terlebih dulu yaitu dengan cara berikut ini:

Pertama - Buka alamat resmi website ibank BCA Individual dengan alamat https://m.klikbca.com/login.jsp

Kedua - Pada tulisan User id di formulir pertama, silahkan anda isi dengan user id yang sebelumnya didapat saat proses registrasi. Jika angka jika, silahka lihat kembali Struke yang keluar dari ATM saat proses pendaftaran KlikBCA individual sebelumnya.

Ketiga - Langkah selanjutnya pada tulisan "Silakan masukkan PIN Internet Banking Anda" Silahkan isi dengan kode PIN atau password yang sudah dibuat pada saat proses registrasi dan pastikan anda menulisnya dengan benar

ke Empat - Langkah terakhir yaitu, silahkan Klik Tombol Login untuk mulai mengakses halaman website KlikBCA Individual

Bagaiamana menurut anda, Mudah sekali bukan. Namun perlu diketahui bahwa banyak sekali situs pihak luar yang menyediakan layanan login. Hindarilah semua website tersebut agar data anda tidak dicuri orang. Saran, gunakan alamat login resmi milik bank BCA yang bisa diakses dengan alamat https://m.klikbca.com/login.jsp -, dengan begitu data anda akan terjaga dan dilindungi. Anda perhatikan dibagian alamat Protokolnya yaitu HTTPS yang berarti layanan tersebut telah dilindungi dengan Sertifikat SSL jadi anda bisa masuk secara aman.

Cek Saldo klikBCA individual

Nah bagi anda yang mempunyai uang didalam tabungan BCA dan ingin melihat jumlahnya, maka anda bisa langsung mengikuti panduan ini. Senagaja kami terbitkan untuk anda yang kurang paham akan keamanan menggunakan layanan KlikBCA Individual. Berikut adalah tutorialnya yang harus anda terapkan dengan benar.

Cara cek Saldo klikBCA individual lewat online

  • Pertama Tama silahkan akses halaman ibank KlikBCA individual dengan alamat https://ibank.klikbca.com
  • Setelah terbuka, silahkan ketikkan user id dan password / PIN Klikbca
  • Fokus pada halaman dan Carilah menu Informasi rekening
  • Setelah diklik, silahkan cari menu informasi Saldo. Silahkan anda buka, maka secara otomatis akan menampilkan informasi saldo terakhir yang anda miliki


Cara cek saldo KlikBCA individual diatas diterbitkan berdasarkan sumber opikini.com dan telah diuji kemananya serta keberhasilan. Silahkan anda gunakan dengan bijak sebagai panduan dasar bertransaksi dengan aman dan mudah.

Serba-serbi Keuntungan dan kekurangan KlikBCA Individual yang wajib kamu Ketahui

1. Tanpa adanya keyBCA, Klik BCA Individual Tidak akan bekerja ketika digunakan untuk mengirimkan uang dan sedangkan fungsi keybca sendiri yaitu memberikan password yang akan berubah setiap kali Anda melakukan transfer

2. Seluruh penggunakan KlikBCA individual bebas bertransaksi Transfer selama 24 jam sehingga memudahkan mereka ketika membutuhkan uang yang sifatnya mendadak

3. Limit transfer KlikBCA Individual lebih besar dibanding ATM yang mencapai angka Rp100.000.000 per hari

4. KlikBCA individual mampu memenuhi kebutuhan finansial pengguna yang dapat dilihat dari banyaknya fasilitas yang diberikan yaitu: Informasi saldo, Riwayat transaksi, dan berbagai fasilitas pembayaran (Telepon, air, kartu kredit dan listrik)

5. KlikBCA individual menerbitkan aplikasi yang bisa di akses menggunakan ponsel, aplikasi tersebut berupa link situs resmi KlikBCA individual

6. Klikbca individual memiliki sistem yang dapat digunakan untuk memblokir kartu ATM. Jadi apabila kartu ATM Anda hilang, Anda tidak perlu merasa khawatir

7. Klikbca individual tidak bisa digunakan untuk melakukan transaksi tarik tunai layaknya mesin ATM

8. Agar bisa memperoleh keybca, maka Pengguna wajib membayar biaya sebesar Rp25 ribu dan apabila keybca tersebut hilang, terblokir yang disebabkan oleh kesalahan sendiri, maka Pengguna akan dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu sebagai biaya penggantian terhadap fasilitas yang hilang

9. Keybca Difasilitasi masa Garansi selama 6 bulan. Jadi apabila dalam masa tersebut keyBCA yang Anda miliki terkena masalah, maka Anda dapat memperbaikinya tanpa di pungut biaya sepeserpun. Beberapa masalah yang sering muncul dalam masa tersebut adalah : Keypad mati, habisnya baterai atau bahkan layar eror

10. Apabila keybca yang Anda miliki terblokir, maka anda tidak bisa mengaktifkan lewat layanan Halo BCA melainkan langsung datang ke kantor BCA tersebut



Update OS yang dapat di dukung oleh layanan Klikbca Individual

Nah bagi Anda yang menggunakan layanan e banking BCA baik KlikBCA Individual, BCA Klik pay, BCA Mobile hingga sakuku, segeralah update browser OS perangkat Anda secara berkala. Kenapa ? Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari situs resmi BCA, Pengguna tidak bisa mengakses e banking BCA terutama KlikBCA Individual apabila Smartphone phone yang di gunakan mem versi yang tidak di dukung. Oleh sebab itu, lakukanlah update OS secara rutin agar Anda tetap bisa mengaksesnya. Berikut adalah operating system os yang di dukung oleh layanan KlikBCA Individual dan layanan e banking BCA lainya ....

  1. Minimal Android Memiliki versi 4.4.4 atau lebih
  2. Pengguna IOS minimum 7.0 atau lebih tinggi
  3. BlackBerry minimum BB 10.3.3
  4. Windows minimum WP 8.1
dan sedangkan untuk browser minimalnya :
  1. Google Crome minimal v38
  2. Browser Mozilla Firefox atau waterfox minimal v34
  3. Internet Explorer 8 minimal 11
  4. Safari minimal 8 dan sedangkan
  5. Opera minimal V20
Untuk lebih jelasnya tentang versi OS yang di dukung, Anda bisa langsung menghubungi Halo BCA di 1500888 dan apabila anda ingin melihat versi OS bisa langsung ke menu pengaturan dan masuk kedalam menu tentang perangkat.