Klik BCA Tidak bisa Login? Lakukan Cara ini ..
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Klik BCA Tidak bisa Login? Lakukan Cara ini ..

Topic [Show]

klik bca tidak bisa login, Eror .. jangan Panik kawan kawan, Ketika kalian mencoba ingin melakukan pengecekan saldo pastinya tidak bisa .. hal ini disebabkan oleh beberapa Faktor yang mungkin saja KlikBCA terblokir, atau Anda salah memasukkan user id dan password atau memang saat itu internet banking BCA sedang Eror. Namun beberapa Fakta fasilitas online membutuhkan beberapa perbaikan baik itu server, ataupun peningkatan dalam layanan demi kepuasan nasabah. Nah langkah yang harus diambil sangat mudah .. jangan pernah kamu merasa panik, terlebih lagi menggap hal yang bukan2. Lantas bagaimana cara mengatasi KlikBCA tidak bisa Login?

Klik BCA Tidak bisa login
1.Tidak bisa login karena Internet banking Eror - Jika faktor yang menyebabkan anda tidak bisa login ke klik BCA individual disebabkan oleh permasalahan tersebut, maka langkah yang benar adalah menunggu hingga selang beberapa Jam. Biasanya semua fasilitas yang membutuhkan jaringan internet bisa eror secara tiba - tiba. Anda harus mengulangi login setelah 3 - 12 jam. Jika ternyata anda bisa login setelah menunggu waktu beberapa jam, berarti akun klikbca Anda aman. Tapi jika dalam kurun waktu tersebut anda tetap tidak bisa login, maka silahkan tanyakan ke call center BCA untuk memastikan apakah ada eror di layanan internet banking BCA. Disini Anda akan menemukan jawabannya.

2. Tidak bisa login karena Salah Password dan User id yang berakibat Terblokir - Anda juga harus tahu, apabila anda salah memasukkan data login ke KlikBCA individual, maka bisa dipastikan akun anda akan terblokir secara otomatis. Hal ini memang diterapkan oleh pihak BCA sabagai bentuk pencucian akun demi kemananan tabungan nasabah. Apabila akun KlikBCA terblokir, maka anda juga tidak bisa login untuk selamanya sebelum memperbarui atau mengaktifkannya kembali.

Bagaimana Cara mengatasi KlikBCA individual terblokir yang menyebabkan tidak bisa Login?


Biasanya akun yang terblokir akan mendapat pemberitahuan terlebih dahulu. Apabila benar yang menyebabkan anda gagal login karena masalah tersebut, maka langkah yang harus dilakukan adalah datang langsung ke ATM dan melakukan registrasi ulang. Selain itu, anda juga harus datang ke kantor cabang untuk mendapatkan akses login supaya akun anda aman kembali. Proses cara mengaktifkan klikbca sama seperti anda melakukan registrasi internet banking BCA sebelumnya.. jadi saya tidak perlu menjelaskan ulang ya.

Berikut adalah Klarifikasi singkat Ketika memang KlikBCA sedang eror, biasanya ditandai dengan Browser blank atau tidak memberikan notifacy apapun tapi jika memang salah password, atau salah user id dan bahkan terblokir, maka anda akan mendapat pemberitahuan langsung terkait masing - masing masalah tersebut. Jadi mulai sekarang, tidak perlu khawatir lagi. Bagaimana jika ternyata akun saya di Hack? Pasalnya saldo tabungan sudah berkurang? Jika masalah tersebut yang menyebabkan anda tidak bisa login ke layanan KlikBCA individual, maka anda bisa langsung datang ke kantor cabang BCA terdekat dan mengisi formulir pernyataan atas kasus yang telah anda alami .. barulah kemudian akun internet banking beserta saldo yang berkurang tersebut akan di Proses oleh pihak BCA. Saya tidak menjamin BCA untuk mengganti kerugiannya, pasalnya semua masalah tersebut umumnya disebabkan oleh nasabah sendiri. Biasanya ia login disembarang layanan padahal sudah jelas layanan tersebut bukan milih Bank BCA. Jadi anda harus benar - benar berhati - hati ya, agar akun anda aman dan dengan begitu saldo anda juga tetap Aman.