Website Bank Panin ini wajib anda ketahui
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Website Bank Panin ini wajib anda ketahui

Topic [Show]

DAFTAR ISI

Website bank panin Yang resmi kerap diburu oleh nasabah Panin untuk mencari sumber informasi terkait dengan produk tabungan bank Panin. Hal tersebut adalah hal yang wajar terlebih jika anda ingin mengakses internet banking Bank Panin, maka anda wajib membuka dan login ke website bank Panin bukan? Untuk itu, kali ini Respontrik akan menjelaskan beberapa review terkait situs resminya yang bisa anda buka menggunakan ponsel. Berikut adalah beberapa Bab per bab tentang Fakta bank panin.

Alamat website bank Panin

bisa diakses menggunakan jaringan internet dengan url https://panin.co.id -, website tersebut support semua browser yang meliputi Google Crome, Safari, windows dll. Semua pengguna internet bisa membuka dan mencari seluruh informasi yang ada terkait tabungan bank Panin, suku bunga, kredit pinjaman bak Panin, dan lainya. Namun Agar bisa mengakses layanan internet banking Panin, anda harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dan melakukan aktivasi seperti halnya di fasilitas ibanking lainya. Mendukung SSL yang berarti website tersebut aman untuk di akses oleh siapa saja. Coba lihat di bab selanjutnya agar mengetahui lebih detail tentang informasi website bank Panin.

Halaman Login bank Panin

Ini yang paling penting, anda harus benar benar waspada ketika login, kenapa? Jika anda login menggunakan website pihak kedua, maka bisa bisa akun anda terkena hack yang berdampak pada akun internet banking Panin anda. Entah itu terblokir, uang terkuras, atau bahkan hal lainnya yang merugikan anda. Baik mari kenali beberapa hal penting sebelum anda masuk ke halaman website bank Panin untuk mengakses informasi rekening tabungan anda.

Pastikan bahwa anda masuk dengan mengakses alamat yang benar milik bank Panin yaitu dengan URL https://www.internetpanin.com/PaninWeb/core/login.aspx atau anda bisa melihat lingkaran merah yang terlihat pada Gambar dibawah ini.

website bank Panin
Silahkan tekan menu yang saya lingkari diatas yaitu menu login, terdapat dua pilihan yaitu individu dan bisnis, silahkan pilih sesuai akun internet banking yang anda miliki, jika anda adalah seorang warga sipil / bukan pengusaha, maka anda bisa memilih menu individu dan cocokkan apakah alamat website bank Panin untuk login sama dengan yang kami tuliskan diatas atau tidak. Jika sama berarti itu benar. Perlu anda ketahui, pentingnya memperhatikan cara login di bank Panin yang benar dapat membuat anda terhindar dari hal hal buruk seperti pishing, hack rekening, dan firus yang akan merusak perangkat anda. Jadi saran dari Respontrik, login yang aman adalah masuk langsung dari pusat / website resmi bank Panin, jangan menggunakan layanan Login dari pihak manapun.

Tampilan website bank Panin

Inilah kekurangan yang dimiliki oleh Bank Panin yaitu tampilan website bank panin hingga saat ini belum bisa menyesuaikan Gatged browser / tidak responsive. Hal inilah yang membuat para pengguna merasa kurang nyaman menggunakan website bank panin. Namun meski demikian, tidak ada pengaruh negatif yang berdampak pada layanan internet banking bank Panin yang anda miliki. Dilihat dari segi desain template, website bank panjang memiliki warna tampilan yang cerah sehingga tidak membuat mata silau ketika kita mengaksesnya. Tata letak sidebar menu berada disebelah samping kiri. Untuk informasi tampilan lainya, anda bisa cek langsung website bank panin menggunakan alamat url yang telah respontrik ulas diatas.